Format Baru Iklan Google Ads, Iklan dengan Google Image

495

Iklan dengan Google Image, Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa Google merupakan tempat pertama pembeli di AS untuk menemukan merek atau produk baru.

Pembeli tidak hanya melakukan pencarian di Google.com. pada kenyataanya bahwa 50 persen pembeli online mengatakan gambar dari produk yang menginspirasi mereka untuk membeli dan mereka beralih ke Google Images.

 

Mengapa kami berinvestasi dalam solusi belanja di sebagian besar properti kami, seperti Gambar Google. Ketika kami meluncurkan iklan Belanja di Gambar Google, kami ingin memberikan pengiklan dengan cara baru untuk menjangkau pembeli di mana mereka menyukai inspirasi visual. (yang dimuat pada blog resmi google).

Google memperkenalkan iklan yang dapat dibeli di Google Images sebagai bagian dari cara membantu konsumen terhubung dengan pedagang.

Format baru ini memungkinkan Anda untuk menyorot beberapa produk di seluruh penjualan dengan iklan yang disponsori di samping hasil Gambar Google.

Iklan Gambar Shoppable, Orang belanja dan mencari ide-ide untuk mengatur ruangan kantor atau rumah mereka akan mencari di google image.

Simak Juga Gan  Cara cek unfriend atau unfollow di Facebook dan Instagram

Kita sebagai pengguna layanan google dapat menggulirkan gambar, mengarahkan setiap iklan yang disponsori dengan label harga, dan beberapa item untuk dijual dalam gambar – termasuk dengan harga, merek, dan banyak lagi.

Selain itu, pengiklan akan mendapatkan manfaat dari iklan Showcase Shopping,  memungkinkan mempromosikan merek dan produk Anda melalui citra yang indah, deskripsi, dan promosi yang relevan.

Sejak diluncurkan, ribuan merek di 17 negara menjalankan iklan Showcase Shopping untuk menjangkau pelanggan baru dalam fase inspirasi mereka. Sekarang, google membawa iklan Showcase Shopping ke Google Images,pembeli lebih banyak pengalaman visual yang inspiratif dan kaya.

Menampilkan Iklan Belanja Dan bulan lalu, membagikan bahwa kami memperluas Merchant Center sebagai platform untuk menambah pengalaman berbelanja dengan beriklan di   Google Ads.

sumber: blog.google.com