Pak Ndul Wagu TV, Cerdas?, Youtuber Core of The Core, Ahlinya ahli, ininya inti

1251

Pak Ndul Wagu TV Beneran Cerdas, Jagat YouTube lagi dihebohkan dengan sosok wong ndeso Pak Ndul Wagu yang terkenal melalui channel YouTube WAGU tv”Waton Guyon”.

wong ndeso ini viral lantaran mengaku dirinya super pintar mengaku sebagai “ahlinya ahli, intinya inti, dan core of the core”.

Selain itu setiap kata-kata yang diucapkan pak ndhul Wagu selalu mengelitik dan tidak masuk akal.”Kalau sesuai dengan strata dan approval dari raja PBB, ya saya ini bedebest,” ujar Pak Ndul saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam channel youtubenya.

Keunikan Pak Ndul inilah yang membuat video-videonya yag diunggah di channel youtubnya sangat banyak ditonton orang.

Dari hasil pengamatan mata-mata kami (eh ketularan pak Ndul), hampir semua videonya di youtube sudah ditonton jutaan orang.

Bahkan salah satu videonya yang baru di upload 2 minggu lalu sudah ditonton 7,6 juta orang (15 maret 2019) yang di beri judul “database mesin pencari Google” saat artikel ini kami buat.

Memakai Bahasa Jawa-Indonesia-Inggris dengan logat medok jawa dalam membahas sesuatu menjadi gaya khas Pak Ndul, hingga gaya tersebut dianggap nyeleneh oleh nitijen.

Pada video dialog dengan Deddy Corbuzier, dia di tes bicara bahasa inggris Deddy dan hasilnya pak Ndul sangat lancar menjawabnya.

“eh Dia ternyata beneran jago loh tenyata, gue kira ngaco doang,” ucap Deddy sambi ketawa Gaya nyeleneh Pak Ndul ternyata hanya konsep kreatif sengaja dirancang Pak Ndul dan adiknya.

Karakter Pak Ndul, ternyata di inspirasi dari orang sok tahu yang dia temui di warung kopi.

Dan yang menarik lagi adalah, dalam perbincangan dengan Deddy dia mengatakan bahwa dia menghabiskan ratusan jam untuk mempelajari bagaimana sistem YouTube bekerja.

Kita harus tau algoritmanya seperti apa, kemauan YouTube seperti apa,” ujar Pak Ndul sang ahlinya ahli core of the core. Dari video-video viral di youtube resminya WAGU TV dan banyak juga yang reupload baik di youtube, facebook adn sosmed lainya membuat karakter Pak Ndul semakin terkenal.

Baca Lainya:   Toyota Hybrid, Inovasi Mobil Terkini Indonesia 2019

Kepopuleran Pak Ndul pemilik channel Wagu Tv dengan 500 ribuan subscriber dan jutaan viewer, saat ini jadi sering diundang untuk program televisi Nasioal. Tidak ketinggalan acara Hitam Putih Deddy Corbuzier.

Di akhir video perbincangan dengan Deddy Core, Pak Ndul berkata dengan logat lagat jawa medhoqnya.

<

“Jadi normal itu membosankan, hidup itu indah, jadi saya ingin anda semua anak muda jadilah diri sendiri dan temukan warnamu sendiri.

Kerja keras itu wajib, tapi kerja cerdas yang membuatnya sempurna,” pungkasnya.

Kesimpulanya, Pak Ndul adalah Youtuber cerdas kreatif dan gokil dah itu aja gess, ente yang mudah jangan sampai kalah dengan Pak Dhul.

Tonton Videonya salam Core Of the Core

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.