5 Tips Casey Neistat Youtuber Sukses Dunia

239 views
Casey Neistat Youtuber Sukses Dunia

Casey Neistat Youtuber Sukses Dunia

Senantiasa ada hal positif yang dapat kita petik dari perjalanan menuju sukses seseorang. Demikian juga kisah youtuber sukses ini Casey Neistat.

Dari awalannya bangun semua suatu hal dari mulai 0, Casey menunjukkan kalau usaha keras akan tidak jadi suatu hal yang percuma. Sekarang ini, terkecuali berhasil jadi youtuber berpendapatan jutaan dolar, ia dikenal juga sebagai film maker dan founder dari aplikasi popular Beme.

Di bawah ini sebagian cuplikan positif yang dapat kita tekuni dari cerita Casey Neistat.

1. Tak Ada Pekerjaan yang Sangat Kecil

Cerita Casey Neistat berawal saat dianya harusnya bekerja dengan cara mandiri mulai sejak umur belasan th.. Pria yang cuma lulusan sekolah menengah ini mesti berjuang untuk menghidupi seseorang anaknya dengan bekerja serabutan.

Ia pernah jadi pencuci piring di satu restoran kecil sampai menggerakkan bermacam pekerjaan kasar untuk menghidupi keluarga. Tetapi yang begitu menarik, ia telah mulai suka pada dunia film making serta selalu meningkatkan kecintaannya di dalam bermacam keterbatas.

Artikel lain :

Duit yang dia bisa, terkecuali untuk penuhi keperluan keluarga juga dipakai untuk mensupport usaha pembuatan film indie yang dia kerjakan.

Kalau yang ini Youtuber Sukses Indonesia, Wow 10 Youtubers Ini Berpenghasilan Puluhan Juta Per Bulan

2. Kerjakan Saja!

Dalam satu cuplikan wawancara, Casey berujar kalau saat kita terjun di satu bagian terlebih di bagian pengusaha, kadang-kadang hanya satu hal yang dapat kita yakin yaitu insting. Adakalanya, kita tak dapat sangat lama memikirkan atau menimbang-nimbang buruk baiknya suatu hal yang bakal kita kerjakan. Ini malah bakal menghalangi langkah kita.

“berfikir yaitu satu hal yang bakal menghindar seorang untuk bertindak” tutur Casey.

Jadi agar bisa mengawali suatu hal yang besar, kita mesti serahkan pada insting kita. Lantaran insting bakal pemandu seorang untuk selalu hidup walau dalam beragam kesusahan.

3. Ketekunan Yaitu Kuncinya

Saat di tanya mengenai rahasia berhasil jadi seseorang youtuber, Casey Neistat mengungkapkan kuncinya yaitu ketekunan. Argumen kenapa ia sukses memperoleh subscriber dalam jumlah yang mengagumkan besar yaitu, ia senantiasa berusaha untuk memberi #video baru di saat yang sama.

Dalam channelnya, beberapa subscriber bakal disuguhi satu video vlog baru mengenai kehidupan keseharian Casey Neistat tiap-tiap jam 08. 00 pagi. Berikut argumen kenapa, beberapa subscribernya dapat memberi kesetiaan untuk selalu mensupport channel punya Casey.

Saat, audiensi atau dalam soal ini customer kita tahu kalau kita dapat senantiasa dihandalkan di saat yang pas, jadi mereka selalu ikuti kita bahkan juga memberitahukan orang lain perihal positif mengenai diri kita. Serta berikut yang begitu diperlukan untuk jadi seseorang youtuber berhasil.

4. Saat Ada Kesempatan, Gunakan Dengan Maksimal

Satu cerita saat Casey memperoleh tawaran hubungan kerja dari perusahaan appreal Nike. Saat itu ia disuruh untuk bikin satu film pendek sebagai materi promosi Nike. Video yang berjudul Make it Count itu pada akhirnya dapat jadi batu pijakan Casey menuju peluang yang semakin besar.

Tidak mau menyia-nyiakan peluang itu, ia lakukan tur keliling dunia untuk bikin satu video yang mengagumkan. Sepanjang 10 hari yang berkunjung ke beragam negara untuk mengambil bahan pembuatan video.

Sesudah videonya usai, video itu dapat jadi video yang mengorbitkan namanya serta dilihat kian lebih 22 juta kali lewat website sharing video #YouTube.

Tiap-tiap peluang yang dipunyai oleh Casey digunakan begitu optimal. Contoh lain yaitu saat ia memperoleh peluang untuk bikin aplikasi mobile bernama Beme. Aplikasi yang bisa dipakai untuk bikin video pendek itu adalah hasil hubungan kerja dengan satu diantara saudaranya.

Baca juga : Ingin Ngetop di YouTube? Cobalah Lakukan 3 Trik dari Youtuber Populer Tersebut Ini

Walau di buat dengan biaya yang tidaklah terlalu tinggi, tetapi dengan originalitas inspirasi yang ditanamkan, aplikasi itu dapat menarik perhatian serta di unduh kian lebih satu juta pemakai di semua dunia. Berikut, argumen kenapa perusahaan media besar CNN, berani mengakuisisi aplikasi itu dengan nilai 25 juta dolar.

Baca artikel lainya : Fenomena Vlogger – Apa itu Vlogger ?

5. Jadilah Diri Sendiri

Casey Neistat Youtuber Sukses Dunia

Casey Neistat Youtuber Sukses Dunia

Pelajaran paling akhir dari Casey yaitu selalu untuk jadi sendiri. Terjun ke dunia YouTube tak dapat diimbangi dengan hasrat instan untuk memperoleh keuntungan besar. Kadang-kadang, banyak dari youtuber mesti alami saat susah untuk dapat di kenal serta memperoleh perhatian dari pirsawan. Serta satu diantara kuncinya yaitu senantiasa jadi sendiri.

Shares
/

Casey Neistat Tips Vlogger Tips Youtuber Youtuber Youtuber Dunia

Posting Terkait