PewDiePie Pensiun Dini, Rip Youtubers

361 views

Kabar  yang cukup menghebohkan dari YouTube, Salah seseorang YouTuber popular bernama Casey Neistat mengambil keputusan tidak lagi bikin Vlog atau video blogging, dikarenakn sudah jenuh.

Hal serupa diikuti oleh bintang youtube “Felix Kjellberg”  yang lebih popular dengan nama PewDiePie. Dalam satu video yang diupload PewDiePie menyebutkan bakal berhenti dari dunia per-youtube-an, lantaran terasa cukup stres melakukan beratnya jadwal bikin video.

pewdiepie-pensiun

Pewdiepie Pensiun (img-Youtube)

Bukan otomatis disaat kita dapat menghasilkan duit dalam jumlah besar bahkan popularitas yang tinggi seperti dihadapi oleh PewDiePie, tak bikin aktivitas yang kita kerjakan jauh dari kejenuhan.

Tenang hanya Berhenti Sementara Saja

Jadi seorang Youtuber dan public figur, nyatanya tidaklah gampang di kerjakan. Mesti memikirkan inspirasi baru untuk bikin video, nyatanya banyak juga desakan lain yang merubah keadaan fisik dan psikis YouTubers.

Felix Kjellberg belum lama ini melalui satu video spesial berjudul “I Quit (for now) ”, pria yang berkebangsaan Swedia itu menginformasikan bakal pensiun sesaat dari dunia Vlogger yang selama ini dia geluti. Felix “PewDiePie” merupakan satu diantara youtuber paling berhasil didunia saat ini. Ia banyak di kenal dengan video games dan vlog humor serta trend paling baru.

Artikel lain : 3 Alasan Kenapa Harus Bisnis Dengan “Youtube”

Kenapa ia putuskan untuk berhenti sementara bikin vlog, lantaran padatnya jadwal dan kesibukan yang perlu dilewati. Sekarang ini kabarnya PewDiePie diberitakan tengah mengerjakan proyek pembuatan video baru di Los Angeles Amerika Serikat.

Proyek seri YouTube Scare PewDiePie session ke-2 yang merupakan lanjutan dari Scare PewDiePie 1. Scare PewDiePie merupakan video seri spesial yang di buat oleh PewDiePie berbarengan youTuber lain, yang kenyataannya dapat menarik banyak pemirsa di dunia.

Di video itu, Felix juga mengemukakan kalau sekarang ini ia mesti mengatasi sebagian kebiasaan seperti bikin Vlog harian, dan jaringan creator Revelmode.

Diluar itu dengan cara khusus, Felix menyampaikan kalau kesibukannya itu kerapkali bikin stres serta tak dapat konsentrasi untuk mengerjakan semua dalam waktu bersamaan. Saat pertama kalinya membuat Vlog, Felix mengakui terasa begitu suka serta ditantang untuk menghibur pemirsa youtube. Tapi kelamaan rasa jemu itu menghantui Felix bahkan juga bikin Vlog tidak lagi mengasyikkan.

YouTuber dengan jumlah subscriber paling banyak didunia, merasa kalau bila suatu hal tidak mengasyikkan untuk dikerjakan jadi tak ada alasan lagi untuk mengerjakannya.

Keberhasilan Cukup Besar Pewdiepie

Sekarang ini youtuber di jadikan satu profesi untuk orang modern. Sebagian besar diantara mereka, memiliki hasrat untuk memperoleh ketenaran dan juga penghasilan cukup besar dari Youtube.

Felix memperoleh pendapatan jutaan dolar  didapat dari periklanan Google dan hubungan kerja sponsorship dengan beberapa brand besar. Felix bahkan dapat mengantongi pendapatan tahunan sebesar 12 juta dolar. Dengan keberhasilan Pewdiepie ini mengundang minat para youtuber lain untuk memperoleh ketenaran dan penghasilan yang cukup besar.

Baca juga : 9 Jurus Rahasia Optimasi SEO Video Channel Youtube juga Cara Membuat Rss feed Youtube Tanpa API

Felix juga mengungkapkan permohonan maaf pada semuanya fans pasti merasa kecewa. Untuk berikan kepastian kepada fans nya, Felix mangatakan akan sesegera mungkin untuk kembali bikin video seperti biasa.

Seperti yang sudah di sampaikan, sekarang ini Felix dalam proses merampungkan seri video Scare PewDiePie, di Los Angeles Amerika Serikat. Dari gagasannya bikin 22 vlog, Felix masih merampungkan 14 video saja, sampai pada akhirnya dia mengambil keputusan pensiun.

 

Shares
/

Info Youtube Penghasilan Youtubers Pewdiepie Pensiun Youtubers

Posting Terkait