10 Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi yang Sudah Terdaftar dan Diawasi OJK

Diposting pada

Ini daftar pinjaman online dengan buka rendah, dan terputama pijol ini legal, sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Tidak sedikit, pinjol menjadi alternatif masyarakat untuk mengatasi masalah keuangan yang mendesak. Apalagi banyak pinjol yang menawarkan proses cepat cair, tidak ribet, tanpa agunan dan tenor menyesuaikan. Apalagi hanya dengan bermodal KTP saja. Meskipun demikian, masyarakat harus tetap waspada sebelum melakukan peminjaman. Pastikan pinjol tersebut legal.

10 Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah

Berikut adalah Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah :

1. Indo Dana

Layanan pinjaman online yang menawarkan kredit tanpa slip gaji dan dapat dipakai seperti kartu kredit untuk membeli barang-barang dengan metode cicilan. Bunga sebesar 0,53 % – 0,75 % per hari, tenor 3 hari – 6 bulan dengan plafon pinjaman maksimal Rp25 juta.

2. Pinjaman Go

Pinjaman Go memberikan layanan pinjam uang secara online dengan tenor 14 hari. Dengan bunga sebesar 0,8% per hari dan plafon pinjaman Rp1,2 juta. Syarat yang harus dipenuhi di Pinjaman Go hanya bermodalkan KTP, rekening bank, nomor telepon tetap dan penghasilan yang stabil tanpa jaminan apapun.

pinjol bunga rendah

3. Rupiah Cepat

Keunggulan dari pinjaman ini perlu waktu 15 menit dalam proses pengajuannya. Hal uniknya semakin lama masa pinjaman semakin rendah juga bunga yang harus dibayarkan per harinya. Bunga yang diberikan mulai dari 0,39% sampai dengan 0,54% per hari. Kemudian, tenor 3 bulan sampai 12 bulan dan plafon pinjaman Rp5 juta.

4. Julo

Pinjaman yang diberikan Julo hingga Rp8 juta dengan tenor 3 sampai 6 bulan. Bunga yang dibayarkan 0,53% per hari. Bagi peminjam pun tidak perlu khawatir karena Julo juga merupakan layanan pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK.

5. UangMe

UangMe berikan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta, bunga 0,07% dan biaya layanan 0,2% per hari. Waktu yang diberikan lumayan lama yakni 3 sampai 4 bulan. Syaratnya yaitu harus berusia di atas 21 tahun serta memiliki penghasilan dan rekening bank.

6. Pinjam Yuk

Syarat pengajuan pinjaman ini dengan mendaftarkan diri di aplikasi Pinjam Yuk, usia di atas 18 tahun, dan memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap. Bunga 2 % per hari dan tenor 3 hari – 14 hari. Terdapat 3 limit pinjaman yang diberikan di antaranya Rp600 ribu hingga Rp1,2 juta.

7. TunaiKita

Pinjaman ini khusus bagi pengguna yang tinggal di Jabodetabek bisa dijadikan alternatif pilihan untuk pinjaman online bunga rendah. Dengan bunga sebesar 0,95 % per hari, tenor 10 hari – 30 hari dengan plafon pinjaman Rp1 juta – Rp5 juta.

8. Dana Rupiah

Syarat yang diperlukan untuk pinjaman ini tidak sulit, hanya butuh KTP dan modal rekening. Maka dana yang dipinjam sudah dapat diterima. Bunga yang harus ditanggung sebesar 1 % per hari, tenor 21 hari – 90 hari, dan plafon pinjaman Rp400 ribu – Rp8 juta. Untuk mengingatkan pembayaran, setiap peminjam akan diberi reminder berupa SMS.

9. Cashwagon

Cashwagon berikan bunga 1% per hari, tenor pinjaman 10 hingga 40 hari dan lama pengajuan pinjaman 24 jam sudah bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta. Dengan syarat memiliki KTP, usia minimal 20 tahun sampai 60 tahun, memiliki rekening tabungan dan penghasilan tetap minimal Rp2 juta.

10. Kreditcepat

Kreditcepat menawarkan produk pinjaman ke seluruh kota di Indonesia. Proses pencairan terhitung singkat yaitu hanya membutuhkan waktu 24 jam. Dengan bunga 0,8 % per hari, tenor 5 hari – 30 hari dan plafon pinjaman Rp8 juta.