Tips Adsense, Mengenal istilah RKT dan Cara Meningkatkanya

0
108

Memahami RKT Google Adsense dan cara meningkatkannya – dalam dunia bisnis dari AdS on-line yang didukung PPC (Pay Per Click) Google AdSense, CTR (Click Through Rate) adalah salah satu hal terpenting yang mungkin parameter untuk menjalankan tingkat keberhasilan iklan, sebagai akibat dari jika harganya tinggi maka mungkin minat iklannya tidak kecil.

Harga RKPT adalah bagian dari klik yang diperoleh dari jumlah klik dibagi dengan jumlah tayangan. Contoh: jika iklan Anda menerima lima klik dari satu, 000 tayangan iklan, maka RKT iklan adalah nol.5 persen.

APA ITU dampak RKT EARNING?
Dilihat dari rumus perhitungan, harga CTR atas mungkin akan menjadi potensi pendapatan yang lebih besar, dengan catatan jika iklan BPK (Cost Per Click) yang dikliknya tinggi maka sebenarnya keuntungan finansial cukup tinggi. Namun, beberapa praktisi menyebutkan prediksi aman berguna untuk RKT hingga sepuluh%.

Beberapa praktisi AdSense meragukan nilai RKT yang melebihi 10% karena berbagai alasan, salah satunya adalah itu akan berdampak buruk pada penilaian Google AdSense yang tampaknya dianggap mengontrol klik iklan. per penulis sendiri ini bisa jadi bukan hasil jika RKT diperoleh dari hasil yang valid, oleh karena itu sah jika RKTnya melebihi sepuluh%.

BAGAIMANA GOOGLE ADSENSE COUNT CTR?
Prediksi penulis, Google AdSense menyadari secara khusus tamu lama namun kembali ke halaman pemosisian dan bahwa mereka memiliki hitungan yang sangat rasional terhadap RKT ini. Jika agensi PBB kembali ke posisi hanya membayar beberapa detik namun mereka mengklik iklan, maka ini dapat menjadi awal dari penurunan kualitas situs web.

Google AdSense mungkin akan menentukan penipuan klik yang mungkin tidak berakhir pada harga yang mempengaruhi standardisasi penghasilan jika seorang pengunjung tiba hanya untuk mengklik iklan sementara tidak menikmati konten di halaman pemosisian dan jika ini terjadi tanpa henti maka akun AdSense mungkin ilegal.

Simak Juga Gan  Cara Kilat Di Approve Google Adsense

Tutup Iklan
Penipuan klik dapat menyebabkan hitungan pada dasbor penghasilan AdSense. Oleh karena itu jangan terkejut jika keseimbangan keuangan tiba-tiba berkurang hanya dalam beberapa detik, sedikit pertanyaan itu sebagai akibat dari klik tidak sengaja / tidak sah dan ini bisa kurang menguntungkan untuk nama posisi di mata Goolge AdSense.

Penipuan klik tidak akan meningkatkan harga RKPT karena dapat dihitung adalah klik yang dicapai dengan cara yang sangat valid yang didukung analisis Google AdSense. Anda akan memahami harga CTR yang valid dari aktivitas yang valid pada laporan harian Google AdSense di setiap dasbor.

BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN RKPT?
Untuk mendapatkan harga tinggi pada standardisasi CTR, penerbit harus pandai melihat beberapa hal yang dapat meningkatkan CTR setelah semua dalam cara yang sangat valid. Berikut ini sedikit gambaran tentang cara menghasilkan RKT yang tinggi dan ideal:

PERHATIKAN standar ARTIKEL DAN TOPIK
Kualitas artikel harus diperjuangkan agar nilai jual menjadi lebih tinggi, tetapi selain itu harus ada fokus lebih pada topik artikel. Perluas topik yang tampaknya mempromosikan apa yang diiklankan oleh Google AdSense.

Misalkan artikel membahas mobil, maka iklan yang muncul adalah iklan kredit mobil, maka ini akan menarik minat pembaca karena iklan yang dilihatnya sesuai dengan bacaan mereka. Dengan kata lain, jika iklan yang muncul sesuai dengan topik artikel maka potensi klik akan menjadi besar yang akan berdampak pada nilai RKPT.

Untuk mendapatkan topik artikel agar sesuai dengan iklan, maka silakan penelitian di Google Adwords karena ada banyak kata kunci yang relevan dengan iklan berbayar tinggi atau banyak yang menyebutnya kata kunci membayar tinggi.

NOTE POSITION AD
Penempatan iklan yang tepat dapat meningkatkan frekuensi visibilitas pengunjung sehingga memiliki potensi besar untuk diklik. Dalam hal ini, ukuran iklan juga sangat berpengaruh karena jika ukurannya tidak sesuai itu akan mengganggu kenyamanan pengunjung.

Simak Juga Gan  Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik!

Jangan letakkan iklan yang memblokir konten atau navigasi situs karena ini akan membuat banyak orang kecewa dan mereka segera meninggalkan situs, tetapi itu juga dapat memicu pelanggaran kebijakan Google AdSense yang terkait dengan penempatan iklan.

Awasi laporan mingguan di dasbor Google AdSense, cabut iklan yang memberikan kontribusi kecil pada pendapatan Anda dan pertahankan iklan yang memberikan kontribusi besar. Iklan yang berkontribusi sedikit terhadap pendapatan pasti tidak diklik oleh pengunjung, maka tidak ada salahnya jika iklan tersebut dicabut atau pindah ke posisi yang dianggap berpotensi.

KESIMPULAN
Jangan pernah mencoba memanipulasi iklan Adsense, misalnya dengan meminta orang lain mengklik iklan atau teman yang mengklik iklan jika Anda ingin mengiklankan A

RKT laman

Rasio klik-tayang (RKT) laman adalah jumlah klik iklan dibagi jumlah tampilan laman.

RKT laman = Klik / Tampilan laman

Misalnya, jika Anda menerima 2 klik untuk 250 tampilan laman, RKT laman Anda adalah 0,8%. (2 / 250 = 0,8%)

https://support.google.com/adsense/answer/6334002?hl=id

RKT/PPS laman menurun

Menurunnya RKT/PPS laman dapat disebabkan oleh desain situs yang tidak optimal atau karena penargetan yang buruk. Pengunjung melihat iklan Anda namun tidak mengekliknya karena dianggap tidak relevan atau mereka tidak melihat iklan Anda sama sekali. RKT/PPS laman rendah sering menyebabkan berkurangnya penghasilan.

Untuk membantu menganalisis tren RKT/PPS laman dan menentukan perubahan spesifik yang dapat mengakibatkan penurunan, perpanjang rentang tanggal laporan setidaknya 30 hari terakhir. Atau, Anda dapat menggunakan fitur “bandingkan dengan tanggal lain” untuk melihat apakah penurunan serupa terjadi selama bulan atau tahun sebelumnya. Ini akan membantu Anda menemukan tren musiman yang mungkin dapat memengaruhi penghasilan.

Jika penghasilan Anda berkurang karena terjadi penurunan RKT/PPS laman, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil:

https://support.google.com/adsense/answer/6334002?hl=id