YouTube Premium: Gratis atau Berbayar? Begini Cara Mengatifkanya Agar …

0
27
youtube premium tanpa iklan
youtube premium tanpa iklan

Cara untuk Mengaktifkan YouTube Premium : YouTube Premium? apa sih youtube premium mungkin banyak yang tidak mengetahui. Kali ini kita akan sedikit mengulas tentang youtube premium dan bagaimana cara mendaftarnya?.

Kita akan bahas satu persatu dengan gamblang, jangan meninggalkan blog buyasorta dulu kalau akan ….

youtube premium tanpa iklan
youtube premium tanpa iklan

Cara Mengaktifkan YouTube Premium

#1 Apa itu YouTube Premium

Sebenarnya, YouTube Premium adalah layanan berbayar sehingga kami dapat melakukan streaming tanpa iklan yang mengganggu, layanan ini dihosting oleh YouTube.

Mungkin youtube premium ini sebelumnya dikenal sebagai music button, setelah itu berganti nama menjadi Youtube Premium atau Youtube Red.

#2 Manfaat YouTube Premium

Setelah mengetahui apa itu YouTube Premium, maka kita akan membahas apa saja manfaat yang bisa didapat ketika kita menggunakan YouTube Premium. Di sini manfaat yang paling disorot sebenarnya adalah.

Manfaat pertama adalah kita bisa streaming tanpa iklan. Seperti yang kita ketahui hampir semua YouTube saat dimonetisasi oleh pemiliknya, setiap video diberi iklan sehingga nantinya pemilik video akan mendapat uang dari iklan adsense dari youtube.

Iklan yang muncul terkadang sangat mengganggu kenyamanan. Misalnya, kami memutar musik melalui daftar putar. Dengan iklan di tengah itu juga akan muncul suara iklan tentu sangat mengganggu.

Manfaat Kedua adalah kita dapat mengunduh musik dan video langsung dari YouTube dan nantinya dapat diputar secara offline.

Manfaat ketiga adalah Anda dapat memutar musik di YouTube layaknya pada sebuah di aplikasi android mp3 player atau aplikasi iPhone.

yotube premium gratis tanpa iklan
yotube premium gratis tanpa iklan

#3 Cara Mengaktifkan YouTube Premium

Setelah mengetahui beberapa informasi mulai dari apa itu YouTube Premium dan manfaat dari YouTube Premium, mungkin ada beberapa dari Anda yang tertarik ingin mengaktifkan YouTube Premium?

Ikuti petunjuk dari kami cara mengaktifkan YouTube Premium!

Silakan lihat metode di bawah ini untuk mengaktifkan YouTube Premium dengan cepat dan mudah.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan, silakan kunjungi halaman google untuk nirlaba, atau jika bingung, Anda bisa langsung mengunjungi situs ini. Google Nirlaba.

Jika Anda telah memasuki halaman atau telah membuka situs di atas maka selanjutnya harap perhatikan sudut kanan atas, maka selanjutnya silakan klik enter atau login. Di sana, silakan masuk dengan akun gmail Anda seperti biasa.

Sangat disarankan ketika Anda ingin masuk, gunakan akun gmail yang telah diverifikasi atau divalidasi oleh sistem. Kemudian Anda diminta untuk memasukkan token, masukkan token validasi, salah satunya menggunakan TechSoup.

Halaman tersebut akan muncul lagi dari Google nirlaba, setelah itu nanti Anda akan melihat tulisannya Daftar sekarang, silakan klik saja pada teks.

Sampai di sini maka selanjutnya Anda akan ditampilkan halaman Google nirlaba lagi. Setelah itu nanti jika Anda ingin mengaktifkan YouTube Premium maka silakan klik di sini

Daftarkan register.
memilih Program Nirlaba Youtube

Terakhir, cukup masukkan id saluran YouTube Anda, jika Anda tidak tahu id saluran tersebut, jangan khawatir. Inilah cara memeriksa id saluran youtube Anda:

Pertama-tama, silakan masuk ke akun Youtube.

Selanjutnya, harap perhatikan di kanan atas, klik ikon akun> pengaturan.
Di sebelah foto profil Anda, lalu klik Tingkat Lanjut.

kamu akan lihat ID pengguna saluran dan ID Saluran di bawah “Informasi akun”. Selesai!

#4 Cara Cepat, Dari Android Mobile

Jika metode di atas terlalu lama, Anda dapat menggunakan ponsel Android.

Pertama buka aplikasi youtube, lalu klik ikon profil di sudut kanan atas.

Klik Dapatkan Youtube Premium

Jika Anda belum pernah berlangganan, klik Coba gratis, di sana Anda akan mendapatkan uji coba selama 3 bulan dan perpanjangan otomatis 59 ribu per bulan.

Untuk 3 bulan pertama itu gratis, tetapi Anda dapat membayar bulan keempat menggunakan metode pembayaran yang telah Anda siapkan.

Dapat menggunakan kartu kredit, debit atau kredit.

Begitulah cara mengaktifkan Premium YouTube. Akan memudahkan pengguna YouTube yang ingin menikmati video atau musik di YouTube tanpa iklan.

Selamat mencoba semoga bermanfaat, saran saya gunakan youtube premium jika ada cukup memiliki dana 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.