Buyas Sorta Blogger

Tidak Mau Ketinggalan Akhirnya Facebook Buat Mata Uang Digital

- Advertisement -

bitcoin Salah satu uang digital

Mata uang digital atau mata uang virtual seperti Bitcoin terus menjadi topik hangat di komunitas global. Facebook tidak ingin dibiarkan ambil bagian dalam membuat mata uang digital baru.

- Advertisement -

Facebook dilaporkan mencari cara untuk membuat cryptocurrency (

uang digital ) itu sendiri. Dimuat dari Techradar, Sabtu (12/5), uang virtual Facebook akan digunakan untuk melakukan pembayaran online. Facebook menjalankan layanan jual-beli, dan cryptocurrency Facebook diperkirakan bekerja sebagai bentuk pembayaran serta dalam aplikasi lain.

Menurut sumber internal, Facebook serius tentang ide itu, mengacu pada pengembangan cryptocurrency sendiri. Ini bukan pertama kalinya Facebook masuk ke mata uang digital. Facebook sebelumnya menawarkan Kredit Facebook, cara membayar permainan dan barang-barang lainnya secara elektronik.

Namun, Kredit Facebook gagal setelah dua tahun. Mimpi digital digital Facebook tampaknya telah tertunda, jadi awal pekan ini ketika jaringan media sosial mengumumkan pengorganisasian eksekutif besar-besaran. Telah terungkap bahwa Facebook sekarang memiliki bagian blockchain, yang dijalankan oleh David Marcus.

Marcus sebelumnya bertanggung jawab untuk Facebook Messenger. Dia juga menjabat sebagai presiden PayPal. Blockchain adalah database yang digunakan oleh beberapa mata uang digital untuk melacak volume besar transaksi dan menjaga mereka tetap aman. Rencana Facebook untuk membentuk tim yang khusus menangani blockchain sangat menarik, dan indikasi bahwa perusahaan tertarik untuk mengembangkan beberapa formulir cryptocurrency.

- Advertisement -
Jangan Lupa Baca Bismillah
[td_block_7 custom_title=”Silahkan Baca Juga” limit=”6″ block_template_id=”td_block_template_18″ sort=”popular7″ custom_url=”https://buyasorta.com/”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.