Cara Memilih Template Blogger Yang Bagus dan SEO Friendly

1098 views

template-seo-friendly-newbie-bangetMungkin saja blogger pemula yang baru terjun serta menginginkan serius didunia BLogger, tetapi anda belum tau seperti apa template yang perlu diambil untuk situs (blog) anda, jadi artikel ini saya akan menguraikan sebagian ciri paling utama template situs (blog) yang baik serta benar  untuk blog anda.

Ada sangat banyak template wordpress dan blogspot yang siap dipakai dan dapat anda gunakan untuk blog, baik yang gratisan atau  berbayar, tapi harus tau kwalitas template ayang akan anda gunakan.

Sangat banyak template yang siap dipakai,  banyak template yang kurang memerhatikan mutunya serta saat dipakai pasti bakal beresiko pada optimasi SEO blog  kurang maksimal, walau sebenarnya kalau  artikel adalah raja danil pencarian bakal bergantung juga pada template situs (blog) yang dipakai.

Bila kita dapat pilih template situs blog yang baik serta benar, jadi besar kemungkinan akan tingkatkan SEO situs blog dan bisa menyangga artikel situs blog yang dihidangkan hingga ramah pada mesin pencari serta lebih gampang diketemukan pada mesin pencarian.

Untuk pilih template situs blog yang baik serta benar sekurang-kurangnya anda mesti tau seperti apa ciri template yang baik itu, dengan tahu serta mengerti cirinya jadi anda akan tidak salah saat pilih template untuk situs blog anda.

Gratis Template: 5 Template SEO Friendly Responsive 2016 GRATIS

Ciri-ciri  Template blogger yang baik yang perlu anda simak.

disini sebagian ciri template blogger yang baik, dapat anda simak terlebih untuk blogger pemula :

#1 – Enteng Ringan dan Cepat

Ciri paling utama template situs (blog) yang baik yaitu mesti enteng, kita tau kalau loading speed atau kecepatan akses satu website atau situs (blog) bisa tingkatkan SEO situs (blog) yang berkaitan, serta kita tau kalau google telah melibatkan loading speed sebagai sisi dari 200+ google rangking aspek.

Itu berarti ringannya loading halaman website bisa memberi efek yang baik untuk tingkatkan rangking hasil pencarian mesin pencari, pasti dengan mempunyai template situs (blog) yang begitu enteng jadi SEO juga semakin lebih baik.

Bagaimana saya tau kalau template itu enteng?
Ada sangat banyak tool yang bisa dipakai untuk mengecheck enteng tidaknya satu template situs (blog), sebagian salah satunya yang seringkali dipakai yaitu :

# Google pagespeed insigh
Untuk memakai tool ini silakan anda buka https :// developers. google. com/speed/pagespeed/insights/

google page speed insights, Silakan anda input url homepage anda atau satu diantara url artikel anda, lalu anda tekan tombol ” ANALISIS “,

mengukur kecepatan situs (blog) dengan google page speed inshights

Shares
/

download template blog seo friendly terbaik friendly responsive gratis responsive design (mudah diedit) template blog responsive keren template blog seo template blog seo friendly template blog seo friendly keren template blog seo friendly responsive template blog seo simple template seo friendly gratis

Posting Terkait