Cara Mengoptimalkan Situs Web Bisnis Anda di Hasil Pencarian Lokal (SEO Lokal)

0
4
Cara Mengoptimalkan Situs Web Bisnis Anda di Hasil Pencarian Lokal
Cara Mengoptimalkan Situs Web Bisnis Anda di Hasil Pencarian Lokal

Jika Anda menjalankan bisnis kecil menengah, Anda mungkin tidak peduli dengan dominasi hasil pencarian global.

Sebaliknya, komunitas lokal yang Anda layani mungkin merupakan urat nadi bisnis Anda, dan muncul di bagian atas pencrian lokal sangat penting untuk mendatangkan pelanggan baru.

Ini akan sangat luar biasa, web bisnis anda muncul dikomunitas yang tepat dalam kota, propinsi harus berada di bagian atas daftar Anda untuk mengembangkan bisnis Anda.

Untungnya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan visibilitas online lokal Anda di Foxboro, MA, atau di mana pun di negara ini.

Tips Bisnis Kecil untuk Visibilitas Penelusuran Lokal 

Calon pelanggan memiliki begitu banyak pilihan ketika mencari produk dan layanan. Bagaimana mungkin berdiri di lautan persaingan? Baca terus untuk kiat-kiat yang dapat ditindaklanjuti yang dapat Anda terapkan hari ini.

1. Teliti Kata Kunci Terbaik
Ini adalah satu hal untuk menulis posting blog, konten halaman arahan, dan posting media sosial untuk mendapatkan lebih banyak perhatian online.

Dan itu awal yang bagus. Tetapi menambahkan kata kunci bertarget untuk setiap produk / layanan dan lokalitas dapat membuat usaha menulis Anda yang jauh lebih berharga. Misalnya, jika Anda menyediakan layanan katering luar biasa seperti salah satu klien kami, Anda dapat memposting konten khusus katering dengan kata kunci seperti “katering sarapan di Boston.

” Memasukkan kata kunci dengan lokasi akan membantu Google mengindeks konten Anda secara lebih akurat. Alat Perencana Kata Kunci Google sangat bagus untuk melakukan penelitian kata kunci. Juga, di sini adalah posting membantu dari HubSpot untuk menemukan kata kunci ekor panjang untuk taburkan di seluruh konten Anda.

Simak Juga Gan  Cara Verifikasi Akun Youtube Agar Bisa Upload Video Berdurasi Lama

2. Kata Kunci Bertarget Secara Teratur

Salah satu cara paling bermanfaat untuk meningkatkan visibilitas Anda dalam hasil mesin pencari adalah untuk membuat konten segar dengan kata kunci bertarget secara teratur. Blogging adalah cara mudah untuk melakukan hal ini.

Anda tidak hanya dapat memberikan informasi bermanfaat untuk pembaca Anda, tetapi Anda juga dapat memasukkan kata kunci yang berharga untuk mesin telusur untuk diindeks.

Semakin sering Anda memposting, semakin sering mesin telusur mengindeks situs Anda, dan semakin berharga mereka akan menganggap situs web Anda.

Sangat membantu untuk membuat jadwal blog, lengkap dengan topik dan kata kunci, untuk memastikan Anda menyentuh semua basis Anda. Pelajari lebih lanjut tentang kiat blogging yang efektif di sini. Cara lain untuk memperkenalkan konten baru dengan fokus geografis meliputi:

Studi kasus lokal
Menyoroti kisah sukses pelanggan lokal
Komentar tentang berita lokal
Halaman arahan khusus lokasi untuk penawaran produk / layanan
Halaman produk / layanan baru (Jika Anda tidak memiliki halaman untuk setiap layanan atau produk tertentu, pertimbangkan untuk membuatnya.)

3. Lakukan Optimasi Pada Halaman untuk Halaman Web Bisnis Anda
Optimalkan halaman yang paling penting di situs web bisnis Anda untuk membantu visibilitas pencarian lokal menggunakan kata kunci dan lokasi utama halaman. Elemen-elemen ini termasuk:

Judul
URL
Deskripsi meta
Kata kunci utama (sebaiknya di paragraf pertama konten Anda)
Judul (jika perlu)
Klik di sini untuk beberapa kiat untuk membantu Anda mengoptimalkan situs web Anda.

4. Buat Halaman Lokasi Spesifik untuk Situs Web Anda

Jika Anda memiliki lebih dari satu lokasi, pertimbangkan untuk membuat halaman unik untuk setiap lokasi. Setiap halaman harus memiliki konten yang berbeda, termasuk kata kunci yang berbeda berdasarkan riset kata kunci Anda.

Simak Juga Gan  Kenapa Canvas Camtasia 9 Tidak muncul ???

5. Pertimbangkan Ketanggapan Desain Situs Web Anda

Penelusur lokal sering menjadi peselancar seluler. Bagaimana tampilan situs web Anda dalam tampilan tablet dan ponsel cerdas? Apakah pengunjung harus mencubit dan memperluas untuk melihat konten Anda? Jika demikian, Anda kemungkinan kehilangan bisnis serius, bukan hanya karena situs Anda sulit dinavigasi, tetapi juga karena mesin telusur mengutamakan situs ramah seluler karena dianggap lebih bermanfaat bagi pengguna. Pelajari lebih lanjut tentang pentingnya memiliki situs web yang responsif di sini.

Pemikiran Akhir tentang Pengoptimalan Situs Web untuk Pencarian Lokal
Dengan kerja keras, ketekunan, dan penyempurnaan, Anda dapat melihat hasil yang dapat diukur dalam posisi mesin pencari Anda dan peningkatan dalam lalu lintas situs web berkualitas. (sumber: openvine.com)