Buyas Sorta Blogger

Cara Banding Iklan Facebook, Banding AME Facebook

- Advertisement -

cara banding ame facebook – facebook memang aneh share terlalu sering akun profil bisa di suspend beriklan pun kadang juga bisa dinonatifkan. Facebook selalu akan memperbaiki sistemnya untuk para penggunanya agar merasa nyaman termasuk dalam melihat iklan di wall mereka.

Bagi para pengikla facebook yang terkena AmE atau disable akun iklan, kita bisa melakukan banding atau peninjauan ulang. Berikut cara banding akun iklan lengkap dengan kata-kata untuk banding.

cara banding ame facebook

- Advertisement -

Account iklan aku tidak diaktifkan. Apa yang bisa aku kerjakan?

Untuk mengawasi supaya Facebook masih aman buat pengunjungnya, facebook mengevaluasi content iklan.

Dalam beberapa masalah, facebook menonaktifkan account iklan yang tidak mematuhi Kebijaksanaan Iklan. Ada beberapa faktaor  account iklan tidak diaktifkan, jadi dianjurkan mengevaluasi dan membaca kembali kebijakan itu serta Ketetapan Pemakaian ikla facebook.

Bila account iklan Kita tidak dinonaktifkan dengan tidak sengaja oleh root, dan mematuhi kebijakan, kita bisa melalukan banding untuk mengaktifkan akun iklan. Kita bisa langsung mengisi form melalui link yang ada di dasboard fbads, atau melalui link banding akun iklan facebook yang dinonaktifkan.

Untuk banding Pembayaran Dinonaktifkan dan Pengelola Iklan bisa mengisi form https://www.facebook.com/help/contact/189823244398879 disini.

- Advertisement -

Sedangkan untuk banding iklan yang tidak disetujui bisa menggunakan link dibawah ini https://www.facebook.com/help/contact/1582364792025146

Jika memang terbukti akun iklan kita tidak bermasalah dan tidak melanggar kebijakan atau TOS Fbads kemunkinan untuk diaktifkan kembali besar, tapi jika benar-benar melanggar maka akun akan dinonaktifkan permanen. sumber: facebook ads help https://www.facebook.com/business/help/968402779873601

Sebagai bahan tambahan dalam melakukan banding iklan facebook dibawah ini ada tips dari web meetechno.com yang saya tulis ulang.

 

Baca Juga: Panduan FB Ads To Adsense untuk pemula

 

Apakah itu AME?

AME sebetulnya ialah singkatan dari Ads Manager Error yang biasa berlangsung waktu account iklan melanggar kebijaka beriklan Facebook. Sebelum ke bahasan, silahkan kita berbincang-bincang dahulu berkaitan permasalan terserang AME (Ads Manager Error) ini.

Ini mungkin ekspresi kita waktu tahu jika account iklan terserang AME

Dalam beberapa minggu paling akhir ini team keamanan Facebook dengan besar-besaran tengah menonaktifkan akun-akun pengiklan mereka sebab permasalahan besarnya jumlahnya account iklan penipuan (Account Kloning). Permasalahannya ialah account yang tidak palsu dapat juga dipengaruhi oleh perihal itu.

Ada orang yang memakai account palsu untuk beriklan, lantas yang tidak memakai terserang imbasnya. Demikianlah yang berlangsung. Jadi janganlah bingung saat kita saat ini atau kemarin-kemarin terserang AME (Ads Manager Error) walau sebenarnya iklan yang kita buat belum jalan tetapi telah tidak diaktifkan account iklannya.

- Advertisement -

Bila kita alami permasalahan itu, janganlah rasakan sendiri. Masih tetap ada beberapa orang yang bernasib sama dengan kita, dan aku (sempat terkena AME). Bahkan juga penelusuran Google Trends 90 hari paling akhir saja dari Maret 2017 ini penelusuran berkaitan AME menyentuh 100 point pada data di Google Trends 90 hari paling akhir, spesial penelusuran Indonesia.

Tersebut datanya :

Jika kena AME. Ingat satu perihal. Kita tidak sendirian ini cara banding ame facebook.

Jadi silahkan kita mulai bahasan berkaitan permasalahan AME (Ads Manager Error) ini supaya kita nanti tidak terserang permasalahan yang sama dengan yang tengah ditemui atau sudah dilewati.

Sudah pernahkah memperoleh peringatan berbentuk pesan semacam ini?

“Your akun has been disabled. Your ads have been stopped and should not be run again. We disable an akun if too many of its ads violate our Terms of Use. We cannot provide you with the specific violations that have been deemed abusive. Please ulasan our Terms of Use and Advertising Guidelines if you have further questions.”

Atau semacam ini.

“Your ad akun has recently been flagged because of unusual activity. for security reasons, any ads you’re running will be paused until you can confirm your akun information. kontak Facebook.”

Atau pesan peringatan yang lain yang serupa seperti kalimat-kalimat di atas. Sempat? Itu namanya AME (Ads Manager Error). Susah memang rasa-rasanya saat tahu jika account iklan andalan terserang AME. Tetapi janganlah cemas, sebab kita masih tetap dapat ajukan banding ke pihak Facebook.

Langkah yang perlu kita kerjakan untuk memperoleh account iklan kita kembali dengan mengirim formulir ke Facebook yang dapat dibuka lewat link tersebut: https://www.facebook.com/help/kontak/531795380173090

Beberapa fakta mengapa saat kita ingin beriklan langsung terserang AME ialah sebab :

Serta beberapa masalah yang lain yang sama. Serta yang paling banyak berlangsung saat account iklan terserang AME ialah point nomer 1 dari ke empat point di atas. Oleh karena itu fakta mengapa team keamanan Facebook sekarang ini tengah bersih-bersih istilahnya pada akun-akun palsu atau account kloning (Klonengan arti gaul Internetnya).

Serta yang paling kronis ialah saat kita telah ajukan banding ke team Facebook berkaitan beberapa masalah di atas, serta pesan yang team Facebook beri sebagai berikut :

“Our records indicate that your payments akun was disabled due to suspected fraudulent activity. We will not reactivate your payments akun. This decision is final. Facebook Risk Management.”

Jadi ya kemukakan banding juga masih hasilnya akan sama. Terkecuali betul-betul ajukan banding dengan memohon-mohon. Kemungkinan ada kemudahan. Susah diakui tetapi bisa jadi berlangsung. Team Facebook kan manusia juga, miliki hati serta perasaan. (Bukan seperti robot)

Pasti tetap ada jalan keluar dari tiap-tiap persoalan yang berlangsung, apa pun itu. Saat terjadi semacam ini, jadi langkah yang perlu kita kerjakan ialah :

Serta masih tetap banyak kemungkinan-kemungkinan yang perlu dikerjakan. Tetapi dari beberapa point di atas telah terdapat beberapa yang mengerjakannya. Jadi untuk kemungkinan-kemungkinan lainnya mungkin cuma sebagian orang yang mengerjakannya.

Apa cuma itu saja? Tidak juga. Masih tetap banyak perihal yang perlu dikerjakan untuk dapat beriklan di Facebook. Itupun bila awalnya kita tidak mempunyai asset account simpanan. Bila miliki asset account simpanan, ya jadi tak perlu pikirkan beberapa hal semacam ini.

Bila mempunyai banyak account simpanan (yakinkan janganlah account Kloning palsu, pakai saja account berfoto satu diantara bagian keluarga agar aman), ya jadi kita cuma pakai saja akun-akun itu untuk beriklan . Jadi sederhana nya roboh account iklan 1, ya dapat pakai account iklan yang lainnya. (Jika diperibahasa : Sedia payung sebelum hujan)

Buat kita yang Full-Time Internet Marketer serta bergantungan hidup dengan beriklan di Facebook. Jadi permasalahan AME (Ads Manager Error) ialah permasalahan yang berat tentunya. Oleh karena itu kita butuh move on istilahnya dengan langkah-langkah di bawah ini :

Pastinya membuat account Facebook baru sebab pastinya account yang lama bersama account iklannya yang telah tidak diaktifkan tidak bermanfaat terkecuali sekedar untuk lihat timeline.

Waktu membuat account baru, yakinkan beberapa hal di bawah ini dikerjakan. Misalnya:

Bila tidak mau kesukaran serta menanti lama untuk optimasi account Facebook supaya bisa kerja dengan baik waktu beriklan, jadi satu diantara langkah yang baik untuk dikerjakan dengan memakai account orang paling dekat, amannya pakai account bagian keluarga.

Walaupun kemungkinan ada kekuatan AME (Ads Manager Error) saat team Facebook lihat ada sumber pembayaran iklan tetapi berlainan dari nama account iklan serta account Facebooknya. Bila diijinkan untuk memakai sumber pembayaran punya orang yang account Facebooknya kita pakai, ya itu tidak jadi permasalahan.

Tetapi saat kita tidak memakai sumber pembayaran punya mereka (account Facebook orang paling dekat yang kita pakai) serta memakai sumber pembayaran sendiri dengan account iklan orang lainnya. Ya kelak permasalahannya bakal jadi pesan peringatan AME yang di atas. (Silakan scroll keatas)

Jadi aman yang paling betul-betul aman ya bersabar dengan membuat account Facebook baru . Tetapi bila miliki account lainnya serta itu punya kita sendiri (photo profile bersama datanya ialah data diri kita), jadi tak perlu repot semacam ini.

Mengapa tahan dahulu? Sebab janganlah seperti yang dijelaskan barusan di atas, account akan diduga saat baru membuat account tetapi langsung beriklan. Oleh karena itu coba nantikan 2-3 Minggu baru mulai beriklan (Supaya aman serta tidak diduga).

Lantas diluar itu, coba mulai Like beberapa Fanpage yang kita meminati. Sekalian menanti account Facebook memperoleh 100 persahabatan, hal tersebut supaya mengecilkan kemungkinan diduga oleh Facebook menjadi account palsu walau sebenarnya bukan account palsu yang kita pakai.

Ini salah satu langkah terunggul yang perlu dikerjakan. Tidak perlu keterangan . Coba kerjakan saja dengan ikhlas tentunya. Kira saja ini ialah masalah untuk menaikan diri pribadi ke level selanjutnya yang lebih atas. Masih sabar tentunya.

Waktu mulai beriklan yakinkan content iklan mematuhi dasar iklan di Facebook. Yakinkan produk yang dipropagandakan ialah beberapa produk yang masuk kelompok putih di Facebook, bukan Dating, atau link yang ke arah situs afiliasi. Bila ingin mempromokan afiliasi, yakinkan memakai Landing Page. Janganlah langsung menyimpan linknya di post Facebook.

Mudah-mudahan artikel ini menolong persoalan kita ya, serta masih sabar saat permasalahan AME hadir mendekati. Ingat! Kita tidak sendirian. sumber: meetechno.com

- Advertisement -
Jangan Lupa Baca Bismillah
[td_block_7 custom_title=”Silahkan Baca Juga” limit=”6″ block_template_id=”td_block_template_18″ sort=”popular7″ custom_url=”https://buyasorta.com/”]