4 Fitur Baru Youtube yang bisa menghasilkan Uang

2
85
Fitur Baru Youtube yang bisa menghasilkan Uang
Youtuber Sukses Idang Nia foto via youtube.com

Fitur Baru Youtube yang bisa menghasilkan Uang: Menghasilkan uang dari YouTube, kita harus mendaftar terlebih dahulu dan diterima di Program Partner YouTube (YPP). Pelajari terlebih dahulu apa itu YPP (Program Partner YouTube).

Kami tidak akan mendikte konten apa saja yang boleh Anda buat di YouTube, tetapi kami memiliki tanggung jawab untuk melakukan hal yang benar demi penonton, kreator, dan pengiklan kami. youtube

Jika kita mengikuti Program Partner YouTube (YPP), kita aka mempunyai kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari youtube, akan tetapi youtube memiliki beberapa persyaratan untuk monetisasi Youtube yang tidak mudah.

Youtube akan menghargai para kreatornya yang memenuhi syarat untuk menjadi Partner Youtube, melalui Program Partner Youtube. Youtube akan meninjau dan mengawasi channel kita apakah sesuai dengan pedoma dan kebijakanya.

Fitur Baru Youtube yang bisa menghasilkan Uang
Fitur Baru Youtube yang bisa menghasilkan Uang

Fitur Baru Youtube yang bisa menghasilkan Uang

Cara menghasilkan uang di Program Partner YouTube, kita bisa mendapatkan dan menghasilkan uang dari YouTube melalui 4 fitur berikut:

Pendapatan iklan: kita bisa punya pendapatan dari iklan dari iklan display, overlay, dan video.
Langganan channel: Pelanggan kita melakukan pembayaran berlangganan bulanan dengan imbalan berupa keuntungan khusus yang kita tawarkan, atau boleh dibilang kita menjualan konten.

Galeri merchandise: Penggemar dan subscriber kita juga bisa membeli merchandise yang bermerek resmi yang akan ditampilkan di halaman tonton video kita. Kita bisa menjual produk atau merchandise kepada para penonton channel youtube kita.

Super Chat & Super Stickers: fitur ini termasuk mungkin yang terbaru dari youtube, yaitu penonton video live atau premier kita bisa melakukan pembayaran untuk pesan yang dikirimnya melalui super chat diperjelas.

Pendapatan YouTube Premium: kita juga akan mendapatkan bagian dari biaya berlangganan YouTube Premium saat subscriber menonton Video kita. Setiap fitur memiliki persyaratan dan kelayakan sendiri-sendiri selain dari persyaratan jumlah subscriber dan jumlah jam tayang. Jika chanel kita tidak memenuhi persyaratan youtube tentu kita tidak bisa mengaktifkan fitur monetisasi tersebut.

Youtube memberlakukan tambahan syarat ini bukan tanpa sebab, ini dikarenakan persyaratan hukum dari masing-masing wilayah dan negara berbeda-beda. Ini juga sebagai reward dari youtube untuk para kreatornya yang selalu aktif memproduksi konten denga bagus dan menarik.

Perlu diingat bahwa youtube akan secara terus menurus memantau dan meninjau channel untuk memastikan agar konten konten kita sesuai dan tidak melanggar kebijakan youtube.

Persyaratan minimum untuk mengaktifkan fitur monetisasi Youtube

fitur youtube yang bisa dimonetisasi
menghasilkan Uang di YouTube dengan fitur youtube yang bisa dimonetisasi

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.