4 Aplikasi Berbayar Yang Banyak dimiliki Orang Indonesia

0
13
aplikasi populer di indonesia
aplikasi populer di indonesia

Aplikasi Berbayar Yang Banyak dimiliki Orang Indonesia, Aplikasi-aplikasi ini tidak gratis tapi memiliki banyak pengemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Aplikasi Smarphone bisa di install di 2 platform smartphone yang populer saat ini yaitu ios dan Android.

Kebanyakan dari kita mungkin lebih banyak pengguna aplikasi gratisan yang kita bisa downlad di appstore atau plyastore, aplikasi gratisan ini biasanya dibumbuhi iklan dari pengembangnya. Beda dengan aplikasi berbayar hampir tidak ada iklan didalamnya, jadi pengguna jahu lebih nyaman tanpa diganggu leh iklan.

Diantara banyak aplikasi berbayar 4 aplikasi paling pupoler di Indonesia, bagi pengguna smartphone mungkin sudag ada salah satu aplikasi ini di HP nya.

4 Aplikasi Berbayar Populer di Indonesia

aplikasi populer di indonesia
aplikasi populer di indonesia foto: modifikasi

1. BIGO LIVE

Aplikasi berbayar, Bigo Live, ialah aplikasi streaming online yang sebetulnya telah ada semenjak 2014. Kita dapat membuat video on line Kita sendirian atau melihat video streaming online pemakai lain.

Jadi, Kita bisa berhubungan langsung dengan pemakai Bigo yang lain dengan mengobrol atau memberikan berlian yang nyatanya diganti dengan uang sungguhan.

Karenanya, tidaklah heran bila sangat banyak orang membuat content video Streaming semenarik mungkin untuk menarik orang memberikan hadiah berupa diamond.

Untuk harga sendiri beragam, dari mulai beberapa puluh, beberapa ratus ribu sampai juta-an rupiah. Bigo mempunyai sarana berlian isi ulang, seperti isi paket internet atau paket data. Bisa juga hasil rekamanya di unggah di youtube. 7 Youtuber Terkaya Indonesia, Salah Satunya Anak-anak

2. VIU

Hoby melihat drama Korea pasti tidak asing dengan aplikasi yang disebutkan VIU. Aplikasi yang telah ada semenjak 2015, datang dari Hong Kong, Tiongkok.

Walau populer dengan koleksi drama Korea, VIU mempunyai rangkaian film dari beberapa negara Asia yang lain, seperti Jepang, Thailand, Cina serta Indonesia.

Sayangnya, untuk nikmati sarana yang ditawarkan oleh VIU. Kita harus berlangganan atau membayar sejumlah uang. Sebab bukan sekedar mempunyai rangkaian film, dan juga menyiarkan program tv  komplet dengan servicenya subtil, dari mulai Inggris, Indonesia, Jepang, Cina, Korea, Thailand, Filipina, India, Malaysia, serta yang lain.

Dengan berlangganan VIU, Kita bisa nikmati akses tidak hanya terbatas, melihat tanpa ada iklan serta dapat ambil video gratis.

3. Spotify

Selanjutnya ialah Spotify, aplikasi yang tawarkan untuk mendengarkan musik paling komplet. Dari mulai lagu kontemporer sampai lagu kuno, di Spotify.

Seperti dalam VIU, agar bisa nikmati service ini, Kita diwajibkan berlangganan, yang langsung dapat dikurangkan dari kartu credit jadi credit.

Jadi Kita tak perlu ribet ambil lagu, Kita tinggal penelusuran vokalis atau judul serta bisa mendengarkan lagu tanpa ada iklan. Ingin Jadi Youtuber? Begini Cara Jadi youtuber dan Mendapatkan Uang dari Adsense Youtube

4. Sing! – Smule

Buat Kita yang suka menyanyi alias karaoke, Kita betul-betul harus coba aplikasi Smule. Aplikasi dari Amerika Serikat yang telah ada semenjak 2012 bisa disebutkan menolong salurkan hoby Kita.

Sebetulnya aplikasi yang satu ini dapat dipakai gratis, tapi fitur yang didapatkan terbatas. Dengan membayar  Rp. 12 ribu per bulan, Kita bisa nikmati fitur penambahan, misalnya:

  • Duet
  • Panggilan
  • Nyanyikan lagu tanpa batas dan
    Pengaturan efek studio pada rekaman

Dan tentu saja keunggulan ini dapat terus berkembang lebih banyak lagi di masa akan datang.

kesimpulan: Orang Indonesia sukanya gratisan hanyalah mitos semata, buktinya 4 aplikasi berbayar ini banyak didownload pengguna smartphone Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.