Atta Halilintar Beli Subscriber Youtube Dimana?

0
2260
Attabeli subscribers
Atta Atta Halilintar, foto by grid.id

Atta Halilintar Beli Subsriber Youtube, jadi ‘King of Youtube’ Indonesia, bukan berarti  Atta Halilintar gak punya haters. Haters Atta banyak juga dan yang paling ngehits hingga saat ini adalah meraguka jumlah subscribers youtube channel Atta Halilintar yang saat artikel ini dibuat sudah mencapai 12 jutaan melampaui subscriber Ria Ricis.

Banyaka Hatters Atta yang mengatakan bahwa jumlah subscriber 12 juta bukan murni didapat secara organik tapi hasil membeli. Kabar tersebut berkembang dari mulut kemulut dan postingan di sosmed serta komentar para nitijen.

Dugaan Atta beli subscribers dugaan dan gosip seputar pembelian subsriber yag dilakukan Atta, membuat pemilik channel Atta Halilintar ini geram dan menantang pemilik akun yang menyebarkan gosip tersebut memberi hadiah 1 milyar jika mampu membutikan.

Attabeli subscribers
Atta Atta Halilintar, foto by grid.id

Buka hanya itu tepatnya bagi siapa saja yang mampu membutikan jika dia membeli subscriber dia akan memberinya juga 1M.

Anak sulung keluarga Gen Halilintar, saat ini sedang jadi sorotan warganet, nitijen dan banyak media mainstream juga menulis kabar tersebut. Hal ini disebab ada seorang nitijen yang mengunggah videonya di akun Instagram.

Pemilik akun @_rthrbe Instagram ini mengatakan bahwa id youtube channel Atta Halilintar terdaftar pada sebuah aplikasi Sub4sub Pro. Aplikasi sub4sub merupakan aplikasi saling subscribe antar pemilik akun youtube.

Aplikasi Sub4sub ini memiliki dua jenis member yang pertama member gratis dan yang kedua jenis member berbayar yang ini masuk kategori Sub4sub Pro, sebagaimana yang dikatakan akun @_rthrbe. Aplikasi Sub4sub sudah banyak dikeal oleh kalangan youtuber dan internet marketing sebagai aplikasi penambah subscribers dan viewer.

note: sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. pada blog ini saya pernah menuliskan dan pajewan juga di seo google Beli Subscriber Melanggar Aturan Youtube?