Wow 10 Youtubers Ini Berpenghasilan Puluhan Juta Per Bulan

0
893
6. LASTDAY Production 
LASTDAY Production (disingkat LDP) yaitu sekumpulan anak muda asal Jakarta yang mengungah video-video sketsa mengenai pergaulan anak muda. Dalam channelnya, mereka mengupas sangat banyak fenomena pergaulan anak muda dalam paket sketsa parodi yang lucu serta unik. Terkecuali sketsa serta parodi, LDP juga sering memberi beberapa tips untuk melakukan kehidupan sosial ala anak Jakarta.
 
Subscribers: 686,660
Penayangan Video: 166,254,441
Perkiraan Penghasilan (Google Adsense) per Bulan dari YouTube: 33 juta rupiah
Sumber: socialblade.com per tanggal 27-September-2016
 
5. skinnyindonesian24 
Selanjutnya ada duo Andovi dan Jovial alias Ka Jo yang bersama – sama membangun sebuah akun YouTube terkenal yaitu skinnyIndonesia24. Mereka berdua membuat video yang berisikan tingkah atau keseharian masyarakat terutama anak muda. Berbagai bahasan mereka kemas menjadi sebuah video berdurasi tidak lebih dari 5 menit. Dengan ucapan yang mudah dipahami, setiap video yang mereka ciptakan mampu menarik perhatian orang untuk melihatnya. Saat ini, dua bersaudara ini sedang disibukkan dengan banyak kegiatan syuting film. Selain itu, mereka berdua juga sedang berusaha untuk melebarkan sayap karirnya di luar negeri (go international).
 
Jumlah Subscribers: 687,263
Jumlah Penayangan Video: 55,209,596
Perkiraan Penghasilan (Google Adsense) per Bulan dari YouTube: 13 juta rupiah
Sumber: socialblade.com per tanggal 27 September 2016
 
4. Tim2one – ChandraLiow
Chandra Timothy Liow atau lebih dikenal dengan panggilan Chandra Liow adalah seorang YouTuber asal Jakarta. Chandra memiliki hobi membuat video pendek yang diunggah di YouTube. Meskipun awalnya dia berkecimpung di YouTube namun dia mendapatkan terlebih dahulu kepopulerannya lewat Instagram. Lalu beberapa waktu kemudian dia kembali lagi berkarir di YouTube.
 
Jumlah Subscribers: 717,748
Jumlah Penayangan Video: 103,713,052
Perkiraan Penghasilan (Google Adsense) per Bulan dari YouTube: 26 juta rupiah 
Sumber: socialblade.com per tanggal 27 September 2016
 
3. rezaoktovian 
Reza Oktovian atau yang umum di panggil dengan sebutan Reza Arap yaitu seseorang YouTuber Gaming nomer satu di Indonesia. Dia mengawali karier di YouTube sebagai satu diantara anggota dari Happy Holiday Indonesia yang pernah popular sebagai YouTuber di th. 2012an. Sesudah Happy Holiday Indonesia bubar, dia meneruskan karier di YouTube sebagai seseorang YouTuber Gaming. Walau kerapkali dalam videonya dia berkata dengan pengucapan yang kurang layak untuk didengar anak-anak, tetapi dia tetaplah disenangi beberapa orang.
 
 Subscribers: 783,697
 Penayangan Video: 133,878,484
Perkiraan Penghasilan (Google Adsense) per Bulan dari YouTube: 39 juta rupiah
Sumber: socialblade.com per tanggal 27 September 2016 
 
2. Edho Zell 
Walau ada di urutan ke-2, Edho Zell ini dapat dikatakan sebagai raja YouTuber di Indonesia. Nyaris semuanya YouTubers asal Indonesia tentunya telah tak asing lagi dengan seseorang pemuda tua wajahnya imut asal jakarta ini. Sikapnya di media memanglah cukup menarik perhatian beberapa orang, dengan bermodalkan kepiawaiannya memproses beragam jenis parodi yang bikin orang sukai bahkan juga geli memandangnya. Edho Zell mengawali kariernya di YouTube sekitaran th. 2010an. Saat itu Edho Zell tertarik dengan kepopuleran Sinta serta Jojo yang waktu itu mendadak populer lantaran video lipsing lagu Keong Toksin yang mereka unggah di YouTube.
Subscribers: 905,652
Penayangan Video: 200,257,923 
Perkiraan Penghasilan (Google Adsense) per Bulan dari YouTube: 36 juta rupiah 
Sumber: socialblade.com per tanggal 2- September-2016
1. Raditya Dika
Tak ada yang salah bila menebak urutan nomer nya ialah Raditya Dika. Seseorang aktor, penulis, sutradara, StandUp Comedy serta YouTuber ini telah dapat memperoleh sejumlah 2, 048, 183 subscribers. Ia aktif mengupload beragam film atau video pendek, seperti serial Malam Minggu Miko (telah tamat), StandUp Comedy, RVLOG serta sebagian video sekitar film yang pernah ia bintangi serta buat. Ia di kenal sebagai YouTuber Indonesia yang berhasil lantaran dari video yang diunggah senantiasa menghadirkan banyak viewer serta subscriber baru.
 
Subscribers: 2,048,183
 Penayangan Video: 172,924,468 
Perkiraan Penghasilan (Google Adsense) per Bulan dari YouTube: 36 juta rupiah 
Sumber: socialblade.com per tanggal 27-September-2016
Semoga Menginpirasi YOUTUBERS Indonesia yang lainya.
Simak Juga Gan  5 Cara untuk Menjadi Vlogger Sukses