9 Theme WordPress Company Profile Free (Gratis)

5

Theme WordPress Company Profile Free, Anda mungkin percaya kata-kata bijak, “Jangan menilai buku dari sampulnya”. Namun, jika Anda ada hubungannya dengan profil perusahaan dan situs web bisnis, harap buang pikiran itu.

Faktanya adalah, sama banyaknya 75 persen orang menilai kredibilitas perusahaan dari penampilan situs webnya. Penilaian ini dilakukan dengan sangat, sangat cepat. Hanya perlu 50 milidetik (0,05 detik) bagi pengunjung untuk menentukan apakah mereka harus menjelajahi situs web atau meninggalkan situs web Anda.

Ketika situs web terlihat berantakan, 38 persen pengunjung mengaku segera menutup web yang sedang dibuka. Lebih buruk lagi, situs web dengan penampilan buruk akan kehilangan rekomendasi untuk dibuka. Setidaknya itulah yang dikatakan 57 persen responden dari survei.

Karena itu, penampilan situs web profesional sangat penting untuk bisnis. Selain itu, sebenarnya penampilan semacam itu dapat dengan mudah diperoleh. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar perancang web. Apalagi jika Anda baru mengenal dunia bisnis dan tidak yakin untuk berinvestasi banyak di web.

Sebagai gantinya, Anda dapat menginstal templat profil perusahaan WordPress. Tanpa sepeser pun, Anda dapat memiliki profil perusahaan web yang terlihat elegan, profesional, dan meyakinkan.

Untuk menghemat waktu Anda mencari templat profil perusahaan WordPress, kami akan merekomendasikan beberapa templat yang dapat Anda gunakan. Terlepas dari rekomendasi umum, kami juga akan meninjau kelebihan dan kekurangan masing-masing templat.

theme wordpress company profile
theme wordpress company profile

Membuat Profil Perusahaan Situs Web

Pada dasarnya, membuat situs web profil perusahaan sama dengan cara membuat situs web seperti kebanyakan. Secara teknis, Anda memerlukan layanan hosting web dan domain untuk dapat meluncurkan situs web kepada publik.

Sebenarnya, ada begitu banyak pilihan untuk membuat situs web. Namun, jika Anda dapat memberikan saran, pilih platform WordPress. Platform yang satu ini memberikan fleksibilitas bagi Anda untuk mengatur tampilan dan fitur di situs web.

Baca Lainya:   Cara Mudah dan Ciamik Setting Plugin Yoast SEO

Apalagi jika Anda menggunakan hosting WordPress. Layanan khusus ini dibuat untuk memudahkan Anda memiliki situs web dalam satu klik. Manajemen sama mudahnya. Bahkan, Anda dapat masuk tanpa kata sandi, mengkloning, menyinkronkan, pembaruan otomatis / manual, dan bermigrasi dalam satu klik.

Katakanlah, urusan teknis di sekitar situs web telah selesai. Setelah itu, jangan lupa untuk melengkapi situs web Anda dengan halaman-halaman strategis. Misalnya, Anda adalah halaman statis. Dengan halaman statis, Anda dapat menampilkan informasi penting dan konversi konten tinggi ke web.

Lalu ada juga halaman arahan. Memiliki halaman arahan akan memudahkan Anda untuk mengonversi pengunjung. Halaman ini juga sangat penting jika Anda mengiklankan situs web Anda ke mesin pencari seperti Google.

Semua elemen teknis ini akan lebih lengkap, ketika Anda juga menerapkan strategi pemasaran di situs web. Terlebih lagi, Anda pandai meramu bercerita untuk bisnis yang meyakinkan bagi calon pelanggan.

9 Template WordPress Gratis untuk Profil Perusahaan

Seperti yang dijanjikan di awal, bagian ini akan meninjau berbagai templat profil perusahaan WordPress. Semua templat yang kami ulas dapat ditemukan secara gratis di Direktori Tema WordPress.

Sehingga Anda dapatkan wawasan lengkap, kami tidak hanya akan menggambarkan tampilan tema di bawah ini. Kami juga akan mengupas kekuatan, kelemahan (jika ada), dan menilai bidang bisnis apa yang cocok menggunakan tema tersebut.

baca juga: 5 + Themes, WordPress Template Paling Ringan ( Gratis+SEO Friendly )

1. Talonwrodpress template talon profil perusahaan

Kombinasi warna dan ruang putih yang tepat Itulah kesan pertama yang mewakili templat profil perusahaan WordPress ini.

Anda dapat menggunakan tampilan depan templat ini untuk mencuri pengunjung & # 39; perhatian. Baik dalam slider atau gambar statis, Anda dapat memamerkan konten terbaik yang dimiliki perusahaan Anda. Selain itu, jangan lupa, Anda dapat menambahkan tombol Panggilan untuk Bertindak (CTA) untuk mengarahkan pengunjung ke halaman atau tindakan yang diharapkan.

Tampilan elegan tidak hanya di bagian header Talon. Tema yang satu ini memudahkan Anda untuk menampilkan berbagai konten dan info spesifik yang diperlukan oleh profil perusahaan. Misalnya, ada banyak pilihan ikon di Talon. Pilihan ikon ini dapat digunakan untuk menginstal fitur atau deskripsi layanan yang Anda tawarkan.

Selain itu, ada juga progress bar yang dapat digunakan untuk menampilkan kemajuan atau persentase proyek dalam persen. Lalu, ada juga bagian khusus untuk menampilkan profil tim, testimoni pelanggan, dan portofolio produk dan proyek.

Fitur unggulan:

  • Ada opsi header dalam bentuk slider juga gambar statis.
  • Kustomisasi tanpa batas.
  • Ada banyak pilihan ikon yang bisa digunakan.
  • Penyesuai Langsung membuatnya mudah bagi Anda untuk mengedit tampilan web waktu sebenarnya.
  • Footer widgetized buat footer Anda terlihat lebih rapi dan terorganisir.

Cocok untuk: konsultan, agen web, lembaga nirlaba, penerbitan, dan perusahaan berbasis layanan lainnya.

2. Clarina

Jika Anda menyukai tampilan web satu halaman (bisnis satu halaman), Clarina bisa menjadi pilihan yang bagus. Tema situs web profil perusahaan dapat menunjukkan semua informasi tentang bisnis Anda dengan baik. Detail informasi tidak akan terlalu penuh atau membingungkan.

Rahasia tampilan rapi ini ada di partisi di masing-masing bagian. Untuk setiap konten yang ditampilkan, ada lapisan yang dapat Anda sesuaikan ukuran dan warnanya. Anda dapat menempatkan informasi tentang fitur dan layanan di latar belakang putih. Kemudian, masukkan informasi tentang testimonial naungan warna lebih gelap atau lebih cerah. Inilah yang membuat konten tidak muncul penuh.

Hal lain yang menjadi kunci bagi penampilan Clarina yang apik adalah pembagian kolom. Anda dapat dengan mudah menggabungkan kolom pada halaman yang sama. Misalnya, Anda dapat memuat konten penting seperti itu tentang atau artikel blog dalam satu kolom. Kemudian, muat testimonial, fitur, dan portofolio dalam tiga kolom atau lebih.

Fitur unggulan:

  • Efek paralaks untuk transisi tampilan yang apik dan profesional.
  • Tampilan satu halaman (bisnis satu halaman) yang sederhana.
  • Tampilan responsif pada berbagai resolusi layar.

Kekurangan:

  • Tidak banyak fitur standar yang ditawarkan.
  • Fitur tambahan dilakukan dengan menginstal plugin.

Cocok untuk: startup, agensi, korporasi, portofolio desain, dan videografi.

3. Zakra

Situs web mungkin terlihat bagus dan estetis. Tetapi apa pun artinya itu semua jika situs web itu sulit diakses dan untuk waktu yang lama pemuatan-nya? Itulah mengapa apa yang tampak oleh mata manusia perlu diseimbangkan dengan apa yang tampak pada “mata” perayap mesin pencari.

Jika Anda memiliki perhatian pada dua aspek ini, tidak ada salahnya memilih template profil perusahaan Zakra. Tema yang satu ini telah dioptimalkan agar sesuai dengan prinsip-prinsip dasar SEO. Setidaknya, ia telah mengoptimalkan penggunaan tag judul sehingga perayap mudah mengenali topik konten yang Anda buat.

Di sebelahnya, templat Zakra telah dioptimalkan untuk pemuatan cepat. Tim pengembang Zakra selalu memperbarui kode template sesuai dengan perkembangan terbaru. Dengan begitu, templat yang digunakan akan selalu berkinerja optimal. Pembaruan berkala ini juga mengurangi kemungkinan web Anda dianggap berbahaya ━ sesuatu yang mungkin memengaruhinya peringkat web di mesin pencari.

Hal lain yang harus dipuji dari template ini adalah banyaknya opsi demo. Jika Anda adalah orang biasa yang tidak ingin repot, fitur ini benar-benar menyelamatkan Anda. Mengapa demikian? Karena Anda hanya perlu menginstal demo seperti yang Anda inginkan. Kemudian ubah isinya standar dengan konten yang telah Anda buat. Seketika, Anda sudah memiliki situs web yang terlihat meyakinkan.

Fitur unggulan:

  • Ringan, cepat, dan ramah SEO.
  • Ada 20+ opsi demo untuk diinstal.
  • Kompatibel dengan pembuat halaman plugin.
  • Terintegrasi dengan WooCommerce untuk toko online.
  • Tampilkan kustomisasi melalui 7+ area widget yang tersedia.

Cocok untuk: konsultan, firma hukum, perusahaan konstruksi, perusahaan farmasi, startup, dan layanan perbaikan.

Baca Juga: Cara Memilih dan Mengganti Theme WordPress

4. Himalayas

Himalaya adalah templat berbasis profil perusahaan situs web satu halaman. Mirip dengan Clarina (templat yang dibahas sebelumnya), Anda dapat menampilkan semua info tentang bisnis Anda pada satu halaman.

Struktur halaman dalam template ini sebenarnya tidak berbeda dari template pada umumnya. Sebagai situs satu halaman, Anda dapat menemukan menu utama, tajuk, bagian portofolio, CTA untuk berlangganan web, anggota tim, dan kontak.

Tetapi efek Parallaxlah yang membedakan Himalaya dari tema lain. Di setiap bagian dari info yang berbeda, Anda dapat menambahkan ilustrasi transparan sebagai latar belakang. Kapan kamu gulir Halaman bawah, latar belakang visual akan mengikutigulir. Kemudian, Anda dapat melihat gambar secara keseluruhan.

Fitur ini sangat bermanfaat jika Anda miliki perusahaan yang menghasilkan konten visual. Anda dapat menggunakan portofolio atau ilustrasi Anda sendiri untuk digunakan sebagai konten latar belakang. Dengan cara ini, Anda dapat memamerkan karakter Anda perusahaan Kamu lebih elegan.

Fitur unggulan:

  • Dilengkapi dengan paralaks satu halaman.
  • Ada tujuh opsi widget untuk menyelesaikan halaman web (layanan, posting unggulan, portofolio, hubungi kami, tim kami, tentang, dan ajakan bertindak).
  • Header menu lengket untuk pengalaman pengguna lebih menyenangkan.
  • Terintegrasi dengan WooCommerce.
  • Dapat dikustomisasi melalui CSS.

Cocok untuk: agen digital, perusahaan, biro iklan dan web, perusahaan periklanan, dan bisnis berbasis konten.

5. Hub Business

Penampilan serius dan profesional terkadang dibutuhkan oleh beberapa bisnis. Sebut saja bidang-bidang seperti keuangan (bank, asuransi, dan simpan pinjam), pengembangan (konstruksi, konsultan pembangunan), hingga industri. Jika bisnis Anda termasuk dalam kategori ini, Business Hub akan sangat tepat untuk mengunduh dan menginstal.

Kesan profesional sangat jelas di halaman depan. Ini karena proporsi antara menu utama dan tajuk hampir seimbang. Jenis desain ini memberi kesan hambatan yang jelas dan tegas dalam suatu institusi. Ini adalah desain yang sangat jarang ditemukan di situs web perusahaan kreatif ━ di mana tampilan cenderung bersatu dan fleksibel.

Penempatan informasi kontak juga yang membedakan templat WordPress profil perusahaan yang berbeda ini. Umumnya kontak diletakkan di bagian bawah. Business Hub sebenarnya mencakup lokasi, nomor telepon, dan alamat email di sebelah kanan di sebelah logo.

URL ke halaman-halaman penting juga ditempatkan di bagian atas. Halaman Apa yang Baru, hubungi kami, akun media sosial, dan pemberitahuan waktu saat ini. Semua URL ini akan sangat memudahkan pengunjung untuk mengakses informasi paling penting dari perusahaan Kamu.

Fitur unggulan:

  • Kustomisasi tampilan terpusat di Opsi tema.
  • Didukung dengan font Google untuk menyediakan melihat berbeda di web.
  • Desain responsif pada berbagai resolusi layar.
  • Kustomisasi tanpa batas dengan pilihan tajuk khusus, logo khusus, dan menu khusus.
  • Elemen yang didukung remah roti untuk menunjukkan struktur web terstruktur.

Cocok untuk: layanan asuransi, bank, layanan konsultasi, konstruksi, tekstil, percetakan, dan TI.

baca Juga: 5 Plugin Popup WordPress Terbaik

6. Interior Lite

Interior Lite adalah templat profil perusahaan WordPress khusus untuk pengecer perhotelan dan furnitur.

Dengan apik, templat ini bisa memadukan kesan elegan, profesional, dan mahal. Ini kemungkinan karena dominasi warna hitam pada templat web. Karena warna ini, pengunjung dapat mengalihkan fokus dari desain web ke detail ilustrasi produk. Katakanlah, ini adalah cara mudah untuk mengarahkan pengunjung ke konten yang Anda inginkan.

Nuansa serba hitam tidak lantas membuatnya melihat Interior Lite membosankan. Jumlah tata letak default dari templat ini adalah jawabannya. Anda dapat memiliki satu dari empat tata letak yang tersedia. Mulai dari tampilan sidebar kanan, sidebar kiri, lebar penuh atau bar tanpa sisi. Semuanya dapat bervariasi tergantung pada bagaimana Anda ingin menampilkan konten.

Fitur unggulan:

  • Fitur color picker memudahkan Anda untuk mengubah warna sesuai dengan nuansa merek.
  • Terintegrasi dengan berbagai tombol media sosial.
  • Kompatibel dengan berbagai galeri plugin, formulir kontak, dan SEO.
  • Ada banyak pilihan tata letak dan halaman statis.
  • Kompatibel dengan plugin transfer bahasa.

Cocok untuk: perhotelan, desain interior, furnitur ritel, dan bisnis properti.

7.Pinnacle

Sekilas, Anda pasti akan setuju bahwa Pinnacle dirancang khusus untuk perusahaan berbasis konten tulisan dan visual. Bagaimana bisa? Dari bagian tajuk, Anda merasa seperti diundang untuk menjelajahi web dengan konten yang menarik.

Juga, itu benar. Tampak depan ini bukan satu-satunya yang diunggulkan. Jika Anda menjelajah lebih dalam, Pinnacle memang dilengkapi dengan banyak opsi tata letak untuk memastikan bahwa konten Anda dapat menarik pengunjung.

Setidaknya ada tiga bagian yang sengaja dirancang untuk konten Profil Perusahaan. Ketiganya adalah portofolio, galeri dan blog. Sebenarnya ketiga bagian ini agak mirip. Anda dapat menampilkan konten visual dan teks dalam beberapa format.

Beberapa format ini termasuk bilah geser, dua kolom, daftar, dan sebagainya. Proporsi teks yang tepat ditambah dengan resolusi gambar yang besar ━ menegaskan bahwa templat ini khusus dibuat untuk agen perjalanan, rumah produksi film, dan perusahaan berbasis visual lainnya.

Fitur unggulan:

  • Header transparan memperkuat kesan apik antara desain web dan konten.
  • Pilihan tata letak konten blog dalam bentuk kisi atau format daftar.
  • Terintegrasi dengan WooCommerce untuk pengaturan toko online.
  • Kompatibel dengan 800+ tipografi dari font Google.
  • Gunakan desain situs web sesuka Anda dengan menginstal importir demo.

Cocok untuk: agen perjalanan, rumah produksi film, pakaian luar, agensi media.

8. Airi

Jika disamakan dengan teman, Airi adalah teman mudah bergaul. Bagaimana bisa? Anda dapat menggunakan Airi untuk setiap jenis bisnis yang Anda miliki.

Buat situs web untuk restoran? Bisa. Buat situs web untuk band Anda? Berani Buat situs web untuk toko online? Tentu saja. Buat situs web perusahaan yang penampilannya harus terlihat sangat profesional? Tidak diragukan lagi.

Airi memang bisa menjadi teman terbaik Anda untuk membuat situs web profil perusahaan yang berkelas, berkarakter, elegan dan sangat fleksibel.

Menariknya, Anda tidak diharuskan menjadi perancang grafis yang andal untuk mewujudkan semua jenis situs web. Anda juga tidak harus menjadi pemrogram yang andal. Airi akan membantu Anda mewujudkan segalanya hanya dengan beberapa klik. Terima kasih untuk berbagai demo yang dimiliki Airi. Anda cukup mengimpor satu demo, melakukan penyesuaian ke Elementor, dan situs web Anda dapat hidup!

Tidak puas dengan demo Airi? Ingin mewujudkan citra ideal profil perusahaan di kepala Anda? Jangan menghabiskan waktu mencari templat lain yang sesuai dengan bayangan Anda. Airi kompatibel dengan plugin Elementor. Dengan Elementor, Anda dapat mendesain situs web sesuka Anda hanya dengan drag and drop.

Fitur unggulan:

  • Cocok dengan Font Google. Anda dapat menyesuaikan tampilan dan karakter brading melalui tipografi.
  • Terjemahan siap. Anda dapat mentransfer konten web secara otomatis melalui plugin.
  • Terintegrasi dengan WooCommerce. Buat situs web multifungsi dalam satu klik. Dengan WooCommerce, Anda dapat dengan mudah memiliki profil perusahaan dan toko online.
  • Pembaruan terbaru dari Airi tersedia secara teratur. Tidak perlu khawatir tentang bug. Juga, tidak perlu takut ketinggalan fitur-fitur terbaru Airi.

Cocok untuk: agensi kreatif, logistik, startup, restoran, kecantikan, musik dan industri kesehatan.

9. Medzone

Dari namanya saja, jelas bahwa Medzone ditujukan untuk perusahaan jasa di bidang fasilitas kesehatan. Tampilannya bersih, modern, dan ramah. Meski begitu, Medzone tidak kehilangan kesan profesionalnya. Begitu juga dengan nuansa formal di bidang medis yang sangat kental.

Selain tampilannya yang berkelas, Medzone juga dilengkapi dengan beberapa plugin default. Plugin yang dimaksud dimaksudkan khusus untuk memfasilitasi hubungan pasien dan tim medis. Katakan saja formulir janji temu. Melalui formulir janji temu, pasien dengan mudah membuat reservasi dan bahkan membuat pengaturan untuk berkonsultasi dengan tim medis hanya melalui situs web. Dengan plugin yang sama, Anda juga dapat memberi tahu pengunjung tentang jadwal konsultasi dan praktik dokter.

Seperti templat web lainnya, Anda juga dapat memperkenalkan dokter dan tim kesehatan Anda melalui halaman khusus. Jangan lupa fitur testimonial yang tersedia. Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk mempromosikan layanan kesehatan Anda dan membangun kepercayaan pelanggan.

Fitur unggulan:

  • Penyesuai WordPress Langsung membuat desain dan kustomisasi lebih mudah dan waktu sebenarnya.
  • Kompatibel dengan WooCommerce untuk menjual perangkat medis dan obat-obatan.
  • Retina siap membuat setiap foto yang Anda unggah terlihat lebih tajam.
  • Dengan warna tak terbatas, Anda bebas menuangkan kreativitas untuk menyesuaikan tampilan web dengan branding perusahaan.
  • Cepat dan ringan. Banyaknya fitur tidak membuat MedZone kehilangan aspek kecepatannya.

Cocok untuk: situs web rumah sakit, startup kesehatan, dan klinik kesehatan.

Kesimpulan:

Itu adalah rekomendasi untuk mengunduh template profil perusahaan WordPress. Semoga Anda dapat menemukan satu templat yang sesuai dengan bidang bisnis Anda dan memberi merek pada bisnis Anda.

Jika anda membutuhkan jasa pembuatan web profile perusahaan hubungi kami di:

WA Online: 081330199100

email: admin@buyasorta.com

bonus: email google bisnis dan google drive unlimited

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.