Toyota Hybrid, Inovasi Mobil Terkini Indonesia 2019

108

Toyota Hybrid, Sebagai salah satu merek mobil terbesar di Indonesia, Toyota hadir dengan varian yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Teknologi Hybrid menggabungkan bahan bakar minyak dan juga listrik. Meskipun ada beberapa merek otomotif yang juga menyediakan teknologi ini, Toyota Hybrid memiliki beberapa kelebihan yang menjadikannya pilihan ideal untuk masyarakat Indonesia.

camry Toyota Hybrid

Kelebihan Toyota Hybrid

Toyota seri Hybrid memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

1. Hemat Bahan Bakar

Kelebihan utama Toyota Hybrid adalah pada teknologinya yang hemat bakar. Dengan semakin menipisnya bahan bakar dan harganya yang sering naik, memiliki kendaraan yang hemat bahan bakar adalah solusi ideal terutama untuk masyarakat Indonesia yang sering dihantui dengan kenaikan harga BBM. Dengan teknologi ini, penggunaan bahan bakar dipadukan dengan tenaga listrik yang membantu mengurangi penggunaan bensin dan juga solar sebagai bahan bakar utama.

2. Ramah Lingkungan

Selain hemat bahan bakar, Toyota Hybrid juga ramah lingkungan. Berbeda dengan mobil konvensional pada umumnya. Hal tersebut disebabkan oleh penggabungan mesin listrik dan juga mesin bahan bakar minyak yang otomatis menjadikan emisi bahan bakar yang mobil keluarkan menjadi berkurang. Dengan emisi bahan bakar yang berkurang, mobil hybrid membantu mengurangi polusi dan juga pemanasan global dibandingkan dengan mobil konvensional. Dapatkan Toyota Hybrid di dealer Auto 2000 dengan berbagai varian resmi mobil hybrid berlisensi.

3. Minim Getaran Mesin

Mesin pada mobil hybrid minim getaran dengan suara yang lebih halus dibandingkan dengan mobil berbahan bakar minyak pada umumnya. Transmisi bahan bakar yang lebih minimal menjadikan mobil menghasilkan gerakan manual yang lebih minim dibandingkan dengan mobil biasa. Terlebih dengan teknologi Toyota Hybrid yang menggunakan inovasi teknologi terbaru, mesin memiliki getaran yang hampir tidak terasa, membuat pengalaman menyetir menjadi lebih nyaman. Peminat dapat membeli mobil ini di Auto2000 dengan garansi resmi langsung dari Toyota Jepang.

4. Akselerasi Kecepatan yang Lebih Baik

Selain lebih halus pada getaran mesin, Toyota Hybrid juga memiliki akselerasi kecepatan yang lebih baik karena mesin yang lebih gesit. Dengan begitu pengguna dapat lebih fleksibel dalam mengendalikan kemudi seperti saat tengah berbelok, melewati medan yang sulit, atau saat harus mengerem mendadak. Bagaimana bisa sebuah mobil yang tidak menggunakan bahan bakar sebanyak mobil biasa mampu memiliki akselerasi kecepatan yang baik? Hal tersebut karena baik bahan bakar minyak maupun listrik memberikan akselerasi sehingga akselerasinya menjadi digandakan.

5. Transmisi CVT yang Halus

Salah satu kelebihan Toyota Hybrid ialah perpindahan gigi yang hampir tidak terasa karena pengguna teknologi transmisi CVT yang halus. Hal tersebut sangat berpengaruh pada kenyamanan berkendara. Pengendara tidak akan merasakan guncangan atau getaran saat berpindah gigi dan juga lebih lembut saat memindahkan tuas gigi. Terlebih pada varian Toyota Hybrid seperti All New Camry yang hadir dengan transmisi CVT dan juga teknologi VVT-i yang irit.

All New Camry
All New Camry source

Toyota All New Camry merupakan salah satu varian Toyota Hybrid yang tersedia di dealer Auto2000. Dealer ini merupakan dealer Toyota resmi terbesar di Indonesia. Terdapat banyak cabang Auto2000 di berbagai wilayah di Indonesia yang memudahkan pelanggan untuk membeli dan juga mencoba berbagai varian Toyota termasuk Toyota All New Camry.

Di dealer ini, pelanggan juga bisa menggunakan layanan angsuran dengan bunga yang terjangkau. Segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat untuk mendapatkan Toyota Hybrid dengan harga resmi.

Simak Juga Gan  Dasar Tentang Seo Atau Optimasi Mesin Pencari