Apple akan rilis iPhone 11 atau iPhone XI, Tapi Sudah Banyak Yang Beli

0
11
iphone XI

Apple akan rilis iPhone 11 atau iPhone XI, yang diprediksi akan mendongkrak penjualan iPhone XS Max, yang tidak laris manis.

Meski baru akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan, kabarnya casing atau pelindung iPhone XI sudah mulai dijual di pasaran. Pengecer online menjual kasing untuk dua jenis iPhone.

Gizmo China melaporkan, penjual online bernama Giztop menjual dua jenis casing iPhone XI. Casing bernama Zeaplus Shield Protective Case dijual untuk iPhone XI dan iPhone XI Max biasa.


Berdasarkan serangkaian kebocoran yang beredar, iPhone XI akan mengusung tiga kamera belakang. Ketiga kamera ditempatkan dalam kotak kontainer zigzag bersama dengan lampu flash.

Di toko online, bentuk casing ini sesuai dengan kebocoran render iPhone yang banyak beredar di dunia maya. Di belakang, ada kotak bingkai yang menjadi wadah untuk kamera belakang.

Sejauh ini kabar yang beredar, Apple dikabarkan akan memberikan perubahan pada desain iPhone 2019 atau iPhone XI.

Dari gambar rendering yang luar biasa, selain akan muncul dengan tiga kamera, bagian belakang ponsel akan disematkan dengan kamera besar. Artinya, desain iPhone XI akan memiliki desain lubang yang lebih besar.

Dari Casing tersebut menunjukkan bahwa iPhone XI memiliki kamera sangat besar serta menonjol untuk dengan tiga kamera tertanam didalamnya.

Sementara itu, bukannya mendapatkan desain yang super tipis. Bagian depan ponsel Apple tampak hebat akan mengusung desain tanpa bezel.

Desain kamera seperti itu untuk meningkatkan kamera fotografi. Desain ini mungkin memberi kesan kurangnya estetika pada ponsel.

Tetapi untuk menyiasati ini, beberapa vendor seperti Apple berkeliling dengan kamera yang muncul lainnya menggunakan kamera di layar.

Meski begitu, ini hanya bocoran tentang bentuk cetakan iPhone XI. Sejauh ini, Apple belum memberikan informasi tentang ini.