facebook to adsense gratis

Google Adsense merupakan program periklanan dari Google, adsense akan membayar Anda, ketika pengunjung situs Anda mengklik iklan dari google yang ditempatkan di situs Anda.

Dengan AdSense untuk konten, iklan yang Anda tampilkan di situs Anda dapat berupa iklan biaya per klik (BPK) atau biaya per seribu (CPM). Untuk iklan BPK, Anda akan menghasilkan penghasilan saat pengguna mengklik iklan.

Untuk iklan CPM, Anda akan menghasilkan penghasilan setiap kali iklan muncul kepada pengguna yang melihat situs Anda.

Jika Rata-rata Anda dapat menghasilkan $ 1 – $ 25, setiap klik yang Anda hasilkan. Bayangkan saja jika seseorang mengklik iklan di-blog  Anda senilai $ 10. Anda mendapat 10 klik dalam satu hari, maka 10 klik = $ 100.

Bagaimana jika Anda mendapat 100 klik atau 200 klik dalam satu hari. Dan di sini saya hanya membayangkan 1 klik = $ 10. Satu klik dari situs Anda mungkin bernilai $ 15 atau $ 25.

untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel saya sebelumnya cara cepat mencaftar adsense dan baca juga Bagaiman Cara mengatasi sering ditolak Google Adsense

Namun tidak semudah itu, Anda bisa mendapatkan klik iklan di situs atau blog Anda. Karena Anda harus bersaing dengan ribuan situs lain yang juga mendaftar di Google Adsense.

Dan untuk mendapatkan trafik atau kunjungan ke blog anda yang bisa bersaing dengan google hanyalah Facebook.

Anda bisa menggunakan Facebook sebagai alat untuk mendapatkan banyak uang dari Google Adsense.

Kenapa Harus Facebook? 

Istilah FB ads To Adsense sekarang ini lagi menjadi perbincangan hangat dikalangan IM dan blogger.

Alasan kenapa harus Facebook, Sangat sedikit kompetisi bahkan mungkin tidak ada sama sekali.

Anda tidak perlu menguasai SEO yang sangat rumit, karena terlalu rumit Anda mungkin tidak tahu apa itu SEO. 🙂

Simak Juga Gan  Cara Sukses Mengelola Blog Pemula

Blog anda akan dengan mudah mendapatkan visitor dari pengguna Facebook.
Anda tidak perlu memiliki situs web profesional atau harus membeli domain dan hosting berbayar. karena kamu bisa menggunakan blogger (blogspot). Silahkan baca Cara membuat Blog Gratis Dari Blogspot

Dengan Fb ads to Adsense, Anda tidak perlu menunggu 1 atau 2 bulan untuk membangun situs dan mendapatkan  penghasilan dari google adsense pada hari yang sama anda akan mendapatkan banyak penghasilan.

Baiklah Bro Sis! mari kita mulai dan saya yakin ini akan sangat mudah bahkan untuk pemula sekalipun.

ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1: Miliki akun Facebook
Saya yakin Anda sudah memiliki akun di Sosial Media besutan Cak Mark Zukrberg ini, untuk langkah ini saya akan lewati saja. Untuk beriklan di facebook anda perlu membuat fanpage untuk blog anda.

Langkah 2: Buat situs di blogger.com

Ini juga tidak akan sesulit yang Anda pikirkan. Karena blogger membuatnya lebih mudah untuk kita gunakan semudah Anda membuat akun di Facebook. silahkan baca panduan membuat blog gratis dari blogspot

Langkah 3: Membuat artikel untuk Blog Anda
Ini mungkin bagian terpenting dari tutorial fb ads to adsense kali ini. Tulis sesuatu yang Anda sukai, pengalaman, hobi, atau apa pun itu yang bermanfaat dan dibutuhkan orang lain. “Konten adalah Raja”

Anda bisa menulis artikel dalam bahasa Inggris atau Indonesia, minimal 2 artikel per hari, dan dilakukan secara teratur. Jika sudah satu minggu, maka sudah saatnya Anda mendaftar Google Adsense.

Langkah 4: Daftarkan situs Anda ke Google Adsense
Google telah menyiapkan panduan lengkap untuk daftar adsense.
Anda bisa lihat di sini >> Daftar Google Adsense

Simak Juga Gan  Adsense Itu Apa ?

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang adsense, Bisa membaca beberapa artikel diblog saya ini Belajar adsense dengan muda untuk pemula atau kunjungi situs ini resmi google Adsense http://adsense.blogspot.com/

Cara Mendapatkan Uang dari FB Ads To Adsense

Jika anda sudah memiliki akun adsense anda bisa mulai untuk membuat blog baru lagi yang akan kita jadikan mesin pencetak uang dengan trik fb ads to adsense. Dan jangan lupa untuk update artikel terus pada blog utama anda.

Silahkan buat blog sekunder anda dengan niche viral konten atau berita yang lagi hangat saat ini tapi jangan berita HOAX saran saya sih, daripada anda bisa berurusan dengan pihak berwajib.

Anda bisa menggunakan google trend untuk melihat berita-berita yang menjadi viral saat ini. Bocoran dari para masta dan suhu fb ads to adsense mereka katanya menggunakan buzzumo gratis atau berbayar bisa dicoba.

Cara Mendapatkan lebih banyak Traffic dari Facebook Ads

Facebook ads, posting artikel blog atau web anda pada fanpage. Silahkan lihat gambar dibawah ini.

Download gratis Facebook ads to adsense

untuk lebih detai bagaimanan cara beriklan di Facebook untuk Adsense Tunggu artikel saya selanjutkan 😀

Loading...