10 Youtuber Terkaya Dunia, Salah Satunya masih Anak-anak

0
1871
Ryan Toys youtuber terkaya dunia

Youtuber Terkaya Dunia, YouTube adalah salah satu media sosial yang didirikan pada tahun 2005. YouTube adalah forum bagi kaum muda untuk menjadi kreatif dan mengekspresikan diri. Melalui media YouTube, pengguna juga dapat menarik banyak orang sebagai pengikut di YouTube mereka. Saat ini pembuat konten di YouTube biasa disebut sebagai YouTuber atau Konten Kreator.

Adsense Youtube, para youtuber memperoleh penghasilan dari adsense, dengan menjadi youtube partner youtuber akan mendapatkan uang yang cukup besar tergantung subscriber dan view video yang mereka unggah.

Selain adsense YouTuber yang memiliki banyak pengikut dapat menarik sponsor untuk menampilkan iklan di channel YouTube mereka. Dari sekian banyak penawaran sponsorship ini biasanya para YouTuber mendapatkan penghasilan cukup besar. Mereka juga Menghasilkan Uang dari Youtube Selain dari Adsense

Meskipun masih banyak orang awam menganggap platform media sosial tidak mungkin dijadikan lahan pekerjaan, tapi pada kenyataanya banyak orang-orang sukses berawal dari youtube, dilansir dari Filmora inilah:

10 YouTuber terkaya di dunia pada tahun 2019 versi Filmora.

1. Daniel Middleton

daniel middleton Yuotuber
Daniel Middleton Yuotuber Foto Google

Saluran YouTube DanTDM memiliki 19 juta Subscriber. Daniel Middleton adalah gamer Inggris untuk spesialis Minedraft. Ia mampu menghasilkan sekitar USD 16,5 juta dolar atau sekitar Rp 231 miliar.

2. Evan Fong

Evan Fong VanossGaming
Evan Fong VanossGaming, foto: thefamouspeople.com

Evan Fong memiliki lebih dari 23 juta Subscriber di akun channel YouTube bernama VanossGaming. Konten video Fong tidak selalu meninjau permainan. Melalui YouTube ia mendapat penghasilan USD 15,5 juta atau sekitar Rp 217 miliar.

3. Dude Perfect

Dude Perfect
Dude Perfect Foto: ytb

Dude Perfect telah berkolaborasi dengan Nickelodeon dan memiliki acara di televisi. Video yang mereka unggah adalah video olahraga dan menampilkan atlet profesional yang memiliki unsur komedi. Dari unggahan video di YouTube, Dude Perfect menghasilkan untung Rp. 196 miliar dengan total Subscriber mencapai 31 juta.

4. Mark Edward Fischbach

Mark Edward Fischbach Pinterest
Mark Edward Fischbach, foto: Pinterest

Memiliki nama Channel YouTube, Markiplier, Mark Edward Fischbach menghasilkan video yang dikenal karena gaya komentarnya yang berlebihan. Dia suka video yang bergenre video indie dan horor. Markiplier memiliki 20 juta Subscriber dan dengan untung sekitar USD 12,5 juta atau sekitar Rp 175 miliar.

5. Logan Paul

logan paul Youtuber kaya
Logan Paul Youtube Kaya, foto: twimg

YouTuber terkaya yang kontroversial, Logan Paul memiliki 17 juta Subscriber. Dia bisa mendapatkan penghasilan dari saluran YouTub seharga USD 12,5 juta atau sekitar Rp 175 miliar.

6. PewDiePie

PewDiePie YTB
PewDiePie Youtuber, foto: YTB

Memiliki 63 juta Subscriber menjadikan PewDiePie YouTuber terkaya. Pria ini dengan nama aslinya Felix adalah seorang komentator Swiss. Ia mendapat penghasilan bersih sekitar USD 50 juta atau sekitar Rp 700 miliar.

7. Jake Paul

Jake Paul
Jake Paul Youtuber, foto: twitter

Jake adalah adik dari Logan Paul. Selain produser video YouTube, ia juga seorang aktor dan musisi. Penghasilan yang didapatnya dari akun YouTube sekitar USD 11,5 atau Rp 161 miliar dengan total Subscriber 15 juta.

8. Ryan ToysReview

Ryan ToysReview
Ryan ToysReview , foto: YTB

Bocah 7 tahun ini ada di daftar Youtuber terkaya. Ia memiliki 14 juta Subscriber dalam 3 tahun dengan konten video game. Melalui video yang berisi Ryan mainan atau boneka unboxing, dia bisa meraup pendapatan USD 11 juta atau setara dengan Rp 154 ​​miliar.

9. Smosh

smosh youtuber terkaya
Smosh , Fot: YTB

Saluran YouTube Smosh berisi video tentang permainan dan memiliki 23 juta Subscriber. Dari video itu Smosh bisa mendapatkan untung USD 11 juta atau Rp 154 ​​miliar.

10. Lily Singh

Lily Singh Youtuber cewek Terkaya
Lily Singh Youtuber Cewek, Foto: YTB

Akun YouTube ini bernama IISuperwomanII memiliki 13 juta Subscriber. Video yang diunggah adalah video komedi. Dari YouTube, Lily Singh mendapat untung USD 10,5 juta atau Rp 147 miliar.

Bagaimana cara mengetahui gaji youtuber ?

Kesimpulan: Mereka adala kreator video di youtube dangan jumlah subscriber jutaan, dan view videonya bisa mencapai ratusan juta view. Mereka mendapatkan bukan dengan cara instan tapi butuh kerja keras dan konsisten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.