Beli Subscriber Melanggar Aturan Youtube?

51 views

Beli Subscriber Melanggar Aturan Youtube? atau SUB4SUB boleh apa tidak?

Membeli Subscriber ke pihak ketiga melanggar platform YouTube, memaksa orang lain untuk subscriber channel padahal channelnya masih berantakan atau channelnya juga bukan konten original, (red Ririno Youtube support Indonesia.)

Baca Alasan kenapa kok dilarang:

Dalam mengembangkan channel wajib dilakukan dengan menciptakan konten video berkualitas yang menarik bagi penonton untuk subscribe, bukan melalui pertukaran subscribe buatan yang terkoordinasi.

Penawaran untuk subscribe ke channel pembuat konten lain sebagai pertukaran untuk subscribe ke channel Anda, juga disebut “Sub4Sub”, tidak diperbolehkan.

Pembuat konten yang menawarkan pertukaran seperti ini berisiko kehilangan jumlah subscriber, menerima teguran Persyaratan Penggunaan, atau bahkan terkena penghentian channel. Selain itu, layanan yang mencoba meningkatkan jumlah subscriber YouTube melalui cara otomatis atau marketplace melanggar Persyaratan Layanan kami, seperti:

Membeli subscriber dari situs pihak ketiga (ngaku yang disini pernah beli subscriber, jangan dikira YouTube tidak bisa mengecek lho…. )

Pertukaran dan layanan “Sub4sub” dari situs pihak ketiga yang membuat Anda subscribe ke beberapa channel, lalu channel tersebut subscribe balik ke channel Anda

Teman-teman memang diperbolehkan untuk subscribe ke channel teman atau sebaliknya, atau meminta penonton untuk subscribe ke channel Anda. Namun, hal ini tidak diperbolehkan jika Anda melakukannya sebagai bagian dari pertukaran.

Nah jadi intinya, jika channel kalian memang bagus dan kontennya menarik, kalian tidak perlu memaksa orang lain untuk subscribe channel kalian. Pasti channel & video kalian akan dicari dengan sendirinya.. Malah justru kalau memaksa subscribe tapi yang subcribe juga setengah hati, lama-lama juga channelnya akan di unsubscribe gitu..  Semoga membantu ya! Komen dibawah ini jika kalian mau belajar tentang aturan YouTube lainnya. Sumber: youtube-creatorcommunity.com

Shares
/

Melanggar Aturan Youtube SUB4SUB video berkualitas

Posting Terkait