Aturan Baru Youtube 1000 Subscriber 4000 jam dalam 12 bulan terakhir, Bikin Nyesek

Aturan baru youtube
Aturan baru youtube

2017 menandai tahun yang berat bagi banyak Youtuber/creator youtube, dengan beberapa masalah yang mempengaruhi komunitas kami dan pendapatan yang diperoleh dari periklanan melalui Program Mitra YouTube (YPP). Meskipun ada lebih banyak creator yang berpenghasilan di YouTube, dengan jumlah saluran yang menghasilkan lebih dari enam angka lebih dari 40% dari tahun ke tahun. Pada tahun 2018, fokus utama untuk semua orang di YouTube melindungi ekosistem creator kami dan memastikan pendapatan Anda lebih stabil.

Seperti yang Susan sebutkan di bulan Desember, kami membuat perubahan untuk mengatasi masalah yang mempengaruhi komunitas kami di tahun 2017 sehingga kami dapat mencegah pelaku buruk melecehkan creator inspirasi dan asli di seluruh dunia yang mencari nafkah di YouTube. Sebagian besar dari upaya itu akan memperkuat persyaratan kami untuk monetisasi sehingga spammer, peniru, dan aktor buruk lainnya tidak dapat melukai ekosistem kita atau memanfaatkan Anda, sambil terus memberi penghargaan kepada mereka yang membuat platform kami hebat.

Kembali pada bulan April 2017, kami menetapkan persyaratan kelayakan YPP dari 10.000 tampilan seumur hidup. Meskipun ambang tersebut memberikan lebih banyak informasi untuk menentukan apakah sebuah saluran mengikuti pedoman dan kebijakan masyarakat kami, sudah jelas selama beberapa bulan terakhir bahwa kami memerlukan standar yang lebih tinggi.

baca juga: Cara Membuat Channel Di Youtube

Mulai hari ini kami mengubah persyaratan kelayakan untuk monetisasi menjadi 4.000 jam waktu tayang dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 pelanggan. Kami telah sampai di ambang baru ini setelah melakukan analisis dan percakapan menyeluruh dengan pembuat konten seperti Anda. Mereka akan memungkinkan kami untuk secara signifikan meningkatkan kemampuan kami untuk mengidentifikasi pembuat konten yang berkontribusi secara positif kepada masyarakat dan membantu mendorong lebih banyak pendapatan iklan kepada mereka (dan jauh dari aktor jahat). Standar yang lebih tinggi ini juga akan membantu mencegah video yang tidak pantas dari penghasilan yang dapat merugikan pendapatan bagi semua orang.

Simak Juga Gan  Cara Mengatasi Masalah Hak Cipta Di Youtube

Pada tanggal 20 Februari 2018, kami juga akan menerapkan ambang ini di saluran yang ada di platform, untuk memungkinkan tenggang waktu 30 hari. Pada tanggal tersebut, saluran dengan kurang dari 1.000 jam selam atau 4.000 jam tidak akan lagi bisa menghasilkan uang di YouTube. Ketika mereka mencapai 1.000 jam dan 4.000 jam menonton, mereka akan secara otomatis dievaluasi ulang berdasarkan kriteria ketat untuk memastikan mereka mematuhi kebijakan kami. Saluran baru perlu diterapkan, dan aplikasinya akan dievaluasi saat mereka mencapai tonggak sejarah ini.

Meskipun perubahan ini akan mempengaruhi sejumlah saluran yang signifikan, 99% dari mereka yang terkena dampak menghasilkan kurang dari $ 100 per tahun pada tahun lalu, dengan pendapatan 90% kurang dari $ 2,50 pada bulan lalu. Saluran apa pun yang tidak lagi memenuhi ambang batas ini akan dibayar sesuai dengan yang telah kami dapatkan berdasarkan kebijakan AdSense kami. Setelah mempertimbangkan dengan matang, kami yakin ini adalah kompromi yang diperlukan untuk melindungi masyarakat kita.

Tentu saja, ukuran saja tidak cukup untuk menentukan apakah saluran cocok untuk monetisasi, jadi kami akan terus menggunakan sinyal seperti teguran komunitas, spam, dan bendera pelecehan lainnya untuk memastikan bahwa kami melindungi komunitas creator dari pelaku yang buruk. Karena kami terus melindungi platform kami dari penyalahgunaan, kami ingin mengingatkan Anda untuk mengikuti kebijakan program Kebijakan, Kebijakan Dasar dan Kebijakan YouTube, Persyaratan Layanan, dan Kebijakan Google AdSense, karena hal ini dapat menyebabkan penghapusan dari YouTube Program Mitra

baca juga: Beli Subscriber Melanggar Aturan Youtube?

Meskipun perubahan ini akan mengatasi penyalahgunaan potensial dari kelompok saluran kecil yang lebih besar namun berbeda, kami juga tahu bahwa tindakan buruk dari satu saluran besar juga dapat berdampak pada masyarakat dan bagaimana pengiklan melihat YouTube. Kami akan berupaya menjadwalkan percakapan dengan pembuat konten kami dalam beberapa bulan ke depan sehingga kami dapat mendengar pemikiran dan gagasan Anda dan apa lagi yang bisa kami lakukan untuk mengatasi tantangan itu.

Simak Juga Gan  10 Video Youtube ini Paling Banyak Menghasilkan Uang!

Salah satu nilai inti YouTube adalah memberi siapa pun kesempatan untuk menghasilkan uang dari saluran yang berkembang, dan sementara kebijakan kami akan berkembang seiring berjalannya waktu, komitmen kami terhadap nilai tersebut tetap ada. Anda yang menginginkan lebih banyak detail seputar perubahan ini, atau belum mencapai ambang batas pelanggan baru 4.000 jam / 1.000 ini dapat terus mendapatkan keuntungan dari Akademi Pembuat Konten kami, Pusat Bantuan kami, dan semua sumber di Situs creator untuk menumbuhkan saluran Anda.

Meskipun tahun 2017 merupakan tahun yang penuh tantangan, berkat creator seperti Anda, itu penuh dengan saat-saat yang membuat YouTube menjadi tempat yang spesial. Pembuat konten besar dan kecil, mapan dan berkembang, mengubah bakat dan orisinalitas mereka menjadi video yang memikat lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia. Mereka membuat kita tertawa, mengajari kita tentang dunia kita dan menghangatkan hati kita. Kami yakin langkah-langkah yang kami lakukan hari ini akan membantu melindungi dan menumbuhkan komunitas inspiratif kami ke masa depan.

Neal Mohan, Chief Product Officer dan Robert Kyncl, Chief Business Officer
sumbe: https://youtube-creators.googleblog.com/2018/01/additional-changes-to-youtube-partner.html

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan Kembali