5 Aplikasi Pinjam Uang Terbukti Membayar, Aman dan Cepat Cair

Diposting pada

Walaupun kita telah memiliki pekerjaan dengan gaji tetap, terkadang ada saja kebutuhan mendadak yang harus dipenuhi. Kebutuhan tersebut bisa saja berkaitan dengan kesehatan, kebutuhan pokok, dan berbagai hal lain yang bersifat urgent.

Karena ada berbagai kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi terkadang membuat kita membutuhkan pinjaman uang agar bisa membayar biaya-biaya yang tak terduga. Dulunya memang cukup merepotkan untuk bisa mendapatkan pinjaman uang, namun sekarang ada banyak aplikasi pinjam uang yang bisa digunakan kapan saja. Tentunya keberadaan aplikasi tersebut sangat membantu kita ketika ada keperluan mendadak yang berkaitan dengan keuangan.

5 Aplikasi Pinjam Uang

Dilansir dari carakami sekarang ini tidak sulit untuk bisa meminjam uang, karena sudah hadir berbagai aplikasi untuk peminjaman uang. Kapan saja Anda membutuhkan uang maka dapat meminjamnya pada aplikasi-aplikasi tersebut. Namun perlu Anda ingat, kata rezzaid untuk bisa meminjam uang pastinya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi ya. Lantas apa saja aplikasi pinjam uang yang terpercaya? Simak ulasannya di bawah ini:

1.Kredit Pintar

Di nomor satu ada Kredit Pintar yang iklannya memang sering kita lihat di YouTube dan media sosial lainnya. Pinjaman online yang satu ini telah berdiri sejak tahun 2017 lalu, dan terhitung hingga saat ini saja Kredit Pintar telah memberikan dana pinjaman lebih dari 6 Triliun rupiah.

Dengan adanya Kredit Pintar ini Anda bisa mengajukan pinjaman online secara cepat, aman, dan terpercaya dengan minimal peminjaman Rp600.000 dengan maksimal 28 hari pengembalian, bunga 0,80% per hari.

Sedangkan untuk maksimal pinjaman sebesar Rp2.300.000 dengan pengembalian maksimal 3 bulan dengan bunga per hari sebesar 0,56%.

2. JULO Kredit Digital

Aplikasi pinjam uang yang kedua ada JULO Kredit Digital, telah berdiri sejak tahu 2016 lalu dan sudah melayani jutaan nasabah. Telah mengantongi izin dari OJK, maksimal limit sebesar 15 juta rupiah dengan maksimal pengembalian sampai dengan 9 bulan. Bisa dikatakan bahwa JULO memberikan bunga yang rendah per harinya yaitu sebesar 0,1% saja.

3. Modalku

Jika Anda pelaku UMKM dan ingin mendapatkan modal maka bisa mengandalkan Modalku. Modalku sendiri memang mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia serta membentuk dunia keuangan dengan lebih inklusif. Aplikasi pinjam uang Modalku menawarkan berbagai fitur menarik pinjaman modal usaha maksimal 500 juta dengan tenor 12 bulan dan bunga yang terjangkau. Anda juga tidak perlu repot-repot memberikan agunan sebagai jaminan, serta prosesnya juga terbilang mudah dan cepat.

4. Dana Bijak

Untuk pinjaman maksimal 3 juta rupiah dan tenor 30 hari maka Anda bisa mencoba Dana Bijak. Dana Bijak sendiri merupakan salah satu aplikasi yang sudah cukup populer karena iklannya yang bersliweran di mana-mana. Jika Anda berminat meminjam di Dana Bijak maka ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti memiliki penghasilan minimal Rp1.600.000 per bulannya, WNI, mempunyai buku tabungan serta akun bank aktif, email, KTP, dan yang pasti nomor telepon aktif.

5. Indodana

Dan aplikasi pinjam uang yang terakhir adalah Indodana, ini merupakan aplikasi yang telah terdaftar di OJK sehingga sudah tidak perlu diragukan keamanannya ya. Dengan aplikasi Indodana maka Anda bisa mengajukan pinjaman uang mulai dari Rp500.000 sampai dengan Rp8.000.000 dengan tenor 1 sampai 6 bulan.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi pinjam uang yang dapat Anda pilih salah satunya, jangan lupa penuhi persyaratan untuk peminjaman sehingga dana yang Anda butuhkan segera cair.