Plugin WordPress Google Site Kit Untuk Optimasi SEO Web

0
26
Plugin Google Site Kit
Plugin Google Site Kit

Plugin WordPress Google Site Kit: Baru-baru ini Google mengeluarkan plugin untuk wordpress yang menintegrasikan semua tool dan layanan google dalam satu plugin wp. Google Site kit Plugin WordPress resmi dari Google yang didalamnya terdapat fitur-fitur google, google search console, Google Adsense, Google analytic, google speed dll.

Plugin Site Kit memberikan satu solusi untuk website kita yang menggunakan platform wordpress. Kita aka denga mudah mengetahui perkembangan website dari dalam dashboard wordpress tanpa haru membuka satu persatu layanan google, dan semuanya diberikan gratis oleh google.

Fitur Canggih Plugin WordPress Google Site Kit Untuk WordPress

Google Site Kit memiliki fitu canggih yang mengintegrasikan tool google dengan baik dan fleksibel. Dengan statistik yang mudah dipahami langsung dari dasbor WordPress kita, statistik google search console, statistik google analitic.

Statistik resmi dari berbagai Tools Google dengan penyiapan cepat untuk beberapa tools Google tanpa harus mengedit kode sumber website. Metrik untuk seluruh situs Anda dan untuk setiap posting. Plugin ini dengan mudah dikelola di WordPress untuk mengoptimasi SEO website dari tools yang disedikan oleh Google langsung.

TOOLS GOOGLE YANG DIDUKUNG PLUGIN SITE KIT

Kit Situs menunjukkan metrik dan wawasan utama dari berbagai produk Google:

Search Console: Memahami bagaimana Google Search menemukan dan menampilkan halaman Anda di Google Search. Lacak berapa banyak orang melihat situs Anda di hasil Pencarian, dan permintaan apa yang mereka gunakan untuk mencari situs Anda.

Google Analytic: Jelajahi bagaimana pengguna menavigasi situs Anda dan melacak tujuan yang telah Anda setel untuk diselesaikan pengguna Anda.

Google AdSense : Pantau seberapa besar penghasilan situs Anda.

Page Speed ​​Insights: Lihat kinerja halaman Anda dibandingkan dengan situs dunia nyata lainnya. Tingkatkan kinerja dengan tips yang dapat ditindaklanjuti dari PageSpeed ​​Insights.

Google Tag Manager : Gunakan Kit Situs untuk dengan mudah mengatur Pengelola Tag – tidak perlu mengedit kode. Lalu, kelola tag Anda di Pengelola Tag.

Google Optimasi : Gunakan Situs Kit untuk dengan mudah mengatur Optimasi – tidak perlu mengedit kode. Kemudian, siapkan tes A / B di Optimize.

Plugin WordPress Google Site Kit
Plugin WordPress Google Site Kit, image sumber https://wordpress.org/plugins/google-site-kit/

Untuk Apa Plugin Google Site Kit?

Siapa pun yang mengunakan platform wordpress untuk website bisnisnya akan sangat membutuhkan plugin ini. Blogger selama menggunakan wordpress juga akan butuh plugin google site kit ini.

Karena plugin ini akan akan sangat membantu bagi para pelaku bisnis online, developer wordpress, blogger untuk mengetahui statistik websitenya pada mesin pencarian google.

Jika Anda memiliki situs web WordPress dan ingin melihat bagaimana pengguna menemukan dan menggunakan situs web Anda, Site Kit tepat untuk Anda. Untuk membantu Anda membangun, mempertahankan, dan menumbuhkan kehadiran online Anda, Site Kit memberi Anda metrik yang mudah dipahami dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti secara langsung di dasbor WordPress Anda.

Manfaat Google Site Kit Plugin WordPress

Statistik yang mudah dipahami langsung di dasbor WordPress Anda Wawasan resmi dari berbagai alat Google. Penyiapan cepat untuk beberapa alat Google tanpa harus mengedit kode sumber situs.

Pengembang dan agensi website

Jika Anda bekerja di situs web WordPress untuk klien, Site Kit adalah solusi satu atap untuk menggunakan, mengelola, dan mendapatkan wawasan dari alat Google yang penting untuk membuat situs tersebut berhasil di web.

Anda akan mendapatkan wawasan teragregasi dari produk Google, disaring di dashboard yang mudah diakses oleh klien Anda atau tim lain. Tidak perlu menyalin data dari banyak produk untuk menyusun laporan untuk klien.

Statistik kinerja situs dan rekomendasi peningkatan datang langsung dari Google – pelanggan Anda akan mendapatkan praktik terbaik terbaru yang direkomendasikan oleh produk Google.

Site Kit menyediakan peran dan izin untuk membantu Anda mengelola akses ke data situs dan memastikan hanya orang yang relevan yang dapat melihat statistik.

Pengaya dan penyedia hosting

Jika Anda bekerja pada penyedia plugin atau hosting, Site Kit menyediakan cara yang mudah diukur dan mudah bagi pengguna Anda untuk menyediakan dan mengakses alat dan metrik Google yang utama.

Koneksi mudah ke alat resmi Google. Pelanggan Anda tidak perlu mengedit kode sumber untuk menyiapkan alat Google.

Nilai tambah untuk platform Anda. Pelanggan Anda mendapatkan informasi penting tentang kinerja situs mereka di dasbor Anda sendiri. UI fleksibel. Anda dapat menarik statistik dari dasbor plugin dan menampilkan statistik secara native pada web kita.

Untuk menggunakanya install langsung plugin google site kit dari dashboard wordpress anda atau kunjungi wordpress.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.