Bukan Youtuber, Remaja 14 Tahun Punya Penghasilan 15 Milyar

0
735

Bukan Youtuber, Tanmay Bakshi Remaja 14 Tahun Punya Penghasilan 15 Milyar. Saat ini memang menjadi YouTuber, Vlogger dan Selebgram bisa membuat orang menghasilkan uang yang cukup banyak Ria Ricis berpenghasilan rata-rata diatas ratusan juta perbulan.

Beda dengan Tanmay Bakshi, remaja 14 tahun asal India mendapatkan penghasilan belasan milyar dan keliling dunia. Walaupun dia  juga memiliki channel youtube denga jumlah subscriber yang tidak sedikit. Jumlah subscriber channelnya 287,852 saat artikel ini dibuat (16 maret 2019).

Tanmay Bakshi Bergaji Rp 15 M
Tanmay Bakshi Bergaji Rp 15 M, foto google image

Channel Youtube Tanmay Bakshi, berisikan video-video yang sesuai dengan bidang yang dia tekuni saat ini yaitu pemogramman, wow!.

Tanmay dan keluarga pindah ke Kanada saat dia berusia 1 tahun, tahun 2004  Tanmay  keliling dunia, diantaranya ke Finlandia, Selandia Baru, Denmark dan Australia untuk memberikan materi pemograman komputer.

Profesi Tanway Bakshi adalah seorang progamer komputer yang masih sangat muda usianya. Karena profesinya itu dia dikabarkan memiliki gaji yang cukup besar yaitu US$1,2 juta sekitar Rp 15,6miliar.

Faktanya Tanway senang Teknologi dari balita, pada umumnya anak balita lebih suka bermain tapi beda dengan Tanmay pada usianya yang baru beranjak 5 tahun dia sudah penasaran dengan bahasa pemograman dan juga suka bereksperimen dengan code-code algoritma.

Ternyata keahlihan Bakshi menurun dari ayahnya yang seorang progammer, Puneet Bakshi yang jga seorang progammer komputer senior.

Pada umur 12 tahun di rekrut IBM Watson menjadi programmer muda. Sejak saat itu, Tanmay Bakshi sangat terkenal di dunia Pemograman komputer.

steve jobs bbc
Steve jobs, foto bbc

Selain ayahnya yang seorang programer komputer, Bakshi kecil ternyata mengidolakan Steve Jobs bapak teknology dunia pendiri perusahaa Apple inc.

 

Tonton salah satu video Tanmay Bakshi

“Quantum Computing: The IBM Q Experience: Superposition, Double Slit Experiment, and Entanglement!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.