5 Quotes Steve Jobs ini Bikin Kita Termotivasi untuk Bisnis

0
29
Quotes Steve Jobs 
Quotes Steve Jobs 

Quotes Steve Jobs ini Bikin Kita Termotivasi untuk Bisnis – Membangun bisnis adalah normal. Karena, bisnis itu seperti kehidupan. Terkadang Anda merasa bahagia karena Anda dapat mencapai sesuatu, kadang-kadang Anda merasa kecewa karena Anda gagal.

Hidup tidak selalu mulus, begitu juga bisnis. Namun yang pasti, apakah Anda melakukan bisnis atau menjalani hidup Anda, Anda pasti akan mengalami proses panjang yang akan membuat Anda menjadi orang yang lebih baik.

Quotes Steve Jobs 

Ketika Anda menjalani proses panjang, Anda juga bisa belajar dari para ahli. Misalnya, dalam bisnis, Anda dapat meniru Steve Jobs dalam mengembangkan perusahaannya. Meskipun ia sudah tiada, perusahaan terus tumbuh dan berkembang, bahkan hingga hari ini.

Quotes Steve Jobs  ini Akan Membuat Anda Lebih Antusias Melakukan Bisnis

“Lebih dekat dari sebelumnya ke pelanggan Anda. Sedekat itu sehingga Anda tahu apa yang mereka butuhkan dengan baik sebelum mereka menyadarinya sendiri.”

Pelanggan adalah orang yang tepat bagi Anda untuk meminta umpan balik. Umpan balik ini sendiri akan memberikan saran untuk peningkatan bisnis di masa depan.

Plus, jika Anda tahu betul siapa pelanggan Anda, Anda akan merasa lebih mudah untuk menyediakan produk atau layanan yang tepat sasaran. Dengan demikian, produk yang dihasilkan akan bermanfaat dan membawa hasil luar biasa di masa depan!

“Jika Anda tidak menyukainya, Anda akan gagal”

Bisnis yang Anda jalani akan lebih mudah untuk maju jika bisnis sesuai dengan keinginan Anda. Karena itu, cobalah untuk menjalankan bisnis yang sangat Anda sukai, karena jika tidak, Anda akan merasa lebih mudah untuk gagal.

“Mari kita ciptakan hari esok daripada mengkhawatirkan apa yang terjadi kemarin.”

Kegagalan bisa terjadi kapan saja. Namun, jangan gagal menghentikan langkah Anda untuk menjadi pengusaha yang sukses!

Quotes Steve Jobs  di atas selalu mengingatkan Anda untuk tidak khawatir tentang hal-hal yang terjadi di masa lalu. Alih-alih, lebih baik untuk melihat besok dan menjadikan sesuatu lebih berguna dengan inovasi yang ditawarkan bisnis Anda.

“Ayo, jadilah pebisnis yang inovatif dan visioner!”

“Saya selalu menyarankan orang – Jangan menunggu! Lakukan hal-hal ketika Anda tidak akan rugi, dan ingatlah itu.”

Ketika Anda muda, membelanjakan bagian yang gagal adalah tanggung jawab yang harus Anda penuhi. Dengan kegagalan yang dialami, Anda bisa belajar menjadi pengusaha yang lebih baik.

Selain itu, Anda juga harus lebih terbuka terhadap peluang. Pada awalnya, mungkin Anda takut peluang di depan mata Anda. Namun, bagaimana Anda tahu Anda bisa menaklukkannya jika Anda tidak mencobanya?

“Jangan biarkan suara pendapat Anda meredam suara hati Anda sendiri.”

Inilah Quotes Steve Jobs  berikutnya yang perlu Anda ingat. Lihat, tidak semua pendapat orang lain baik dan memang bermanfaat untuk pengembangan bisnis Anda. Karena alasan ini, ketika orang lain mengkritik bisnis Anda, jangan menyerah!

“Ambil hal-hal positif untuk menjadikan kinerja bisnis lebih maksimal! Jadi, bagaimana Anda memaksimalkan ini?”

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.