Bikin MURTAD! 5 Ajaran Sesat dalam Games Ini Tidak Harus Ditiru

0
113

Tidak semua game baik untuk anak-anak, karena dalam permainan ada batas usia tertentu untuk bermain game. Karena itu ada juga permainan yang terdapat konten dengan risiko merusak pola pikir anak-anak, termasuk tentang ajaran sesat.

Di era modern ini tidak semua orang dapat memainkan semua jenis game, terutama untuk mereka yang di bawah umur. Karena saat ini batas usia secara realistis mulai menampilkan konten dalam game.

Jadi sangat disarankan agar orang di bawah umur jangan bermain game dewasa. Terlebih lagi, beberapa dari game yang sangat baik itu berubah menjadi konten yang bagus dari bidaah. Namun, sebagai orang bijak, ada baiknya untuk tidak menirunya.

5 Ajaran Sesat dalam Games Ini Tidak Harus Ditiru

1. Los Illuminados – Resident Evil 4

Residen-evil-4

Sumber foto: Sumber: coub.com

Siapa yang tidak tahu game ini? Salah satu game legendaris ini berubah menjadi ide yang bagus dari bidaah. Di Resident Evil 4 Anda akan menemukan sebuah desa ketika orang-orang berubah jadi zombie yang bimbang, namun ternyata itu adalah tindakan Los Illuminados yang menyebarkan virus Las Plagas ke komunitas. Selain itu, Los Illuminados juga membuat pekerja desa sebagai pembunuh dengan mencuci otak mereka.

2. Treeminders – Fallout 3

Fallout-3

Sumber: Reddit [/ Hak cipta]

Untuk ajaran sesat ini mungkin sedikit aneh, karena tidak ada yang menyarankan Treeminders adalah ajaran sesat yang memuja pohon. Nah, pohon itu bukan pohon yang ceroboh, untuk semua orang yang telah Anda mainkan Fallout 3 Anda harus tahu bahwa pohon itu berubah menjadi seorang mutan bernama Harold. Harold adalah mutan di mana tubuh hanya menyatu dengan pohon di kepalanya. Dikatakan bahwa di Fallout 3 ada juga yang adalah Leaf Mother yang merupakan anggota khusus dari organisasi atau pengajar.

Simak Juga Gan  Cara Mudah Membuat Blog (Web) Wordpress Self Hosting

3. Project Eden’s Gate – Far Cry 5

Sumber foto: Sumber: Engadget.com

Fried Cry 5 adalah game yang unik karena memunculkan tema bidah yang pasti harus kita akui bahwa mereka memang ada. Proyek Eden Gate Gate adalah pengajaran yang didirikan pada waktu yang sama oleh Jacod Seed yang menganggapnya sebagai Bapa atau sebagai nabi dari utusan Tuhan. Nah, Jacod Seed juga tidak dalam menyebarkan ajarannya karena dia juga dibantu oleh pasukannya. Jacod Seed menyebarkan ajarannya dengan cara kekerasan, menyebarkan teror, kehancuran dan pembunuhan.

4. Orde – Silent Hill

Sumber foto: Sumber: Lorekeeper.net

Game populer ini juga berubah menjadi seperti bidat, di Silent Hill Anda akan menemukan sebuah organisasi bernama The Order. Organisasi ini menganggap Tuhan sebagai pembuatnya. Sekarang, apa lagi yang lebih mengerikan adalah bahwa mereka sering membakar wanita dan juga menggunakan obat-obatan terlarang. Ini adalah mengerikan setelah organisasi ini, dan ini tentu saja merupakan daya tarik khusus untuk game ini.

5. Saturnine – Bioshock

Bioshock

Sumber foto: Sumber: Pinterest

Bioshock adalah game bergenre FPS dengan latar belakang pada tahun 1960. Nah, game ini mengandung sebuah bidah yang disebut The Saturnine yang memiliki ciri khas yang mengenakan topeng kayu dan ada tanduk kecil yang terbuat dari ranting. Sangat menyeramkan bukan? Selain itu, Saturnine juga memiliki kebiasaan mencampur ambrosia dan darah manusia.

Itu adalah 5 Ajaran Heresy di Game yang Tidak Ditiru karena semua hanya fiktif untuk membuat game ini lebih menarik. Meskipun begitu ada orang-orang yang mungkin saja ada di sana dalam ajaran-ajaran yang menyimpang dan merugikan banyak orang. Jangan disalin!

sumber: jalantikus.com

Simak Juga Gan  Dasar Tentang Seo Atau Optimasi Mesin Pencari