blogger-google-adsenseWordPress. com sesungguhnya yaitu layanan blog yang nyaris serupa dengan blogspot. com, gratis serta cukup popular juga, anda dapat dengan muda sama dengan blogspot untuk membuat blog dari wordpress dot com.  Sayangnya wordpress. com tidak dapat di pasangi iklan google Adsense. Oleh karena itu wordpress dot com sangat tidak recomended untuk pemain google adsense. Namun Jika anda tidak berkeinginan untuk memasang iklan GOOGLE ADSENSE, wordpress dot com masih bisa jadi alternatif Platform blog Gratis.

Diluar itu akses kita pada situs wordpress begitu dibatasi salah nya ialah kita tak di beri kebebasan untuk memodifikasi source code wordpress, sehingga sangat sulit untuk bersaing blog-blog yang berplatform blogger.

Platform Wordpress. org apa sama dengan woordpress.com ?

Mungkin saja anda bertanya-tanya apakah wordpress. com sama juga dengan wordpress. org?, harap di ketahui juga kalau wordpress. com dan wordpress. org yaitu 2 layanan yang tidak sama. Keduanya sama mengimplementasikan platform blog wordpress, tetapi bila diliat dari segi service keduanya tidak sama

WordPress, com yaitu website service untuk bikin situs (blog) secara on-line yang siap dipakai sama seperti seperti blogspot serta website service situs (blog) yang lain, sedang wordpress. org yaitu penyedia (piranti lunak applikasi situs) framewok wordpress yang bisa dipakai untuk situs (blog) custom domain atau top level domain (TLD), yang perlu di hosting tersendiri.

baca juga jika anda ingin mencari penghasilan dari VLOGGER : 5 Cara untuk Menjadi Vlogger Sukses

Frame-work wordpress memanglah gratis tetapi supaya wordpress dapat anda pakai di perlukan hosting terlebih dahulu, jadi anda mesti menyewa hosting dan membeli domain untuk bisa menggunakanya.

WordPress. org lebih layak diperuntukan untuk blogger tingkat menengah ke atas, lantaran wordpress mempunyai tingkat kesusahan sendiri. WordPress .org bukanlah layanan blog yang siap pakai seperti blogspot atau wordpress.com. WordPress.org lebih mengarah ke CMS atau framework untuk membangun web atau Blog secara mandiri.

Simak Juga Gan  Template Blogspot AMP Ringan dan SEO Frendly

kesimpulanya: Semua tergantung kebutuhan dari si pembuat blog dan peruntukanya, karena akan menentukan menggunakan platform apa dalam membangun sebuah blog, akan tetapi pada waktunya untuk membangun kekuatan SEO akan diperlukan banyak Platform untuk membangun Backlink.