6 Plugin WordPress User Generate Konten Terbaik

0
102

Ketika situs web Anda hidup, menjadikannya baik bagi pengguna Anda untuk mengirimkan konten yang sangat efektif untuk meningkatkan aktivitas situs web Anda dan membantu aliran konten segar di situs web Anda, Anda dapat melakukannya dengan menerapkan plugin untuk Konten Buatan Pengguna. Kami di AGEN Digital menempatkan daftar ini dari “6 Plugin WordPress untuk Konten Buatan Pengguna” untuk membantu Anda menemukan plugin yang paling sesuai dengan situs web Anda. Ikuti cara di semua media sosial untuk lebih banyak posting seperti ini.

1. “Pengguna Dikirimkan Tulisan” Konten Buatan Pengguna WordPress

Plugin ini memungkinkan pengguna Anda untuk mengirimkan posting ke situs web Anda. Ini juga untuk Anda mengatur apakah Konten Buatan Pengguna dipublikasikan segera, disimpan sebagai draft atau jika posting harus disetujui oleh admin. Pengguna Dikirimkan Posting semua pengguna untuk menyertakan gambar ke posting mereka, tetapi plugin juga akan mengatur ukuran maksimum dan minimum untuk gambar sehingga mereka tidak mengganggu desain situs web Anda.

1. Pengguna Dikirimkan Plugin WordPress untuk Konten Buatan Pengguna

2. “Frontend Publishing” Plugin WordPress User Generated Content
Frontend Publishing adalah plugin yang memungkinkan anggota terdaftar dari situs web Anda untuk mengirimkan posting untuk ditampilkan di situs. Plugin ini juga akan mengatur panduan atau batasan untuk posting yang dikirim dan akan secara otomatis menyaring setiap posting yang tidak memenuhi kriteria yang ditetapkan sehingga Anda dapat hanya menggunakan posting berkualitas tinggi membuatnya di situs web langsung.

2. Frontend Publishing WordPress Plugins untuk Konten Buatan Pengguna
2. Frontend Publishing WordPress

3. “Pengguna WP Frontend” Pengguna WordPress Mengirim Pos
Plugin pengguna yang dibuat oleh WordPress ini adalah semua pengguna Anda mengirimkan posting ke situs web Anda tanpa memberikan mereka akses ke panel admin backend. Plugin ini akan memberi tahu Anda ketika ada pos baru yang dikirimkan dari bagian depan. Ini adalah plugin ramah pengguna yang sederhana untuk digunakan dengan drag and drop submission form builder.

Simak Juga Gan  Apa itu Gutenberg?

4. “Benar-benar Simple Guest Post Plugin” User Generated Content WordPress
Plugin ini juga memungkinkan pengguna terdaftar untuk mengirimkan konten ke situs web Anda sebagai anggota “tamu”. Plugin akan secara otomatis menambahkan posting sebagai posting yang menunggu untuk itu disetujui atau ditolak oleh admin. Ini sangat user friendly dan mudah digunakan, semua yang harus Anda lakukan adalah untuk menambahkan sepotong sederhana dari kode pendek ke situs web Anda.

4. Selalu Simple Guest Post Plugin yang dibuat pengguna plugin wordpress konten
4. Benar-benar Simple Guest Post Plugin

5. “Frontend Uploader” WordPress Plugins untuk Konten Buatan Pengguna
Menggunakan plugin ini adalah cara sederhana bagi pengguna Anda untuk mengirimkan konten ke situs web Anda, itu menggunakan kode pendek sederhana untuk membuat formulir penyerahan yang sangat mudah dikustomisasi untuk situs web Anda. Setelah pengguna mengirimkan posting ke situs Anda itu diadakan untuk administrator menyetujui posting untuk tampilan berarti Anda bisa mendapatkan konten yang dihasilkan pengguna yang tidak menggunakan standar konten situs web Anda.