Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik!

0
8

Merasa jengkel dan putus asa mungkin merupakan hal yang wajar ketika Anda mengalami banyak penolakan google adnese, jika Anda benar-benar merasa sulit menerima google adsense, Anda bisa membacanya dengan cermat, mungkin ini bisa menjadi petunjuk bagi Anda agar lebih mudah diterima google adsense.

Google adsense adalah salah satu donna media iklan teratas yang dapat kita gunakan sebagai dolar generasi media online terbesar di dunia.

Siapa pun setuju bahwa google adsense adalah salah satu media periklanan yang membayar cukup besar untuk penerbitnya, jadi tidak heran sampai sekarang banyak blogger yang antri untuk menjadi publisher google adsnese.

Syarat untuk menjadi publisher google adsense sangatlah mudah, yang paling penting adalah memiliki blog atau website, tapi sayang walaupun syaratnya cukup mudah, untuk bisa diterima ke google adsense publisher sangat susah, karena google adsense memiliki kriteria untuk menilai kelayakan blog adalah bagian dari menjadi publisher adsense.

Jika kriterianya dianggap terpenuhi, maka bukan tidak mungkin blog yang terdaftar akan begitu mudah diterima, tetapi jika blog yang terdaftar dianggap tidak sesuai dengan kriteria google adsense, maka kemungkinan besar aplikasi pendaftaran akan ditolak.

Ada banyak kasus penolakan pendaftaran google adsense, beberapa pernah terdaftar lebih dari 10 kali tetapi masih belum berhasil, beberapa selalu mencoba mendaftar beberapa kali selama bertahun-tahun tetapi masih belum berhasil.

Jika penolakan untuk penolakan yang pernah Anda alami dan sampai sekarang Anda belum berhasil diterima oleh google adsense, maka Anda harus terlebih dahulu membaca tentang kelayakan untuk diterima google adsense di bawah ini.

Kelayakan untuk diterima google adsense?
Berikut adalah penerimaan google adsense yang bisa Anda jadikan sebagai patokan sebelum mendaftar adsense dan sekaligus bisa menjadi patokan mengapa Anda sering menolak google adsnese:

1. Pemilik blog harus berusia minimal 18 tahun
Ini adalah persyaratan utama, dan ini adalah salah satu kriteria wajib yang selalu dipertimbangkan oleh google adsense. blogger (pemilik blog) yang ingin mendaftarkan blog mereka sebagai penerbit google adsense harus berusia minimal 18 tahun, jika tidak pendaftaran Anda akan ditolak.

Di mana Google mengidentifikasi usia pemilik situs?

Google dapat menebak usia Anda dari email yang Anda gunakan saat mendaftar untuk google adsense, oleh karena itu jika Anda tertarik menjadi penerbit google adsense saat usia Anda di bawah 18 tahun, Anda dapat menggunakan email dari orang tua atau saudara kandung seusianya 18 tahun lama ketika melakukan pendaftaran google adsense.

2. Blog Anda harus aktif setidaknya selama 6 bulan.
Syarat kedua adalah blog yang Anda gunakan untuk mendaftarkan adsense harus berusia minimal 6 bulan.

Ini sering pertanyaan blogger, berapa usia blog untuk daftar google adsnese, menurut google jawabannya adalah 6 bulan, dan blog harus dalam pemeliharaan, jika blog Anda belum berusia 6 bulan harus menunda pendaftaran Anda.

Simak Juga Gan  Cara Membuat Blog Wordpres Adsense-SEO untuk Pemula

Usia blog adalah salah satu kriteria utama yang harus dipenuhi oleh blog untuk pendaftaran adsense memiliki peluang lebih besar untuk diterima.

Umur blog digunakan untuk memastikan bahwa blog memiliki konten berkualitas yang memiliki kriteria yang sesuai dengan jaringan iklan google adsnse.

3. Topik blog harus sesuai dengan kebijakan google adsense.
Blog yang akan didaftarkan ke google adsnese tentu bukan blog yang sembarangan, google adsense sangat selektif dalam menyaring setiap penerbit terutama yang berkaitan dengan konten blog.

Tidak hanya usia pemilik blog butuh paling tidak 18 tahun dan juga usia blog paling sedikit 6 bulan, tetapi juga topik atau niche serta konten artikel blog juga harus sesuai dengan dasar google adsense. jika tidak, itu tidak akan diterima.

Jadi, konten seperti apa yang tidak sesuai dengan kebijakan Google Adsense?
Berikut ini adalah daftar gambar layar konten yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense:

 

Jika konten blog Anda termasuk dalam salah satu konten yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense, maka blog Anda akan sulit diterima oleh google adsense, Anda bisa mencoba media iklan lain selain google adsense.

4. Konten Blog Harus Berkualitas dan Menarik
Salah satu jenis penolakan yang sering di alami oleh blogger yang mencoba mendaftar ke google adsense adalah, kandungan kurang memadai, ini sering menjadi alasan blog ditolak google adsense yang disebabkan oleh konten blog yang dianggap masih kurang, baik dari segi jumlah artikel dan jumlah kata yang ada di setiap artikel.

Apakah kontennya bagus di google?
Jika Anda masih merasa kesulitan untuk memahami konten berkualitas terutama di mata google,

Perlu Anda tahu bahwa cara kerja google adsense adalah melalui perayapan situs kemudian menampilkan iklan sesuai dengan konten yang disajikan, artinya jika konten yang Anda sajikan terbatas, miskin kata-kata, didominasi oleh gambar maka kemungkinan besar perayap (google bot) akan menemui kesulitan untuk Identifikasi informasi yang ada di blog Anda.

Akibatnya, google adsense sangat sulit untuk menampilkan iklan di halaman blog Anda, jadi pada akhirnya google menolak permintaan google adsense Anda karena konten tidak mencukupi.

Apa kontennya yang bagus untuk adsense?

Menurut pernyataan resmi google :

Pastikan halaman Anda penuh dengan konten menarik. Semakin banyak informasi berbasis teks yang ditargetkan ke perayap, semakin mudah bagi sistem untuk menentukan tema halaman Anda, dan semakin besar relevansi iklan Google. Ini akan meningkatkan efektivitas program AdSense untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, serta untuk pengiklan yang muncul di halaman Anda.

Rumus ini sangat sederhana:

Konten halaman kaya = Iklan bertarget tinggi
Iklan bertarget + Pengguna yang berminat = Klik & konversi yang sehat
Tingkat per klik & konversi yang sehat = Sukses!

Berapa jumlah pengunjung blog ke daftar google adsense?
Google sendiri tidak pernah menyebutkan masalah pengunjung blog secara khusus, yang dianggap oleh google adalah usia pemilik blog yang harus berusia minimal 18 tahun, blog pasti sudah aktif setidaknya selama 6 bulan, konten yang disajikan harus kualitas bagus dan blog tidak bisa melayani konten yang melanggar kebijakan google adsense.

Simak Juga Gan  SEO WordPress, Cara Mendaftarkan Blog di Google Webmaster

Kriteria di atas sangat proporsional dengan blog pengunjung, ini berarti google tahu bahwa jika blog menyajikan konten berkualitas dan blog aktif yang dikembangkan selama 6 bulan, tidak mungkin bagi pengunjung untuk naik.

Pengunjung ke blog Anda akan menentukan apakah Anda mendapatkan keputusan pendaftaran iklan Google atau tidak

Pengunjung terkait erat dengan jumlah artikel, semakin banyak artikel yang dipublikasikan oleh pengunjung akan cenderung meningkat, lebih banyak pengunjung, bot google akan sering berhenti di blog Anda.

Itu artinya, google bot akan lebih cepat mendapatkan informasi yang terdapat di blog Anda yang bisa menjadi referensi kelayakan blog Anda untuk google adsense, sehingga blog Anda akan cepat mendapatkan hasil dari google adsense diterima atau ditolak.

Ada begitu banyak blogger yang mengeluh, registrasi belum mendapat keputusan dan bahkan bulan belum mendapat kepastian dari google adsense. apa sebenarnya penyebabnya?

Penyebab yang paling mungkin adalah traffic blog sangat sedikit sehingga google bot jarang berhenti untuk menjelajahi blog Anda, alhasil google adsense belum mendapat informasi dengan cepat dari google reports bot yang terkait dengan blog Anda, ini yang menyebabkan pendaftaran google adsense, bisa sangat lama mendapatkan hasil.

Lalu Lintas Organik adalah google adsense paling populer?

Pastikan bahwa blog yang terdaftar mendapatkan banyak lalu lintas organik, lalu lintas organik apa? Lalu lintas organik adalah lalu lintas yang berasal dari mesin pencari google, banyak lalu lintas organik blog Anda, maka peluang menerima adsense akan semakin besar.

Kami tahu bahwa sumber lalu lintas dapat berasal dari mana saja, dari media sosial atau dari sumber lain serta mesin pencari google, tapi sayangnya traffic seperti ini dianggap berkualitas buruk di mata google, dan bahkan dapat meningkatkan traffic google adsense yang tidak valid , yang tidak hanya penolakan adsense, tetapi banyak dari kasus lalu lintas ini dapat menyebabkan akun adsense dilarang.

Kesimpulannya
Agar lebih mudah diterima oleh Google AdSense, penting untuk menyajikan konten semenarik mungkin kepada pengguna, konten Anda akan sangat menentukan iklan yang relevan untuk muncul di halaman blog Anda, iklan yang muncul akan disesuaikan dengan konten yang Anda presentasikan, semakin banyak konten yang Anda sajikan dengan baik.

Jika persyaratan di atas terpenuhi, maka Anda bisa mencoba mendaftarkan blog Anda ke google adsense. Tetapi jika kondisi di atas belum terpenuhi, Anda harus terlebih dahulu mencabut niat Anda untuk mendaftarkan google adsense, karena kemungkinan besar akan ditolak.

ditulis ulang dari blog masta strukturecode.blogspot.id