GoBear Indonesia dapat Suntikan Modal 1,15 Triliun, ini yang akan dilakukan

0
22
GoBear-Indonesia-Tris-Rasika Country-Director
GoBear-Indonesia-Tris-Rasika Country-Director

GoBear Indonesia: Situs marketplace produk keuangan GoBear Indonesia awal Mei 2019 lalu menginformasikan sudah memperoleh permodalan dalam venture round yang di pimpin Aegon NV serta Walvis Participaties. Nilai yang didapat sampai $80 juta atau sama dengan 1,15 triliun Rupiah. Permodalan akan diprioritaskan untuk meningkatkan produk, pelebaran jaringan partner, serta penambahan sdm.

GoBear-Indonesia-Tris-Rasika Country-Director
GoBear Indonesia, Tris-Rasika Country Director Indonesia

Startup berpusat di Singapura itu telah mencapai beberapa pasar di beberapa negara Asia, tidak kecuali Indonesia. Di sini GoBear telah mempunyai kantor perwakilan serta team spesial untuk jalankan operasional. Berkaitan permodalan ini, DailySocial mengontak Country Director GoBear Indonesia Tris Rasika bertanya langkah strategis yang akan dikerjakan untuk peningkatan usaha.

“Saat ini kami (di Indonesia) mulai dengan 4 produk, yaitu utang, kartu credit, asuransi mobil, serta asuransi perjalanan. Yang akan datang dengan menambahkan permodalan, kami ingin jadi supermarket produk keuangan yang komplet. Kami selalu berkelanjutan meningkatkan kemitraan lebih banyak perbankan serta perusahaan asuransi,” tutur Tris.

Semenjak kiprah di Indonesia pada Mei 2019 lalu, perkembangan pemakainya cukup relevan. Dengan global, pemakai GoBear telah sampai 40 juta orang. Ke depan gagasan ekspansi pasar di luar Jawa akan digencarkan. Lebih sekarang ini GoBear Indonesia telah sah tercatat serta dipantau oleh OJK.

“GoBear Indonesia memprioritaskan skema smart targeting yang bukan sekedar menolong user temukan produk finansial sesuai dengan keperluan, dan juga yang sesuai profile finansial mereka. Berarti, kami cuma tampilkan produk yang memang sesuai persyaratan serta potensi finansial pemakai. Akhirnya, kesempatan mengajukan mereka di terima oleh faksi bank jadi lebih besar,” lanjut Tris.

Satu diantara nilai yang ingin diberi GoBear adalah ketepatan info. Saat pemakai mencari produk keuangan yang diperlukan, info yang kami tunjukkan begitu transparan. Hingga pemakai dapat memperbandingkan produk yang ada serta terbantu untuk putuskan produk yang diharapkan. Bukan sekedar itu, mereka dapat ajukan langsung produk yang diharapkan pada bank yang berpartner dengan GoBear.

“Melihat besarnya kekuatan pasar Indonesia, kami yakin jika GoBear Indonesia akan memberi andil yang cukup relevan pada perkembangan GoBear dengan global,” tutup Tris.