Cara Menghapus Histori Video Yang Pernah di tonton di YTB

0
30
menghapus history penelusuran video ytb
menghapus history penelusuran video ytb

Cara Menghapus Histori Video Yang Pernah di tonton di YTB, YouTube jadi paling populer untuk mencari konten video. Bermacam type video dari mulai hiburan sampai edukasi terdapat di basis share video itu.

Antara beberapa ratus video yang sudah pernah dilihat, terkadang ada banyak video yang dipandang membuat malu, serta tidak mau ada orang yang mengetahui jika dia sudah pernah melihat video itu.

Untungnya, ada langkah tepat untuk meniadakan jejak video yang ingin dirahasiakan.

Membuka YouTube versi desktop, selanjutnya click menu yang terdapat di pojok kiri atas. Pilih pilihan “histori”, maka ada beberapa pilihan yang ada disamping kanan monitor.

menghapus history video ytb

Untuk meniadakan histori video yang sudah pernah dilihat, pilih “histori tontotan”, teruskan dengan pilih “Hapus semua histori tontonan” yang ada dibawah.

Karena itu, semua kisah video yang sudah pernah tertera di account Google, akan terhapus. Tidak hanya meniadakan video, pemakai dapat juga meniadakan kisah penelusuran. Triknya sama, cuma pilih pilihan “histori penelusuran”, lalu pilih “Hapus semua histori penelusuran”.

menghapus history video ytb 1

Pemakai juga dapat mengurus YouTube supaya tidak mencari semua video yang sudah pernah dilihat.

Pilih pilihan “histori tontonan”, selanjutnya pilih “Interval histori penelusuran”.

Nanti akan ada pop-up yang kurang lebi berisi info jika sesudah aktifkan pilihan ini, pemakai akan kesusahan temukan video yang sudah pernah dilihat serta lebih dikit lihat referensi video baru di Google. Bila merasakan meyakini, click “Interval”.

menghapus history video ytb 2

Jadi pilihan, pemakai dapat mengendalikan semua kegiatan YouTube dibagian “Kontrol Kegiatan” di account Google. Lalu, gulir ke bawah sampai temukan “history Kisah YouTube”, teruskan pilih “Atur Kegiatan”.

Selanjutnya pilih menu “Hapus kegiatan menurut”. Di sini, pemakai dapat meniadakan video berdasar kurun waktu. Bila ingin menjeda pencarian kegiatan YouTube, pilih “Kontrol kegiatan” lalu geser tombol ke kiri untuk menon-aktifkan interval.

Perlu diingat, sesudah aktifkan interval kegiatan situs serta aplikasi Google, pengalaman personalisasi akan dibatasi atau tidak diaktifkan. Berarti, hasil pencarian yang lebih berkaitan akan hanya terbatas.

Semoga bermanfaat Tetap menulis sahabat-sahabat blogger walau earning belum meningkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.