Youtube Fitur End Screens Fitur Baru Penambah View

301 views
Youtube-feature-screen-end

Youtube-feature-screen-end

Youtube pada akhir tahun 2016 ini menambah sebuah fitur yang sangat bagus untuk menambah views atau penonton video. Fitur tersebut di berinama “Feature End Screens”, youtube seakan tidak mau ketinggalan dalam persaingan tahun depan dengan makin banyaknya video creator online. Feature End Screens ini berupa thumbnail kecil yang muncul diakhir video. Fitur ini berfungsi untuk mempromosikan video-video kita, yang akan membuat pengunjung video kita semakin tertarik utnuk melnonton video yang lain dalam channel kita atau channel lain, selain untuk menambah view fitur “Feature End Screens” ini juga bisa untuk menambah jumlah subscriber pada channel.

Youtube feature End Screens 

Youtube penambah Views Video, Youtube feature End Screens fitur baru dari youtube yang baru di launching beberapa waktu lalu yang di peruntukan untuk para creator youtube. Fitur baru ini memungkinkan pengguna mobile bisa menonton video lain dari channel kita.

youtube memang masih menduduki peringkat pertama pada video sharing dan video search engine, tetapi ini tidak ini tidak bikin YouTube menurunkan intensitas usaha untuk selalu meningkatkan servicenya. Bisa di baca Youtube merupakan Search engine Terbesar setelah Google di Fakta Menggiurkan Youtube Untuk Bisnis

Satu diantara hal yang paling di perhatikan oleh pengembang YouTube mendekati akhir 2016 ini yaitu, mengenai pemakaian aplikasi mobile YouTube baik yang memakai system operasi Android ataupun iOS. Di ketahui kalau, sampai akhir 2016  pemakaian aplikasi mobile ini naik tajam di banding basis website online lainnya.

System Feature End Screens, tampak pada gambar diatas, berupa thumbnail kecil yang tampil pada akhir video. Manfaat kelanjutan dari thumbnail ini, beberapa kreator video dapat meletakkan fungsi-fungsi seperti lihat video lain dari channel itu, lakukan subscribe, berkunjung ke channel lain dan melihat playlist video. dan fungsi-fungsi lain.

Saya Sendiri Setelah Memasang Youtube feature End Screens  pada beberapa Video saya di youtube, hasilnya sangat mengagumkan bukan hanya view yang bertambah Subscribe pun meningkat dan tentunya penghasilan dari Youtube ikut meningkat.

Bisa anda Tonton Video cara menggunakan Youtube feature End Screens 

 

 

Youtube feature End Screens merupakan Bentuk Lain Dari Anotasi

Anda pasti sudah mengetahui kalau, YouTube memiliki feature yang dinamakan anotasi. Feature yang ada untuk service berbasiskan web ini, memiliki manfaat seperti panel spesial yang bakal mengarahkan pemirsa ke fungsi-fungsi lain. Dengan panel ini, biasanya video creator mengarahkan beberapa pemirsa menuju video lain atau untuk lakukan subscribe channel merdeka.

Diluar itu, ada pula feature Cards yang pada umumnya memiliki manfaat sama dengan anotasi. Tetapi feature yang satu ini cuma bakal nampak diakhir video serta tunjukkan deretan referensi video atau playlist yang dapat dilihat oleh pengunjung video.

Spesial untuk video creator youtube, disiapkan juga analytics spesial berkaitan dengan feature End Screens ini. Nanti beberapa kreator dapat memonitor efektivitas dari pemakaian feature End Screens yang nanti akan sangat bermanfaat untuk pengembangan channel kita.

Google sebagai induk dari perusahaan YouTube menyebutkan juga kalau sekarang ini tujuan paling utama tujuan pasasr adalah pemakai aplikasi YouTube yaitu generasi millennial yang kenyataannya begitu suka melihat YouTube dalam periode waktu yang lama. Oleh karena itu ada penambahan service dari segi kwalitas ataupun jumlah, ditambah lagi dengan feature baru sejenis End Screens, dirasa makin meningkatkan keterikatan dan user retention service YouTube yang akan datang.

Semoga artikel kali Bermanfaat

Shares
/

Fitur Youtube Tambah View Video Tutorial Youtube Youtube Adsense Pemula

Posting Terkait