5 Keyword Tool Gratis Youtube, untuk Menambah Viewer

456 views

Pada banyak kasus, bagian yang paling sering nongol pada mesin pencarian video adalah thumbnail video. Itu bukan satu-satunya penyebab video pajewan di youtube atau google. Ketika saya mencari YouTube, saya biasanya lebih memperhatikan judul, relevansi, dan juga untuk deskripsi. Judul dan deskripsi memiliki peranan penting baik dalam pencarian YouTube atau “video terkait” algoritma, lebih relevan untuk dioptimalkan keduanya, semakin banyak berpeluang video Anda mendatangkan banyak viewer.

video YouTube peringkat yang baik di Universal Search results Google juga – terutama untuk “how-to” query di mana pengguna cenderung tertarik pada petunjuk video. Jelas, relevan, dioptimalkan judul video dan deskripsi akan menonjol ke pengguna, menarik mereka untuk mengklik dan menonton konten Anda. Ambil contoh di bawah ini, istilah kunci mencari adalah ‘cara bermain piano’, dan hasilnya kembali disorot frase yang dicetak tebal, memungkinkan saya untuk cepat skim melalui hasil untuk memilih satu dengan deskripsi eye-catching dan relevan lagi:

Oleh karena itu, melakukan beberapa kata kunci dasar, dan juga penelitian pesaing, dapat meningkatkan tampilan video Anda dan visibilitas saluran. Berikut adalah 5 Kata Kunci, Trend Penelitian, dan alat-alat SEO dan teknik yang akan datang sangat berguna untuk video SEO, pemasaran YouTube, dan di luar:

# 1 YouTube Filter Pencarian 

Setiap kali Anda membuat sesuatu, mencari untuk melihat apa yang orang lain telah dilakukan sebelum Anda harus menjadi bagian dari rutinitas Anda. Saya mencari YouTube beberapa kali dalam proses pembuatan video. Misalnya, ketikaakan melakukan brainstorming topik, ketika ingin melihat bagaimana pesaing membuat desain thumbnail video mereka, ingin melihat bagaimana pesaing memberi nama video mereka, dll

Ada banyak filter pencarian YouTube, Saya biasanya memeriksa “Urut berdasarkan tanggal upload” untuk melihat video yang paling baru saat ini. Menyortir menurut peringkat sangat berguna karena memberi wawasan dalam apa yang orang bereaksi positif. Dan bisa juga mencari saluran dan daftar putar untuk menemukan lebih banyak pesaing.

filter-pencarian-youtube

Filter Pencarian Youtube (alat pencarian kata kunci)

Baca Juga: 9 Jurus Rahasia Optimasi SEO Video Channel Youtube

# 2 YouTube Search Auto-Suggest: Long Tail Key Phrases

Menggunakan frase kata kunci yang lebih spesifik adalah cara yang sangat dianjurkan pakar SEO guna mendapatkan peringkat untuk frase kompetitif dengan demikian akan mengarahkan lalu lintas yang sangat bertarget ke video Anda. Dengan YouTube Auto-Suggest hasilnya dapat banyak membantu. Mulailah mengetik istilah pencarian Anda di kolom pencarian di YouTube, anda akan melihat istilah pencarian paling populer. Ini adalah sumber yang luar biasa dari informasi kata kunci (keyword) karena menunjukkan apa yang orang cenderung cari di youtube.

auto-sugest-youtube-search

Youtube Search Auto Sugest

Keyword tool  dari SEOChat juga akan memberikan Anda lebih banyak wawasan : Ini pertanyaan YouTube dasar Anda dan kemudian menambahkan setiap huruf abjad setelah mengambil hasil yang lebih. Ini juga mendukung Google, Bing dan Amazon bagi Anda untuk mendapatkan saran bahkan lebih kata kunci.

3. SerpStats: Temukan Jawaban Pertanyaan Anda ?

SerpStats adalah keyword tool yang juga didasarkan pada Google Suggest tetapi bekerja sedikit berbeda. Membiarkan meneliti frase tidak seefektif memberikan satu kata dasar serta menghasilkan lebih banyak saran. Alat ini menggunakan algoritma terpisah yang kita cari dan menyaring pertanyaan interogatif  orang yang cenderung untuk mengetik ke dalam kotak pencarian. Ini merupakan pengetahuan yang sangat berguna, bagaimana orang cenderung membrikan pertanyaan yang mungkin dijawab dalam video Anda. Itu juga merupakan sumber inspirasi yang besar untuk video Anda. Bisa juga menggunakan keyword tool yang dapat membantu untuk menemukan kata kunci yang relevan seperti Quora dan MyBlogU.

baca juga : Cara Membuat Channel Youtube dan Optimasi SEO video Youtube

# 4 Google Plus Jelajahi  Terkait Konsep dan Trend

Jelajahi adalah salah satu fitur  Google Plus, sumber up-to-date inspirasi kata kunci memberikan Anda pemahaman yang lebih baik, istilah dasar konsep terkait: ini memungkinkan Anda untuk memperluas penelitian kata kunci dan memperkaya informasi video. Hashtags buatan para pengguna, yang menjadi trend sangat membantu dalam menentukan judul dan diskripsi video. Karena hal tersebut juga menentukan rating video di Goole dan viralitas video anda.

Dalam banyak kasus, sebuah hashtag tren yang sangat spesifik bisa digunakan dalam judul video akan membantu mendapatkan lebih banyak eksposur di media sosial, terutama Twitter, karena judul video YouTube memuat sebagian besar tweet. Akan saya Bahas pada Postingan Berikutnya Cara Optimasi Google Plus untuk SEO Video atau Blog 

# 5 Cyfe: All In One Business Dashboard

Cyfe adalah All In One Business Dashboard di gunakan untuk memantau dan mengarsipkan beberapa hasil pencarian yang diperoleh dari berbagai sumber pada satu halaman.

hasil pencarian twitter referensi video YouTube dengan istilah kunci saya termasuk
Google Plus hasil pencarian referensi video Youtube dengan istilah kunci variasi yang berbeda dari menggunakan hashtags yang paling relevan
periksa dashboard Cyfe setiap berpikir untuk video yang akan dibua, serta sebelum mempublish video di YouTube untuk mendapatkan beberapa inspirasi konteks terkait.

Semoga Bermanfaat Salam BLOGGER GRESIK

Shares
/

best youtube tags keyword tool alternative keywords tips how to use youtube keyword list youtube keyword search youtube video tags

Posting Terkait