Di Tempat Ini Streaming Smartfren Meningkat Tajam

0
1
Streaming Smartfren

Streaming Smartfren: Layanan streaming dan aplikasi media sosial Smartfren Telecom tahun 2019 mengalami peningkatan yang signigikan.

Sharizan Zaki Pondren, Kepala Pengalaman Pelanggan dan Analitik Smartfren, menjelaskan bahwa berdasarkan data yang dipegang, mobilitas pelanggan Smartfren selama liburan mudik dan lebaran, menurut Sharizan, adalah yang paling umum di Semarang, Medan, Makassar dan Palembang.

“Adapun fenomena baru pada 2019, peningkatan data komunikasi juga dirasakan di sepanjang jalan tol Trans-Jawa,” kata Sharizan.

Streaming Smartfren

Dia mengatakan bahwa peningkatan layanan streaming dan aplikasi di bulan Ramadhan dan juga liburan Idul Fitri pada 2019 telah diprediksi sebelumnya.

Tapi itu, kata Sharizan, sudah diantisipasi Smartfren, dengan menurunkan 180 mobile bts serta 76 kontainer sepanjang rute jalan tol trans jawa. Selain itu, Smartfren juga memantau 24 jam X 7 hari dari NOC di semua rute mudik, lokasi umum, dan kota tujuan.

Sharizan juga menambahkan, sepanjang Ramadhan Smartfren juga menghadirkan berbagai paket kuota internet mulai dari yang tidak terbatas hingga kuota super besar.

Mulai dari paket “Super 4G Unlimited” yang khawatir, hingga pilihan kuota super besar dari paket “Super 4G Quota” Smartfren, paket ini juga menghadirkan beragam layanan digital mulai dari layanan video super 4G untuk pecinta film, Super 4G Musik untuk pecinta lagu, untuk Game Super 4G, untuk gamer

Smartfren Telecom Posko-Ramadhan-2.jpg