5 Plugin Popup WordPress Terbaik

7

Plugin Popup WordPress Terbaik, Popup WordPress ialah jendela kecil yang tampil di halaman situs situs yang maksudnya ialah untuk menarik pertunangan dari pengunjung situs situs. Ada WordPress benar-benar efisien untuk tingkatkan jumlahnya pengunjung yang bertandang situs situs Kita, serta bertindak seperti berlangganan buletin, isi formulir, berlangganan website, sampai undangan untuk beli produk.

Walau terdapat beberapa pemilik situs situs yang sangsi untuk memakainya plugin situs situs popup sebab takut membuatnya masalah  untuk pengunjung situs situs, tetapi ada ini tawarkan faedah semakin besar untuk dinaikkan pertunangan pengunjung. 5 + Themes, WordPress Template Paling Ringan ( Gratis+SEO Friendly )

Satu hal yang tentu Kita harus mengerjakannya plugin situs situs popup ini tidak kelihatan menyebalkan sebab mendesainnya semenarik mungkin.

template blog responsive

Plugin Popup WordPress

Bila Kita seseorang pemilik situs situs serta merencanakan untuk bikin plugin popup di WordPress, berikut beberapa inspirasi rujukan Plugin popup WordPress paling baik!

1. Plugin Popup Maker

Pembuat Popup adalah satu plugin popup WordPress terbaik dan gratis yang dapat Anda pilih. Pengguna hampir mencapai 300 ribu. Pembuat Popup menawarkan berbagai fitur yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan konsep WordPress, mulai dari slide-out, spanduk, notifikasi, perekat mengambang, bar, dan memuat layar.

Meski tidak murni plugin pop-up bentuk email opt-in, tetapi Anda dapat dengan mudah menambahkan formulir kostum e-mail berbagai layanan e-mail populer atau berbagai jenis konten lainnya ke dalam jendela Pembuat Popup.

Plugin Pembuat Popup ini memiliki potensi tak terbatas. Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan muncul di situs Anda suka geser keluar, bilah spanduk, dan lengket mengambang. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai jenis pembuat formulir plugin paling populer suka bentuk ninja dan bentuk garvity.

2. Sumo

Plugin situs web sembulan Ini menyediakan dua versi yang dapat Anda pilih, gratis dan pro. Versi gratis plugin popup Sumo memiliki fitur yang relatif terbatas jika dibandingkan dengan plugin popup serupa gratis. Versi gratis hanya menawarkan fitur tikar selamat datang, lampu kotak sembulan, mengambang ikut serta, dan slide-in opt-in. Anda dapat menikmati fitur ini hanya dengan Daftar di plugin popup Sumo. Jika Anda ingin menggunakan fitur ini plugin popup Selain Sumo, Anda hanya hidup meningkatkan ke versi pro dengan akun premium berbayar.

Baca Lainya:   Cara Membuat Daftar Isi Di WordPress

3. Woo Popup

Woo Popup adalah plugin popup yang digunakan untuk menampilkan jendela sembulan dengan menampilkan teks, link, gambar, dan Kode pendek di halaman yang dipilih. Saat diterapkan ke WordPress, plugin Fungsi ini untuk menyajikan semua informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan Anda. Dengan begitu pelanggan tidak akan merasa terganggu karena penampilan muncul ini karena ada informasi berguna di dalamnya.

4. Optin Monster

Plugin popup situs web Optin Monster adalah salah satu yang paling populer untuk digunakan di WordPress. Pengguna sendiri telah mencapai 800 ribu dan terus meningkat. Optin Monster memiliki fitur-fitur dasar seperti popup lightbox, popup layar penuh, dan bar mengambang yang dapat Anda gunakan secara gratis. Namun, jika Anda menginginkan lebih banyak fitur atau lebih canggih, Anda harus melakukannya meningkatkan akun dengan membayar US $ 19 per bulan.

5. Popup Maker

Pembuat Popup adalah a plugin popup yang telah diunduh lebih dari 100.000 kali di situs WordPress. Dengan Popup Builder, Anda dapat membuatnya muncul yang menarik perhatian pengunjung situs web. Anda dapat mengatur tema, warna, dan ukuran Anda sendiri muncul sesuai dengan tema situs WordPress Anda.

Pembuat Popup ini menyediakan dua versi, gratis dan pro. Versi gratis dari Popup Builder dapat mengakomodasi kebutuhan muncul dasar. Namun, jika Anda ingin menambahkan fitur, Anda dapat membeli lisensi mulai dari US $ 49.

Ya, itu beberapa pilihan plugin situs web popup kamu bisa memilih. Jika Anda hanya membutuhkan fitur-fitur dasar, Anda cukup menggunakan plugin popup gratis seperti Popup Maker. Plugin-plugin Cek Ongkir WordPress Untuk Toko online Kamu

Tetapi jika toko on line-Anda memerlukan lebih banyak fitur, Anda dapat memilih fitur plugin versi pro berbayar seperti yang dimiliki oleh Sumo atau Optin Monster and Popup Builder. Oh ya, gunakan juga layanan Cloud Hosting dari Dewaweb Facebook situs web Anda aman, cepat, dan andal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.