Aplikasi Pinjol Cepat Cair Resmi OJK 2022, Berikut 7 Daftar Pinjol Yang Cair Dalam Hitungan Menit

Diposting pada

Simak ulasan mengenai aplikasi pinjol cepat cair resmi OJK 2022, yang akan mengulas mengenai 7 aplikasi pinjol cair dalam hitungan menit dengan tenor panjang.

Pinjol cepat cair yang dibahas dalam ulasan ini merupakan aplikasi pinjol cepat cair yang telah terdaftar resmi OJK sebagai penyedia jasa pinjaman online legal serta memiliki izin operasional resmi.

Bagi Anda yang saat ini mungkin sedang membutuhkan dana cepat, keberadaan aplikasi pinjol cepat cair resmi OJK 2022 tenor panjang mungkin dirasa sangat membantu.

Meskipun demikian, Anda tetap perlu berhati-hati dan waspada. Jangan sampai aplikasi pinjol cepat cair tenor panjang yang Anda akses merupakan aplikasi pinjol ilegal.

Hal ini perlu Anda antisipasi, pasalnya banyak pinjol ilegal yang terkadang memberikan penawaran cepat cair atau bahkan cair dalam hitungan menit dengan tenor panjang, namun ternyata membuat Anda repot pada akhirnya.

Pada tanggal 03 Januari 2022, OJK selaku pihak yang bertanggungjawab dalam mengatur dan mengawasi transaksi keuangan di Indonesia telah merilis informasi resmi terkait penyedia jasa pinjaman online atau pinjol legal yang telah terdaftar resmi OJK 2022.

Informasi yang dirilis oleh OJK tersebut berisi 103 daftar perusahaan penyedia jasa pinjaman online atau pinjol yang telah memenuhi syarat dan telah terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022.

Dari 130 daftar pinjol resmi OJK 2022 tersebut, pastinya banyak yang memberikan penawaran cepat cair atau cair dalam hitungan menit dengan tenor panjang.

Bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai daftar aplikasi pinjol cepat cair, berikut ulasan 7 daftar pinjol cepat cair resmi OJK 2022 tenor panjang yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. IndoDana
IndoDana memberikan penawaran pinjol cepat cair dengan maksimal pinjaman Rp12 juta, dan tenor pinjamannya termasuk tenor panjang karena mulai dari 3 bulan hingga maksimal 9 bulan.

Suku bunga pinjaman juga ditawarkan secara kompetitif.

2. DanaFix
DanaFix juga menawarkan pinjol cepat cair dengan maksimal pinjaman Rp10 juta, untuk tenor pinjaman mulai dari 3 bulan hingga maksimal 6 bulan.

Proses pengajuan pinjol cepat cair tenor panjang ini hanya 7 menit dengan syarat hanya berupa KTP.

3. Kredit Pintar
Produk pinjol cepat cair yang ditawarkan oleh Kredit Pintar memiliki besaran pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor panjang hingga 12 bulan.

4. Julo
Julo juga memberikan penawaran pinjol cepat cair dengan besaran pinjaman maksimal Rp15 juta, dengan tenor panjang hingga 9 bulan dan juga bunga pinjaman yang bersahabat.

5. Finmas
Finmas juga menjadi salah satu penyedia jasa pinjaman online atau pinjol cepat cair, besaran pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp5 juta, dengan tenor pinjaman yang termasuk tenor panjang karena mencapai 6 bulan.

6. Rupiah Cepat
Plafon pinjaman hingga Rp10 juta
Tenor pinjaman maksimal 12 bulan
Suku bunga kompetitif

7. IndoDana Cicilan/PayLater
IndoDana menawarkan pinjol cepat cair berupa cicilan dengan besaran pinjaman hingga Rp25 juta, cicilan tersbut termasuk dalam tenor panjang karena mencapai 12 bulan.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi pinjol cepat cair resmi OJK 2022, yang akan mengulas mengenai 7 aplikasi pinjol cair dalam hitungan menit dengan tenor panjang.

OJK mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan jasa penyelenggara fintech lending yang sudah terdaftar/berizin dari OJK.

Hubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081 157 157 157 untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima.