Fitur Baru Facebook di Kolom Komentar, Hati-hati yang Suka Komen

0
9
facebook fitur

Fitur Baru Facebook: Facebook dikabarkan ingin meningkatkan kualitas percakapan di platformnya. Lebih khusus lagi, Facebook akan mewujudkan peringkat atau peringkat dalam komentar.

Pemberian peringkat diharapkan dapat mempromosikan komentar yang paling relevan bagi pengguna.

Facebook sendiri tidak hanya fokus pada komentar di platform. Bulan lalu, perusahaan juga menerapkan sistem peringkat untuk video dengan memprioritaskan konten asli.

facebook fitur

Seperti dilansir Mashable, Facebook ingin membuat percakapan dalam unggahan publik lebih bermakna atau sistem peringkat. Jadi, Facebook akan mengurutkan komentar yang diberikan untuk unggahan.

Komentar-komentar ini akan disortir berdasarkan relevansinya dengan unggahan. Jadi, komentar yang terkait langsung dengan unggahan atau orang terdekat akan mendapat prioritas.

Perubahan ini sebenarnya ditujukan untuk Halaman dan pengguna yang memiliki banyak teman. Namun, Facebook mengatakan siapa pun dapat mengaktifkan fitur ini melalui pengaturan.

Nantinya, Facebook akan membagikan komentar berdasarkan interaksi pengguna, termasuk ketika pengguna memberikan tombol seperti, bereaksi, atau membalas komentar tersebut.

Di sisi lain, pengguna masih dapat mengelola komentar yang diunggah, dengan memilih untuk menyembunyikan termasuk menghapusnya.

Namun, jika ada komentar yang melanggar standar masyarakat, perusahaan tidak ragu untuk menghilangkannya.