Cara Download Video Youtube di HP Android dengan Cepat

113

Download Video Youtube, Perkembangan internet saat ini di Indonesia semakin cepat dengan kecepatan internet 4G atau broadband menambah dunia perdownload-tan semakin menggila. Dan yang paling banyak di download adalah video youtube dari mulai video musik, mp3, sampai film yang memiliki file cukup besar apalagi jika ukuran HD atau 4K.

menurut CEO YouTube Susan Wojcicki, pertengahan tahun 2017, jumlah penonton bulanan youtube sebesar 1,5 miliar. super fantastis, bukan?

video-youtube-downloader-snaptube
video-youtube-downloader-snaptube

Bicara soal YouTube, tentunya banyak dari para pengguna yang ingin menyaksikan video sekaligus menyimpannya di perangkat ponsel.

YouTube tjuga merilis aplikasi YouTube Go jadi pengguna bisa men-download video agar bisa ditonton dilain waktu.

Pengguna bisa mendowload aplikasi downloader youtube resmi “YouTube Go” untuk menghemat quota juga.

YouTube-Go

Aplikasi Downloader video youtubeuntuk yang satu ini merupaka aplikasi youtube downloader pengembang pihak ketiga yang ada di playstore android.

SnapTube– YouTube Downloader aplikasi sederhana untuk mengunduh video YouTube dengan sederhana, cepat, nyaman jadi video bisa diputar ulang tanpa internet.

Simak Juga Gan  Punya Channel YouTube Tapi Sepi? Tips Mendatangkan Pengunjung Channel Mu

Aplikasi ini punya banyak opsi pencarian, video-video populer, video-video paling banyak ditonton, video rekomendasi harian.

Kita bisa memilih opsi download, audio saja, atau video dengan format yang lebih kecil agar tidak mamakan banyak media penyimpanan.

SnapTube, Versi terbaru bukan hanya bisa download video dari youtube saja, aplikasi downloader kini bisa download video dari Facebook, Instagram dan web lainya.

Selain download video, SnapTube YouTube Downloader ini juga bisa download satu channel youtube secara bersamaan, mantul bukan?

untuk SnapTube APK bisa lasung didownload dari playstore

 

Download video Youtube Di Handphone tanpa Aplikasi

Sedang bagi yang tidak mau ribet dengan aplikasi downloader karena harus instal terlebih dahulu. Kita bisa menggunakan video downloader berbasis web ini.

Kita cukup mengunjungi situs https://id. savefrom.net, copas linkny dan dowload videonya.

Savefrom merupakan layanan online gratis untuk mendownload atau mengunduh video YouTube cukup satu klik! Savefrom menurut saya adalah youtube downloader yang cukup bagus karena  pengunduhan video lebih cepat.

Simak Juga Gan  SEO Youtube: 3 Cara Menemukan Kata Kunci Terbaik Video Youtube

Note: hati-hati dalam download video di internet bisa jadi melanggar aturan dari youtube, facebook, atau yang lain, gunakan dengan bijak.