5 Aplikasi Android Mantul Membuat Video Animasi GOKIL

259

 

Aplikasi Android Mantul Membuat Video Animasi, Buat kalian yang ingin menjadi seorang youtuber, kamu harus belajar mengedit video agar video kalian banyak yang menonton.

Tidak cukup hanya lihai mengedit video, sebagai youtuber kita juga dituntut bisa membuat animasi keren untuk menunjang video kita.

bagaimana cara membuat video animasi yang bagus menarik tanpa membutuhkan skil yang expert?

Nah, Sebelum tahu caranya, lebih baik kamu pilih salah satu aplikasi untuk membuat video animasi berikut ini.

5 Aplikasi Untuk Membuat Video Animasi Terbaik

1. Powtoon

Powtoon, aplikasi web base ini akan membantu kita dalam membuat konten video animasi menarik. Powtoon mudah digunakan bagi YouTuber pemula/newbiew

Dengan template yang sudah tersedia, cukup drag dan drop konten yang kamu masukkan. Jika sudah selesai kita tinggal mendownload video animasi degan kualitas HD. Powtoon juga dapat digunakan membuat video presentasi bisnis profesional. Langsung saja dipratekan www.powtoon.com dan saya tunggu hasilnya.

 

2. Animaker (Direkomendasikan)

Animaker Aplikasi membuat video animasi yang sangat bagus, dengan Animaker memungkinkan kita membuat video animasi dalam berbagai bentuk dan ekspresi, selain itu juga bisa membuat infographic, tipografi, 2 D, & 2.5 D.

 

Dengan drag and drop sangat memudahkan kita  memilih serta menambahkan gambar dan suara pada video animasi yang kita buat dengan cepat. Dengan Animaker kita bisa membuat video Animasi berdurasi 30 menit dalam kualitas berbeda,  full HD, HD, dan SD.

Simak Juga Gan  Riset Keyword dengan Google keyword Planner Tools

3. Biteable

Biteable, kita dapat membuat video animasi sederhana. Kita bisa menambahkan teks, foto, warna, dan suara menyesuaikan video animasi yang kita buat.

Biteable memiliki banyak scene, seperti animasi, live action, dan foto dalam berbagai ekspresi dan bentuk. Denga Biteable kita lebih mudah membuat video animasi karena telah disediahkan template yang siap pakai.

4. Wideo

 

Wideo, kita bisa membuat video animasi cepat dan bagus, denga drag and drop. Kita dapat menambahkan logo, image, teks, warna, background musik, efek transisi, dan banyak lagi fitur yang bisa kita gunakan untuk membuat video animasi sederhana.

Kita bisa menyalurkan ide kreatif dengan membuat sebuah video pendek dengan durasi beberapa menit.

 

5. GoAnimate

 

GoAnimate, salah satu aplikasi pembuat video aimasi premium terbaik. Dengan Fitur drag and drop memudahkan kita membuat animasi teks, karakter, dengan latar belakang, audio dan masih banyak lagi fitur yag bisa kita guakan.

GoAnimate juga di lengkapi dengan character creator tool, memungkinkan kita membuat animasi karakter kita sendiri. Kita juga dapat memasang logo merek Anda pada video. Kita juga bisa menggunakan aset uffline seperti audio, gambar, dan video dari komputer kita.

Simak Juga Gan  5 Syarat Monetisasi Youtube dengan Adsense

Kamu Juga Bisa Membuat Animasi yang Bagus hanya dengan Powerpoint

Baca juga artikel seputar YouTube