Mobil SUV merupakan satu dari sekian mobil favorit yang banyak dipilih masyarakat Indonesia karena cocok untuk setiap kebutuhan seperti misalnya sebagai mobil keluarga. Berbicara tentang mobil favorit, Toyota Fortuner keluaran produsen otomotif asal Jepang yakni Toyota mampu unggul dalam pangsa pasar mobil SUV. Kemunculannya yang pertama kali di tahun 2005 membawa Fortuner menjadi idola para penggemar otomotif.

Di tahun 2018 ini, telah ada keluaran terbaru Toyota Fortuner, yakni bertajuk All New Fortuner, diprediksi akan sesukses generasi sebelumnya. All New Fortuner hadir dengan penampilan yang lebih stylish dan modern. Selain itu, aura gagah dari New Fortuner turut diikuti dengan spesifikasi yang mumpuni. Apabila berniat membeli mobil SUV, tentu bertanya – tanya apakah Toyota All New Fortuner merupakan pilihan yang tepat dan berapa harga Fortuner itu sendiri. Berikut artikel tentang spesifikasi lengkap dengan harga Fortuner 2018.

Desain eksterior Toyota All New Fortuner tampak lebih modern apabila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu karakter sporty New Fortuner juga lebih ditampilkan dengan nuansa yang lebih modern. Gagahnya Toyota All New Fortuner cocok untuk pengendara yang ingin tampi lebih maskulin dijamin dapat menambah rasa percaya diri. Toyota All New Fortuner ini mengusung tema ‘New Tough and Bold Design’ yang sangat tepat untuk menggambarkan mobil SUV dari Toyota ini.

Sektor dapur pacu dari Toyota All New Fortuner ini nantinya akan membuat performanya begitu sepadan dengan harga Fortuner. Dalam generasi terbarunya ini, terdapat dua seri mesin berbeda dari Fortuner yang juga tergantung variannya, yaitu mesin dengan kode 2TR Dual VVT-i berbahan bakar bensin dibekali mesin berkapasitan 2.700 cc sedangkan tipe satu lagi ialah mesin dengan kode 2GD-FTV berbahan bakar diesel dan kapasitas mesinnya 2.400 cc. Perbedaan tersebut dapat dipilih sesuai selera pengendara ketika hendak membeli dan tentu saja harga Fortuner tiap seri berbeda.

Simak Juga Gan  Jangan Anggap Enteng Marketing, Ini Dia Alasannya!

Harga Fortuner 2018 tidak semata – mata bisa langsung dikategorikan mahal. Mengingat performa dari tenaga yang dihasilkan mesinnya mumpuni tentu harga Fortuner sangatlah sebanding. Kemudian, terdapat fitur – fitur yang melengkapi kenyamanan berkendara seperti misalnya Cruise Control, Full Disc Brake, Auto Retractable Mirror, dan berbagai fitur menarik lainnya. Dijamin pecinta otomotif khususnya mobil SUV pasti dapat merasakan sensasi berkendara yang istimewa dengan Toyota All New Fortuner.

Berapa harga Fortuner 2018? Toyota All New Fortuner dibanderol di kisaran 442 juta saja dan varian yang termahal yakni 663 juta. Dalam hal performa dan memberikan kenyamanan tidak perlu diragukan lagi Toyota All New Fortuner juaranya. Itulah yang membuat Toyota All New Fortuner sepada apabila berbicara soal harganya yang memang menargetkan kelas menengah ke atas.

Toyota All New Fortuner bisa didapatkan di Dealer Auto2000 terdekat. Mobil Toyota impian Anda terdapat juga di Dealer Auto2000. Cukup dengan mengunjungi website Dealer Auto2000 untuk mengetahui informasi lebih lengkap yakni di auto2000.co.id.

Loading...