WOW, Orang Indonesia Rata-rata Online 3 Jam/hari

0
5
orang indonesia
orang indonesia online foto:mediatani.co

Orang Indonesia Online 3 Jam: Dalam aktivitas pengguna online di Asia Pasifik, sebagian besar pengguna internet memilih untuk  menggunakan smartphone untuk alasan kenyamanan dan portabilitas, sehingga tidak mengherankan bahwa 67 persen responden mengakses internet melalui perangkat seluler mereka.

Selain itu, 68 persen responden dari Survei Konsumen ESET APAC menghabiskan lebih dari tiga jam sehari di internet, dengan sekitar 10 persen menghabiskan 10 jam sehari. Mayoritas responden di semua negara atau 64 persen ke atas, kecuali Thailand (45 persen) mengaku menghabiskan hingga enam jam sehari di internet.

orang indonesia online
orang indonesia online foto:mediatani.co

Seperti penjelasan global di atas, 50 persen responden Indonesia menghabiskan 3 jam atau kurang di internet setiap hari dan 46 persen menghabiskan 4-6 jam sehari.

Tidak berbeda dengan hasil survei Forbes, yang mengatakan bahwa pengguna Indonesia menghabiskan 206 menit sehari di media sosial dibandingkan dengan rata-rata global 124 menit.

Peron yang teratas seperti Youtube, Whatsapp, dan Facebook semuanya digunakan oleh lebih dari 80 persen pengguna Indonesia saat itu on line.

Dengan peningkatan akses ke internet, lebih mudah bagi pengguna untuk menikmati variasi platform di internet. Sebagian besar platform online memerlukan kata sandi untuk membuat akun dan seringkali satu-satunya bentuk keamanan yang digunakan untuk melindungi informasi pribadi apa pun platform.

Lihat keunikan kata sandi di seluruh platform, kurang dari setengah (48 persen) responden APAC menggunakan kata sandi yang serupa di seluruh platform. sumber: liputan6.com