Berapa Penghasilan Youtube Tahun Ini ?

343 views

Alphabet Inc perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Google, telah mengkonfirmasi bahwa laba bersih Q3 2016 naik 27% menjadi $ 5060000000 dari tahun ke tahun. Alphabet tidak mengungkapkan berapa banyak uang YouTube adalah membuat, tetapi analis RBC Capital Mark Mahaney memperkirakan pendapatan tahunan platform video kini telah mencapai $ 10 milyar dan meningkat sebanyak 40% per tahun. Pertumbuhan ini membuat YouTube “salah satu aset terkuat fundamental di internet saat ini” ujar Mahaney yang di muat tubularinsights.com.

alphabet-inc-youtube-unplugged-to-make-its-bow-in-2017

$ 10 miliar merupakan angka cukup besar. Dan itu berbeda dari nomor bulat besar lain bahwa video pemasar melihat semua waktu, seperti ‘YouTube memiliki lebih dari satu miliar pengguna. Dan kita semua cenderung mengulang angka-angka ini – karena itu salah satu dari beberapa titik data yang YouTube mengungkapkan pada halaman statistiknya. Tapi, saya ingat ketika Official YouTube Blog mengumumkan bahwa situs berbagi video kecil telah mencapai tonggak sejarah baru: “. YouTube sekarang memiliki lebih dari satu miliar pengguna unik setiap bulan” Itu posting blog tanggal 20 Maret 3013. Ya, itu adalah tiga-dan-a-setengah tahun yang lalu.

baca juga: 9 Jurus Rahasia Optimasi SEO Video Channel Youtube

Anda juga akan melihat bahwa 53.500.000 user upload 518.000.000 video ke YouTube dalam 365 hari terakhir. Dan video ini mendapat 2 triliun view dan 35.900.000.000 keterlibatan. Jumlah penayangan pada platform video yang sangat besar dan meskipun jumlah total keterlibatan masih lebih kecil akan tetapi itu masih cukup besar.

Anda juga akan melihat bahwa video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 365 hari terakhir adalah “Fifth Harmony – Work from Home ft. Ty Dolla $ign.”  Diupload pada 26 Februari, 2016, saat ini memiliki 1,1 miliar views.

Dan video YouTube yang”most engagements” dalam 365 hari terakhir adalah “Alan Walker – Faded.”Diupload pada 4 Desember 2015, saat ini memiliki 13,6 juta keterlibatan. Dari video musik ini adalah contoh dari konten yang dibuat pengguna (UGC). Jadi, stereotip lama yang sering digunakan untuk meletakkan konten yang ditemukan pada sedikit situs berbagi video, tidak mungkin untuk menipu banyak pengiklan lagi.

Bagaimana YouTube Tumbuh Jadi besar ?

how-big-is-youtube.jpg
Jadi, bagaimana YouTube bisa menjadi begitu besar? Dan apa yang telah didukung pertumbuhan dua digit dari platform video, terutama selama beberapa tahun terakhir? Nah, jawaban atas pertanyaan ini dapat ditemukan dengan banyak data lain dalam edisi terbaru dari Laporan Tahunan Ericsson  ConsumerLab TV & Media. Di antara temuan utama laporan itu, adalah berita ini :

Sejak 2012, rata-rata konsumen global telah meningkat mereka menonton  pada perangkat mobile dengan 4 jam seminggu. Dengan kata lain, saat melihat rata-rata pada perangkat mobile telah tumbuh lebih dari 200 jam setahun sejak 2012.

40% dari responden survei Ericsson mengatakan mereka menonton YouTube setiap hari. Dan 10% konsumen mengatakan mereka menonton YouTube selama lebih dari tiga jam sehari.
Mengapa video pemasaran harus memperhatikan temuan ini ? Nah, Ericsson mewawancarai 30.000 orang di lebih dari 20 negara, dan mengatakan studi statistik mewakili pandangan 1,1 miliar orang – yang lebih dari sepertiga dari 3 miliar pengguna internet global.

baca juga : Fakta Menggiurkan Youtube Untuk Bisnis

Siapakah orang-orang ini ? Yah, mereka konsumen berusia 16-69 di Australia, Amerika Selatan, Kanada, Cina, Amerika Tengah, Amerika Utara, Rusia, Asia, dan Eropa. Semua responden ini memiliki koneksi internet broadband rumah, dan menonton video online, serta TV tradisional, setidaknya seminggu sekali. Dan hampir semua dari mereka menggunakan internet setiap hari. Selain itu, Ericsson gunakan data pendukung dan wawasan dari pengukuran on-device di Korea Selatan dan Amerika Serikat serta penelitian kualitatif di Cape Town, San Francisco, dan Stockholm.

Jadi Ericsson tidak mewawancarai orang di semua 193 negara anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa. Tapi, mereka mewakili sebagian besar negara ekonomi utama diwakili di KTT G20, kecuali Argentina, Prancis, Indonesia, Jepang, Arab Saudi, dan Turki. Jadi, 30.000 orang, contoh sangat besar – bahkan jika itu perwakilan yang kurang sempurna. Untuk membantu menempatkan temuan Ericsson dalam konteks, pertimbangkan data dari halaman YouTube Statistik:

baca juga: Wow 10 Youtubers Ini Berpenghasilan Puluhan Juta Per Bulan

Eksekutif YouTube, Susan Wojcicki, pada “mobile, mobile, dan mobile” telah terbayar. Bahwa situs berbagi video, Google mengakuisisi pada bulan November 2006 dalam jangka 10 tahun terakhir. Dan YouTube telah cekatan dari desktop dan laptop era apa yang dulu disebut video online untuk smartphone dan tablet era apa yang sekarang disebut video digital. Dan sementara Anda masih akan menemukan banyak UGC pada platform video, pemirsa menghabiskan lebih banyak waktu pada perangkat mobile, mereka menonton konten video yang dibuat oleh 1,8 juta influencer, 22.600 merek, dan 8.500 perusahaan media yang. Itulah cara YouTube harus menjadi begitu besar. Dan itulah yang telah didukung pertumbuhan dua digit dari platform video – terutama selama beberapa tahun terakhir. (sumber: tubularinsights.com)

Shares
/

Info Youtube Video Youtube Youtube Bisnis

Posting Terkait