5 Free Download Music no copyright For Youtuber & backsound video dokumenter

10

Download Music no CopyrightMembuat konten video yang bagus adalah sebuah keaharusan bagi youtuber, yang paling menyebalkan adalah ketika video sudah diupload di youtube musiknya kena klaim id konten.

Jengkel plus he he he, maka dari itu kita harus memperhatikan benar musik yang akan kita gunakan buat video  kita.

Ada beberapa tempat download video yang bisa jadi rekomendasi video vlog kita atau video lainya. Musik Free Royalty dan Lisensi Untuk Video Kamu.

Sebagai  seorang youtuber kita harus memahami betul tentang hak paten musik, jika kita tidak ingin video kita dihapus youtube atau dibisukan sayangkan?.

Musik pada video youtube sangatlah penting bayangkan kalau video tanpa musik serasa garing kan?. Tapi dalam mencari video yang benar-benar gratis dan bisa di monetisasi amat sulit.

Downloadlah musik berlisensi Creative Commons Music, atau dengan Musik Royalti free, secara gratis yang bisa kita gunakan dalam Video youtube.

Jika upload video dengan musik yang tidak free licensi video kita bisa terkena strike atau pelanggaran oleh youtube, dan berakitan aku kita bisa ditutup permanen.

Musik yang ada dalam video ini benar-benar gratis dan tanpa royalty, jadi bisa anda gunakan untuk semua jenis video yang anda buat.

 

Download Music no Copyright, Royalty Free Music – Sunny Island (VLOG) by Scandinavianz

 

 

Music no copyright free download and Free royalti Music

Search and Rescue – Lebowitz – Rock | Dramatis

Selain musik yang ada di 2 video saya diatas anda juga bisa Download lagu no Copyright pada link yang saya sertakan dibawah ini. Selain cocok buat vlog juga  pas di pakai backsound video dokumenter.

Jangan lupa juga ketika kita menggunakan lagu milik orang lain walau lagunya no copyright biasakan menulis credit dan link lagu aselinya.

More: 100% Music No Copyright free Download

Kesimpulan: Gunakan musik yang benar-benar free dan no copyright jika video kita akan kita monetisasi, jika tidak maka kita sendiri yang rugi. Karena video yang kita unggah akan di bisukan oleh youtube karena musik yang kita gunakan adalah milik orang lain.

Baca Lainya:   5 Kesalahan Cara Promosi di Medsos, yang Ternyata Bikin Jualan Gak Laku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.