Cara Membuat Rss feed Youtube Tanpa API

373 views

cara pasang rss feed youtube

Semakin banyaknya pengguna dan cretaor youtube youtube di indonesia dari beragam profesi, semakin menambah keberagaman konten youtube indonesia. Semakin banyak pula pesaing dalam meraih rangking Video Youtube Indonesia. Kreativitas dan originalitas content video mungkin menjadi salah satu penentu untuk meraih banyak view video yang di unggah di youtube. Salah satu teknik mendapatkan banyak view bisa dibaca di Optimasi Video Dan Adsense Youtube dengan Google Plus dan Blogspot 

Dan kali ini teknik berbagi video youtube dengan feed rss youtube tanpa menggunakan API, sesuai kebijakan Youtube terbaru rss youtube bisa dibuat dengan menggunakan API v3 google, mungkin tidak semua bisa mensetup API youtube ini.

Cara Pasang RSS. feed youtube Tanpa API

Tapi jika Anda juga mengikuti beberapa saluran di YouTube ini adalah masalah, karena Google tidak mempublikasikan RSS feed untuk saluran. Mereka ingin Anda untuk memulai dan berhenti di YouTube, pada dasarnya.

Inilah cara membuat RSS feed dari setiap channel YouTube.

Buka saluran YouTube Anda yang ingin anda ambil RSS Feednya
Lihat kode sumber halaman channel anda

Dapatkan elemen id channel anda yang terlihat seperti UCvIJaSQKmSR7gZD91VFc8-g
Ganti nilai yang menjadi URL ini:

Copy Dan Paste di Blog Atau di web anda
https://www.youtube.com/feeds/videos.xml?channel_id=UCvIJaSQKmSR7gZD91VFc8-g

Sekarang Anda dan pengunjung blog anda bisa menikmati setiap video dari channel youtube, dan secara automatis update setiap ada video baru tanpa harus embed di blog .

baca juga: Belajar Adsense Youtube Dari Nol Dengan Cepat

selamat mencoba dan berkarya Youtubers Indonesia

Shares
/

Api Youtube v3 Cara Pasang RSS Youtube Feed Youtube

Posting Terkait