Harga Xiaomi Mi A2 di Indonesia

0
120

Xiaomi telah mengumumkan bahwa itu akan mencakup Mi A2 dan smartphone seri A2 Lite di Indonesia. Berapa harga Xiaomi Mi A2 di Indonesia?

Xiaomi A2 sendiri sebelumnya dirilis di beberapa negara Eropa dan India. Dan mulai dipasarkan di dalam negeri pada 27 September 2018.

Di Indonesia, Xiaomi Mi A2 dibanderol dengan harga Rp. 3,699,000. Xiaomi Mi A2 akan tersedia di Lazada, Mi.com, dan Toko Resmi Mi Indonesia.

Apa harga Xiaomi Mi A2 dalam hal spesifikasi? Ya, tentu saja ini sangat membantu smartphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Xiaomi Mi A2 dilengkapi dengan Android Ons berbasis Android 8.1 Oreo.

Dilengkapi chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 660. Di Indonesia, Xiaomi Mi A2 dipasarkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Dengan layar 5,99 inci yang dilengkapi dengan 2.5D Corning Gorilla Glass 5. Xiaomi Mi A2 body menggunakan desain unibody aluminium.

Yang paling mencolok dari Xiaomi Mi A2 adalah kamera. Gunakan kamera utama 12 MP + 20 Mp f / 1.75 dengan mode potret AI.

Untuk kamera depan atau kamera selfie, 20 Mp f / 2.2 bisa menggunakan flash LED. Dan dilengkapi dengan Selfie Super Pixel dan selfie potret AI.

Smartphone ini ditanam dengan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh dan Quick Charger 3.0, juga USB Type-C. Juga dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 dan SIM nano ganda.

Pilihan warna Xiaomi Mi A2. (Instagram / @ xIAomiindonesia)

Xiaomi Mi A2 dipasarkan dengan pilihan warna untuk kulit, yaitu: Emas, Biru, Hitam dan Merah. Pilihlah yang sesuai dengan gaya Anda.

Tidak cukup Xiaomi tidak lengkap dengan NFC, tetapi fitur ini terkenal di negara untuk e-money.

Simak Juga Gan  Fakta di balik Pemblokiran Telegram, ini kata Rusia Pavel Durov

Apakah harga Xiaomi Mi A2 di Indonesia cukup pantas? Apakah Anda tertarik untuk berpartisipasi di tangan?