Cara Kilat Di Approve Google Adsense

335 views

Akhir-akhir ini para blogger pemula kesulitan mendaftar di google adsense, pada artikel kali ini saya akan sedikit berbagi cara kilat di approve google adsense.  Bagi pemula google adsense memiliki dua tingkat yaitu host dan non host, tingkat pertama ini iklan adsensei ini hanya tapil pada jaringan google saja.

cara mendaftar adsense dengan cepat

Adsense Host

adsense host, yang di maksud dengan adsense host adalah adsense yang hanya bisa menampilkan iklan pada layanan dan jaringan google saja, seperti Blogspot dan Youtube. Untuk naik tingkat ke non Host harus di verifikasi lagi.

Adsense Non Host

Adsense Non Host ini merupakan adsense yang bisa menampilkan iklan pada semua website yang kita kelola. Di banding dengan adsense host adsense non host lebih banyak mendapatkan penghasilan dari pada host.

Verifikasi adsense non host ini memerlukan waktu yang agak lama, di karenakan google benar-benar akan melihat kwalitas konten web kita. Cara mendaftar atau mengajukan dari host ke non host, kita harus menggunakan domain TLD ( buyasorta.com ).

Cara Mendaftar Google Adsense Host dan Adsense Youtube

Cara mendaftar adsense host melalui youtube, iklan akan tampil di youtube dan blogger saja.

Pertama-tama siapkan minimal 5 video aseli original, buat sederhana saja rekam dari handphone smarphone kita.

Kedua, upload video ke channel youtube tanpa di edit tunggu 3 sampai lima hari baru kita daftarkan ke atau kita tautkan ke adsense. Untuk membuat Channel Youtube bisa di baca Cara Membuat Channel Youtube dan Optimasi SEO video Youtube

cara menautkan channel youtube ke adsense, silahkan masuk ke dasboard channel youtube

cara-mendaftar-adsense-melalui-youtube

Dasboard channel youtube

Ketiga, setelah kuang lebih 7 hari kita akan mendapatkan balasan email dari youtube yang menyatakan akun adsense kita telah di setujui atau akun adsense kita telah di approve oleh google, statusnya masih host iklan hanya tampil di youtube dan blogspot. Namun jangan berkecil hati karena akun masih host karena kebanyakan youtuber akunya adalah akun host dan dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulanya.

 

 

Shares
/

Adsense Host Adsense Non Host Cara Mendaftar Adsense Di Approve Adsense

Posting Terkait