Wow 10 Youtubers Ini Berpenghasilan Puluhan Juta Per Bulan

415 views
YouTubers Indonesia ini sukses meraup puluhan juta rupiah setiap bulannya, medial social ini sukses menggaet para creator video atau biasa di sebut youtubers dan sekarang muncul lagi istilah yang lagi ngetren bagi para creator Youtube Indonesia “Vloggers”
Tapi Sungguh di sayangkang para creator video youtube indonesia sangat jarang bahkan bisa di bilang sedikit yang menggarap video educcasi atau video yang berbau pendidikan. YouTube dengan 1 miliar unique visitor setiap bulannya, Dan Juga YouTube memiliki jutaan kreator video yang  tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.
Berikut ini adalah 10 YouTubers Indonesia dengan subscriber paling banyak seperti dilansir dari sosialblade.com per tanggal 27-Sept-2016.
10. Arief Muhammad
Arief Muhammad, seorang selebriti Twitter juga penulis buku HUMOR. Pemilik akun Twitter Poconggg pernah fenomenal. Buku pertamanya berjudul Poconggg, pernah jadi best seller. Dia menjadi seorang YouTuber. Video-video pada channelnya berisi vlog keseharianya, santai dan penuh homor merupakan ciri khasnya.
Channel YouTube Arief Muhammad : ttps://www.youtube.com/user/AriefMuhammaddd
Subscribers: 373,413
Penayangan Video: 38,569,825
Perkiraan Penghasilan (Google Adsense) per Bulan dari YouTube: 15 juta rupiah
Sumber: socialblade.com per tanggal 27 September 2016
9. Lifia Niala
Nama Lifia dan Niala, dua gadis kecil ini merupakan celeb youtube yang cukup populer di indonesia. video yang di unggahnya merupakan kegiatan keseharian dan video-video permainan mereka berdua. Channel mereka berdua mungkin menjadi salah satu channel anak-anak terbaik di Indonesia saat ini.
Channel YouTube Nama Lifia dan Niala : https://www.youtube.com/user/LifiaTubeHD
Subscribers: 464,633
Penayangan Video: 565,010,646
Perkiraan Penghasilan (Google Adsense) per Bulan dari YouTube: 53 juta rupiah 
Sumber: socialblade.com per tanggal 27 September 2016
8. Eka Gustiwana 
Eka Gustiwana, sesungguhnya sebleumnya berkarir sebagai penulis lagu. Video aransemen musik parodi yang di ambil dari rekaman sebuah berita Arya Wiguna-Demi Tuhan, talenta bermusik Eka Gustiwana sukses mengambil perhatian luas. Video itu sukses mencapai lebih 5 juta penonton youtube sejak diupload bln. Maret 2013. Kreativitasnya merubah rekaman pengucapan atau perkataan seorang jadi satu komposisi musik bikin videonya senantiasa menarik untuk dilihat dan menginspirasi Youtubers lain.
Subscribers: 566,817
Penayangan Video: 73,596,851
Perkiraan Penghasilan Google Adsense, per Bulan dari YouTube: 10 juta rupiah
Sumber: socialblade.com per tanggal 27-10- 2016 
 
7. Bayu Skak
Bayu SKAK, youtubers kocak dengan logat kental bahasa jawa khas malang, aksinya selalu membikin penontonnya terpingkal-pingkal.
Subscribers: 625,561 
Penayangan Video: 71,325,019 
Perkiraan Penghasilan (Google Adsense) per Bulan dari YouTube: 6 juta rupiah
Sumber: socialblade.com per tanggal 27-10- 2016 
Shares
/

Penghasilan Youtubers Youtubers Youtubers Indonesia Youtubers Sukses

Posting Terkait