Cara Seo Youtube, Video Kita Jadi Trending Youtube

76

Video Kita Jadi Trending Youtube, Supaya video youtube banyak yang tonton , kita mesti tahu langkah search engine optimization youtube yang benar . SEO sendiri adalah singkatan untuk Search Engine Optimization . Youtube merupakan mesin pencari paling besar ke-2 sesudah Google walau sebenarnya juga milik google .

Bagaimana cara optimasi video di youtube di search engine optimization youtube?

Kali ini kita akan membahas Optimasi SEO yang di tulis di NGELAG.com, pada artikel membahas search engine optimization youtube .

Walau sebernanya di blog juga sudah banyak mengulas tentan SEO Youtube, kita juga perlu mencari refrensi lain untuk menambah pengetahuan kita tentang SEO Youtube.

Kita akan membahas apa saja yang mempengaruhi Video jadi Trend di Youtube.

1, Tetapkan Kata kunci (keyword) Video
Kata kunci (keyword) atau keyword pada video yotube begitu punya pengaruh pada rangking video youtube pada hasil penelusuran . Kalian mesti mencari kata kunci (keyword) yang dapat membuat video kalian muncul pada rangking pertama hasil penelusuran google search atau youtube search .

Simak Juga Gan  5 Aplikasi Android Mantul Membuat Video Animasi GOKIL

Di Indonesia sendiri , ada banyak topik kata kunci (keyword) yang begitu popular salah satunya :

panduan, ulasan, video lucu serta gokil, kartun anak untuk riset keyword bisa baca 2 tool keyword youtube free.

Nah untuk memudahkan kalian dalam penelitian kata kunci (keyword) youtube serta membuat video , pakailah satu diantara 13 Kata kunci (keyword) Popular Video Youtube .

2, Buat Video Yang “Baik”
Video yang baik dimata YouTube , mempunyai beberapa persyaratan . Persyaratan itu begitu penting untuk kalian penuhi dalam tiap-tiap video kalian . Di bawah ini beberapa persyaratan video youtube yang baik dimata YouTube :

Video Banyak Yang Comment, 3

Bila video yang baru diunggah banyak yang memberi komentar , Youtube memandang video itu ialah satu video yang disenangi penduduk . Kemungkinan besar video akan masuk Trending Video sebab banyak penduduk yang membicarakannya .

Jumlahnya Sharing, 4

Langkah SEO Youtube Indonesia Supaya Video Masuk Trending Sharing Video
Sharing Video
Bila satu video banyak dishare , YouTube memandang bila video itu berkualitas . Jadi usai unggah video sharing video kalian ke semua media sosial serta janganlah lupa meminta rekan serta kerabat kalian untuk turut bagikan video kalian ke media sosial .

Simak Juga Gan  Musik Free Royalty dan Lisensi Untuk Video Kamu

Video Dilihat Dengan Waktu Yang Lama, 5

Bila video kalian mempunyai waktu keseluruhan 5 Menit , jadi semestinya pemirsa melihat video kalian di atas 2 Menit . Bila video kalian dilihat cuma beberapa menit saja , jadi YouTube mengganggap video kalian tidak menarik . Kalian dapat lihat rata-rata waktu views satu video pada Dashboard Analytics Channel YouTube kalian .

Subscribe, 6

Bila sesudah melihat video kalian pemirsa langsung subscribe , jadi Youtube mengganggap video kalian begitu menarik hingga orang berlangganan pada channel youtube kalian serta menantikan video baru dari kalian . Walau memerintah pemirsa untuk berlangganan pada channel youtube kalian begitu susah , sekurang-kurangnya coba untu ajak beberapa pemirsa supaya lakukan subscribe .

Jumlahnya Like, 7

Langkah SEO Youtube Indonesia Supaya Video Masuk Trending Jumlahnya Like Video
Jumlahnya Like Video
Ini sudah pasti tak perlu diterangkan kembali , sebab bila video banyak disenangi jadi YouTube akan dengan automatis tahu .

Itu beberapa persyaratan satu video supaya dipandang “bagus” oleh YouTube . Pekerjaan kalian ialah pikirkan langkah membuat video youtube supaya bisa memperoleh kriteria-kriteria di atas .

Simak Juga Gan  4 Marketplace Opensource Gratis Mirip Bukalapak Yang Layak Anda Coba!

Video yang kita unggah di youtube harus kita optimasi juga, Judul, diskripsi, Tag dan Thumbnail, selengkapnya bisa baca di Cara Memaksimalkan Channel Youtube