Beranda Blogging Wordpress Plugin-plugin Cek Ongkir WordPress Untuk Toko online Kamu

Plugin-plugin Cek Ongkir WordPress Untuk Toko online Kamu

1
18
plugin cek ongkir

Plugin Cek Ongkir WordPress: Pelanggan erea sekarang lebih senang membeli barang online, menjadikan biaya pengiriman sangat penting untuk dipertimbangkan.

Informasi tentang total biaya yang harus dikeluarkan untuk pengiriman barang dapat membantu pelanggan untuk melaksanakan rencana pembelian.

plugin cek ongkir

Karena itu, Anda berada dalam bisnis toko on line perlu plugin ongkos kirim, fitur pemeriksaan ongkos aktif situs web toko online kamu punya.

Melalui plugin biaya pengiriman, pelanggan tidak hanya dapat mengetahui informasi biaya pengiriman total, tetapi juga memilih layanan ekspedisi yang diinginkan.

Anda dapat menggunakan WordPress, yang dapat dengan mudah menyediakan fitur pemeriksaan biaya pengiriman plugin Ongkos kirim.

Plugin Biaya pengiriman juga bervariasi, dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan. Apa plugin biaya pengiriman cocok untuk toko on line-anda? Inilah pilihannya!

Plugin Raja pos

Anda suka belanja on line mungkin sangat akrab dengan Raja Ongkir. Plugin Biaya pengiriman ini dapat memeriksa tanda terima atau biaya pengiriman melalui smartphone. Tidak hanya tersedia dan dapat digunakan di smartphone, Raja Ongkir juga dapat ditambahkan ke situs web toko on line kamu punya. Penggunaannya memungkinkan Anda untuk menambahkan widget biaya pengiriman di situs web toko on linekamu gratis

Apa yang disediakan oleh Raja Ongkir? Cukup beragam. Salah satunya adalah dokumentasi API yang dapat digunakan untuk membuatnya plugin. Dokumentasi API Raja Ongkir digunakan oleh sejumlah orang plugin biaya pengiriman untuk menyediakan data pengiriman di Indonesia. Raja Ongkir bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Gunakan beberapa plugin biaya pengiriman yang sesuai untuk memudahkan transaksi di toko on line-anda. Jangan lupa, gunakan juga penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia situs web tetap stabil. Semoga bermanfaat!

 

Plugin WooCommerce

Plugin WooCommerce bukan nama asing di pasar plugin e-commerce. Plugin ini diakui sebagai plugin WordPress adalah e-commerce paling populer dengan 10 juta unduhan.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk menjual apa pun di situs Web WordPress, baik digital dan fisik, langganan, dan bahkan juga COD. WooCommerce juga memiliki opsi untuk menambahkan produk afiliasi atau eksternal. Pada 2015 Woo diakuisisi oleh Automattic.

Anda yang tertarik menggunakan platform ini tidak perlu mengeluarkan uang. Dengan WooCommerce, Anda bisa mendapatkan toko impian dan memulai bisnis hanya dalam beberapa menit, berkat deretan ekstensi gratis dan berbayar yang dapat dipilih. WooCommerce menawarkan alternatif paling ekonomis dalam memulai toko e-commerce. Dengan daftar besar ekstensi dan tema di bawah WooCommerce, Anda dapat menambahkan fitur baru dan luar biasa ke situs WebAnda dan pilih desain situs dan tata letak yang Anda inginkan.

Easy Digital Downloads (EDD)

Plugin EDD adalah platform digunakan oleh pemula karena kemudahan pengoperasian dan penggunaan. Toko yang sangat fungsional dan berguna dapat dibuat menggunakan unduhan digital yang mudah.

Unduhan digital adalah hal utama yang dijual di EDD. Unduhan digital itu sangat mudah karena produk yang diatur tanpa produk yang dipaksakan dapat segera dijual.

Produk mudah dijual karena EDD dibangun sebagai plugin ringan dengan fitur yang dibutuhkan untuk menjual produk digital. EDD memiliki ratusan ekstensi untuk dipilih. Ekstensi ini dapat disesuaikan dengan pilihan Anda. EDD tidak pilih-pilih karena berfungsi dengan baik.

Jika tema belum dipilih, jangan khawatir karena EDD memiliki beragam tema. Didesain khusus hanya untuk plugin dan memiliki fitur yang mengelola pelanggan, melaporkan data, dan kode diskon.

 

1 KOMENTAR

  1. Hello there! This article couldn’t be written any better!
    Looking at this article reminds me of my previous roommate!

    He continually kept talking about this. I am going to forward this post to him.
    Pretty sure he’ll have a great read. Thanks for sharing!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.